N

45 10 0
                                    

🐯🐯🐯

"Uye! Uye! Liburan uye! Asik! Asik! Liburan! " seru Haechan dengan membawa tas jinjing di kedua tangannya dan memasukkannya ke bagasi mobil.

"Oke kaya biasanya aja ya? Mobil gue ada Jeno yang nyetir, Renjun sama Jisung. Di mobil Mark ada Mark sama Yeri, Jaemin, Echan ya? " ucap Chenle mengabsen.

"Yoi siap bos! " balas Haechan semangat.

Haechan membantu merapikan barang-barang Yeri, Mark, dan Jaemin di bagasi mobil Mark. Lelaki itu menata barang hingga semua muat masuk ke bagasi.

"Makasih" ucap Yeri tersenyum manis pada Haechan.

"Sama-sama cantik" balas Haechan kemudian menutup bagasi mobil.

"Udah beres semua 'kan? Oke ayo berangkat" ucap Chenle.

Mereka segera bergegas menuju mobil mereka masing-masing. Begitu juga dengan Jaemin, namun baru satu langkah cowok itu merasa bajunya tertarik.

"Woi anjir! Echanjing! " seru Jaemin saat melihat ke belakang dan ternyata kemejanya yang sengaja tidak di kancingkan tercepit pintu bagasi mobil.

🐯🐯🐯

"Huh! Setelah sekian lama perjalanan yang melelahkan tadi, akhirnya kita sampai juga" gumam Haechan setelah merebahkan tubuhnya di sofa.

"Ini langsung di bagi aja kamarnya, biar pada istirahat dulu" usul Jeno.

"Yaudah kita bagi dulu aja yuk! " ajak Chenle setelah duduk di single sofa.

"Jadi ini kamarnya ada empat, karena kita ber delapan jadi per kamar di isi dua orang. Tapi berhubung Yeri cewek, kita bikin satu kamar itu buat Yeri sendiri. Terus sisa tiga kamar kita bagi per kamar dua orang tapi ada satu kamar isinya tiga orang"

"Gak! Gue gak mau! Kalaupun gue cewek 'kan gak papa tidur sama salah satu dari kalian. Lagian udah biasa juga tidur bareng-bareng di rumah waum" ucap Yeri.

"Tapi Yer, itu buat privasi lo aja. Kita hargain lo sebagai seorang cewek disini" sahut Jeno.

"Iya gue ngerti. Tapi gue gak mau tidur sendiri, gue takut" ucap Yeri membuat yang lain terdiam sambil berfikir.

"Gak papa kok gue tidur sama salah satu dari kalian, lagian gak bakal ada apa-apa 'kan? " ucap Yeri.

"Yaudah oke, lo mau tidur sama siapa? " tanya Jaemin.

"Terserah sih, semua sama aja" ucap Yeri mengendikkan bahunya.

"Yaudah gini aja, karena Mark yang lebih lama temenan sama lo plus mungkin lo emang udah lebih percaya banget sama Mark daripada yang lain. Lo tidur aja sama Mark" usul Renjun.

"Oke gitu juga gak papa" balas Yeri menyetujui.

"Gue mau sama Jeno" ucap Jaemin.

"Gue sama Renjun" sahut Chenle.

Jisung dan Haechan yang memang duduk bersebelahan saling pandang kemudian Haechan merangkul bahu Jisung dan menepuk-nepuknya pelan.

"Udah lah bro! Kita memang sudah di takdirkan bersama" ucap Haechan.

"Geli Echanjing! " teriak Jisung mendorong Haechan menjauh hingga cowok itu tersungkur di lantai.

"Gue mau pilih kamar! " seru Yeri kemudian berdiri dari duduknya dan segera berlari menelusuri kamar.

[NCT DREAM] Seven Boys In My Life || sfnauraaa ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang