🐯🐯🐯
"Ini acaranya buat kelas dua aja 'kan ya? " tanya Jeno membaca kertas formulir di tangannya.
"Kata bu Hera sih gitu" balas Renjun.
"Ini mau ikut semua? " tanya Jaemin menatap teman-temannya secara bergilir.
"Iya! Gue mau ikut! " seru Yeri.
"Yaudah semua harus ikut" ucap Chenle.
Kemudian mereka mengisi formulir camping itu dan setelah semua terisi, Jeno mewakilkan untuk mengumpulkan beberapa formulir itu ke bu Hera selaku pengurus camping kelas dua.
🐯🐯🐯
"Kenapa gak bareng bus sekolah aja sih? " tanya Yeri yang kini sedang mengangkat tasnya ke bagasi mobil.
"Nanti desak-desak an Yeri, gak nyaman" balas Chenle.
"Tapi 'kan lebih seru gitu" balas Yeri tidak mau kalah.
"Yaudah lo ikut bus sekolah aja" suruh Jeno.
"Ya gue mau gitu gak boleh sama Mark sama Jaemin" ucap Yeri cemberut.
"Naik mobil sendiri lebih aman, Yer. Gak akan ada barang-barang yang ketuker atau ketinggalan juga nantinya" ucap Mark.
"Ih! Tapi 'kan lebih seru kalau rame-rame! " ucap Yeri tetap kekeuh.
"Udah gak papa pakai mobil sendiri aja, yuk berangkat! " ajak Jaemin diangguki yang lain kecuali Yeri.
Mark merangkul bahu Yeri kemudian membawanya masuk ke dalam mobil. Kemudian dua mobil itu segera melaju dan meninggalkan pekarangan rumah waum.
Tidak lama perjalanan, akhirnya mereka sampai di sekolah yang sudah terdapat lima bus yang terparkir di depan sekolah.
"Mau kumpul dulu? " tanya Jisung.
"Iya, ayo buruan! " ucap Renjun lebih dulu berjalan ke lapangan yang sudah ramai dengan teman satu angkatan mereka.
"Rumah udah lo kunci 'kan? " tanya Jaemin pada Haechan untuk memastikan.
"Gue gak tau, Renjun yang terakhir keluar" balas Haechan mengendikkan bahunya.
"Jun! Rumah udah lo kunci 'kan? " tanya Jaemin.
"Mark yang kunci" balas Renjun.
"Mark! Lo udah kunci ru-"
"Iya udah! Lo daritadi kasian banget deh nanyain sana-sini" ucap Mark memotong ucapan Jaemin.
"Ya lo yang daritadi di samping gue bukannya bilang malah diem aja! " kesal Jaemin.
"Ya lo gak tanya" enteng Mark.
"Ya harusnya lo udah bilang dulu kalau lo yang kunci dong! 'Kan lo denger gue daritadi tanya kesana-sini, malah diem aja! " geram Jaemin.
"Kemudian hari ini adalah pertandingan antara Na Jaemin melawan Mark Lee! Ting! Ting! Ting! " ucap Yeri menyela Mark yang sudah membuka mulutnya akan berbicara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NCT DREAM] Seven Boys In My Life || sfnauraaa ✔
Teen Fiction"Lo itu gak perlu merasa sendirian, lo punya kita" ~Huang Renjun. "Kalau lo gak berhasil dalam hal keluarga ataupun percintaan seenggaknya lo berhasil dalam hal persahabatan" ~Lee Haechan. "Jangan pernah lo mikir kita itu cuma kasihan sama lo, kit...