Goresan pensil di kertas putih terukir, kata demi kata tertulis menjadi sebuah kalimat indah. Aqilla sedang duduk di kursi belajarnya, memeriksa PR karena besok harus di kumpulkan. Memastikan sempurna tidak mengecewakan. Bibir mungilnya tersenyum menyejukkan.
Aqilla punya tinggi sekitar seratus enam puluh lima centi meter. Rambutnya hitam, bentuk wajah oval yang selalu di inginkan oleh kebanyakan perempuan. Hidung mungil dengan bulu mata lentik. Aqilla sangat menjaga kesehatan dan kebersihan, ia makan teratur, tidur cukup dan olahraga. Maka dari itu bentuk tubuhnya terjaga dan ideal.
Kepalanya bergerak merasakan benda pipih di dekatnya bergetar. Meletakkan pensil, Aqilla menyandarkan punggungnya ke belakang sambil membuka pesan tersebut.
Amora
Mau buka apa tutup?Aqilla berpikir sebentar sebelum jemari cantiknya bergerak di keyboard.
Aqilla
BukaAmora
Aqilla tertawa.
Aqilla
NAJISAmora
Ternyata lo suka yang buka2 ya
Pap coganAqilla
Ga usah sok polosAmora
Hahah
Pap dong
KangenAqilla mengulum senyum. Berpindah tempat duduk di depan kaca rias. Terdiam sebentar kemudian mengambil kuncir, Aqilla mengambil sebagian rambut lalu mengikatnya. Mempoles wajahnya sedikit. Aqilla mencari pose dan cahaya yang bagus. Dari banyaknya foto, akhirnya Aqilla mendapatkan satu karya foto yang bagus. Mengirimkannya pada Yuan.
Aqilla
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY [COMPLETE]
Novela Juvenil"Karena kematian tidak selalu identik nyawa yang menghilang, tapi juga kebahagiaan." Kisah perjalanan cinta seorang buaya darat. Menemukan cinta sejati ataupun jadi diri.