"Bin berhenti di sini aja." Ujarku ketika kami udah sampai di sekolah. Soobin langsung behentiin mobilnya. Aku melepaskan seatbeltku dan sekilas merapikan rambutku di kaca mobil Soobin.
"Kamu udah cantik. Ga perlu diapa apain lagi." Soobin melihatku dengan senyuman lucunya. Aku langsung cubit pipinya karena ga tahan buat ga cubit.
"Sakit yang."
"Siapa suruh gemesin. Udah gue keluar ya."
Aku keluar dari mobil Soobin. Sebelum benar benar keluar, Soobin nahan tangan aku dahulu. Apalagi mau manusia tinggi bongsor ini.
"Yuri kita pake aku kamu dong, penasaran aja rasanya gimana kalau kita pake aku kamu."
"Iya tapi kalau disekolah kaya biasa aja ya." Tuturku. Soobin ngangguk dan cium tanganku. Kalau gini cara Soobin pacaran mungkin aku ga bakal minta apa apa lagi.
Aku keluar dari mobil Soobin dan berjalan menuju sekolah. Kami pergi kepagian karena takut Beomgyu nampak. Soalnya terlalu bahaya kalau misalnya Beomgyu tau kami pacaran.
Dan untungnya Beomgyu ini sering telat ke sekolah jadi ya keuntungan buat kami.
Tingg!!
Pangeran
| Habis pulang sekolah makan yukTerkejut habis karena ini yang ganti namanya pasti Soobin sendiri. Terserah dia lah. Pangeran atau bukan pun tetap Soobin yang aku chat.
You
Sip |Prang!!!
Baru masuk sekolah udah di labrak ya ampun. Udahlah Hpku yang jatuh. Apalagi Heejin udah sekolah ya jelas Heejin yang labrak ini.
"Lo pacaran sama Soobin kan?." Tanyanya langsung habis labrak aku.
Mau aku bilang didepanya IYA KENAPA, MERASA KALAH LO?. Tapi kami backstreet. Jadi tidak boleh ngeluarin unek unekku dulu.
"Karena putus langsung nyalahkan orang. Memang dasarnya udah bitch ya gini." Bela Yeji lagi yang baru datang. Heejin memutar bola matanya. Meskipun aku ga bisa lawan, untungnya ada teman temanku yang bisa lawan mereka.
I'm grateful
Karena omongan Yeji juga Heejin pergi. Yeji langsung senyum kucing karena dia bisa usir Heejin. Dan Yeji bantu aku ambil Hp.
Pangeran
| Jangan lupa makan bekal yang aku kasih
| biar ga kurus kurs kali"Yur, pangeran nih siapa?" Yeji menunjukan chat aku sama Soobin. Disinilah aku bersyukur karena Soobin udah ganti namanya jadi pangeran. Aku ngambil Hpku dari Yeji dan jawab pertanyaan dia.
"Ini Taehyun iseng banget ganti ganti namanya."
"Perhatian banget adek lo ya. Kalau adek gue masih Sd, yang taunya masih Power Ranger." Ulasnya. Aku ketawa aja. Yeji ini sebenarnya ga punya adek. Cuma adek saudara mamanya aja.
Namanya Abe, tapi Abe ini baik cuma terlalu banyak bicara. Baru bahas satu masalah, langsung lari ke topik yang lain. Bahkan mau pulang aja ga bisa karena nungguin dia selesai bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
17 & Pregnant - Soobin ✔️
FanficYuri masih remaja umur 17 tahun harus bertanggung jawab atas apa yang dia perbuat setelah pesta. Yeaah she's pregnant #2 in Young B #1 in Young B (16/03/2020) #13 in Soobin (10/04/2020) #9 in Soobin (17:04/2020)