M

41 8 0
                                    

🐯🐯🐯

"Akhirnya sampai di rumah waum! " teriak Haechan memasuki rumah dan langsung merebahkan tubuhnya di sofa.

Fyi, rumah waum itu tidak terlalu besar tapi memiliki empat kamar dan taman belakang dengan kolam renang. Kalian bayangin aja sendiri, kalau aku cariin gambarannya bingung mau yang mana.

"Gue masih heran deh kenapa rumah ini di kasih nama rumah waum" gumam Jaemin meletakkan tas berisi barang-barang Yeri ke lantai dan ikut duduk di single sofa.

"Karena dulu itu Mark suka banget usilin gue disini dan pernah Mark usilin gue pakai suara harimau gitu 'kan suaranya waum! Gitu, toh ini juga sebenernya rumah ayahnya Mark yang di kasih ke Mark sama gue" jelas Yeri.

"Oh gitu, eh gue bosen banget deh! Liburan gitu yuk? " ajak Chenle.

"Orang kaya mah beda! Kalau bosen liburan, lah gue kalau bosen bantuin emak nguras kolam" cibir Jeno.

"Halah! Liburan ntar juga yang biayain pasti gue! " dengus Chenle.

"Nah! Kalau itu gue setuju banget" seru Jeno.

"Yaudah ayo liburan! " sorak Yeri melompat-lompat.

"Jangan lompat-lompat" tegur Mark memegang lengan Yeri.

"Habis ujian aja gimana? Bentar lagi 'kan ujian akhir semester" usul Renjun.

"Nah iya gak papa, 'kan lebih enak kalau nginep juga jadi bisa liburan berhari-hari kalau pas libur" sahut Jaemin.

"Pantai! Pantai! " seru Jisung bersemangat.

"Panas euy! " tolak Renjun.

"Udah gak papa! Pantai aja! Pantai! " seru Yeri kembali melompat-lompat.

"Yer" tegur Mark lagi kembali menahan lengan Yeri agar kembali duduk.

"Hehe iya-iya ganteng" ucap Yeri kembali duduk di samping Mark dan mencubit pipi cowok itu.

"Pantai? Deal? " tanya Chenle.

"Harus di tentuin sekarang? " tanya Jeno.

"Gak sih, tapi lebih cepet lebih baik. Jadi biar gue cariin villa deket-deket tempat yang bakal jadi liburan kita nanti biar gak ribet gitu ntar takutnya kalau udah ada yang booking" ucap Chenle.

"Wih! Yaudah kita rencanain sekarang aja biar cepet! " ucap Jisung lalu memajukan tubuhnya mendekat.

"Oke kita bahas sekalian aja ya? " tanya Chenle diangguki yang lain.

"Jadinya mau liburan kemana? Pantai? " tanya Chenle lagi.

"Kalau gue setuju pantai! " ucap Yeri.

"Tapi panas Yer. Mending ke gunung, adem" sahut Renjun.

"Yaudah kita voting aja! Ada dua pilihan, pantai sama gunung. Siapa yang mau ke pantai? " tanya Chenle.

Yeri dengan cepat langsung mengangkat tangannya, diikuti Jisung, Mark, Jaemin, dan Jisung yang ikut mengangkat tangan.

"Berarti sisanya gunung. Lebih banyak pantai berarti menang pantai" final Chenle.

[NCT DREAM] Seven Boys In My Life || sfnauraaa ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang