J

37 9 0
                                    

🐯🐯🐯

"Sebenernya kita mau kemana sih kak? " tanya Yeri kesal.

"Udah lo nurut aja" singkat Lucas dibalas dengusan pelan oleh Yeri.

Motor berbelok ke kiri di depan sebuah kedai makan yang tidak terlalu besar namun juga tidak bisa di bilang kecil. Yeri turun lebih dulu dari motor dan berdiri terdiam di samping Lucas yang baru saja melepas helm nya.

"Ayo" ucap Lucas setelah turun dari motor lalu menarik tangan Yeri membawa masuk ke dalam kedai itu.

Yeri melirik tangannya yang di genggam oleh lelaki di depannya ini kemudian tersenyum tipis.

Keduanya duduk berhadapan di salah satu meja yang ada di kedai tersebut. Tidak lama setelahnya seorang pelayan datang menghampiri sambil membawa buku menu. Pelayan itu memberikan buku menu yang dibawanya kepada keduanya.

"Gue mau yang kaya biasa aja, lo mau apa? " tanya Lucas pada Yeri.

"Samain aja" singkat Yeri.

"Oke di tunggu mas Lucas" ucap pelayan membawa kembali buku menu tadi dan segera pergi.

"Lo ngapain ngajak gue kesini? " tanya Yeri merasa curiga.

"Gak papa pengen aja" ucap Lucas mengendikkan bahunya acuh kemudian mengambil ponselnya dari saku celananya.

Yeri memutar bola matanya malas kemudian matanya menjelajah menatap sekelilingnya. Kemudian pandangannya jatuh pada seorang gadis kecil yang duduk bersama dua orang dewasa berbeda jenis kelamin.

Mereka terlihat bahagia dengan si gadis yang di suapi oleh ibunya dan sesekali bercanda dengan ayahnya. Yeri jadi merasa iri melihat keluarga kecil yang bahagia itu.

"Lo kenapa? " tanya Lucas yang sedari tadi memperhatikan Yeri dan meja di samping sana.

"Yer? " panggil Lucas.

"Hei" panggil Lucas lagi memegang tangan Yeri yang ada di atas meja.

"Eh? Iya kenapa? " tanya Yeri kemudian fokus pada lelaki di depannya.

"Kamu baik-baik aja? " tanya Lucas menggenggam tangan Yeri.

Yeri melirik tangannya sebentar kemudian kembali menatap Lucas. Tersenyum tipis dan mengangguk pelan.

"Aku gak papa" balas Yeri yang tidak sadar juga mengubah gaya bicaranya.

"Kalau ada apa-apa jangan sungkan buat bilang ya? Aku disini bakal lindungin kamu" ucap Lucas diangguki Yeri.

"Permisi ini pesanannya" ucap seorang pelayan datang dan menyuguhkan pesanan keduanya di meja.

"Duh ganti lagi ni Cas? " goda pelayan tersebut sambil meletakkan mangkuk terakhir ke meja.

"Diem lo! " dengus Lucas dibalas tawa kecil pelayan tersebut kemudian pelayan itu segera pergi.

"Kamu makan ya? Habis ini aku anterin kamu pulang" ucap Lucas dibalas senyum tipis oleh Yeri.

🐯🐯🐯

"Hai! Kamu putrinya Namjoon ya? Perkenalkan aku sekertaris ayahmu, Park Sojin" ucap seorang wanita yang sebelumnya berjalan mendekati Yeri lalu mengulurkan tangannya saat sudah di depan gadis itu.

[NCT DREAM] Seven Boys In My Life || sfnauraaa ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang