W

35 5 0
                                    

🐯🐯🐯

"Masuk sana! Selamat tidur cantik" ucap Mark menepuk pelan kepala Yeri dua kali di depan tenda gadis itu.

"Iya, lo-em kamu juga tidur sana" balas Yeri yang masih tidak terbiasa dengan gaya bicara baru mereka.

"Kalau belum terbiasa gak papa kok panggil kaya biasanya aja" ucap Mark memaklumi.

"Iya, tapi gu-aku mau biasa in. 'Kan gak sopan juga sama pacarnya, lagian juga sama pacar harus lebih sopan"

"Aduh, kaya sama suami nya aja deh. Gue jadi iri" sindir Jaemin yang berdiri tidak jauh bersama beberapa teman-temannya yang lain yang memang menunggu Mark mengantar Yeri ke tendanya.

Yeri tertawa kecil menatap Jaemin disana kemudian kembali menatap Mark di depannya.

"Udah sana! Nanti ketahuan bu Hera malah di hukum" suruh Yeri.

"Gak papa, 'kan bu Hera juga lihat tadi aku nembak kamu" elak Mark.

"Iya tapi kalau bu Hera tau kita belum tidur nanti bisa di marahin"

"Iya deh iya, yaudah aku balik tenda ya. Good night dear" ucap Mark mencium puncuk kepala Yeri.

"Good night" balas Yeri kemudian Mark segera berbalik dan berlari kecil menghampiri teman-temannya yang lain dan segera kembali ke tenda.

🐯🐯🐯

"Lo udah lihat Yeri belum? " tanya Mark pada Jaemin.

"Gue aja baru selesai mandi" balas Jaemin yang memang sedang mengacak rambut basahnya dengan handuk.

"Duh, Jen! Pagi ini lo udah lihat Yeri? " tanya Mark pada Jeno.

"Belum, gue aja juga belum lihat Siyeon" balas Jeno.

"Kenapa sih? " tanya Renjun heran.

"Yeri gak ada di tendanya" ucap Mark cemas.

"Siyeon? Chaeyeon? Somi? Juga gak ada? " tanya Haechan.

"Mereka semua gak ada di tenda" ucap Mark menutup mulutnya dengan tangan kanannya yang mengepal dan tangan kirinya yang ada di pinggangnya.

Tidak lama kemudian, segerombolan gadis menghampiri ketujuh cowok yang kini sedang berkumpul di depan tenda itu yang terlihat berfikir.

"Kalian lihat Yeri gak? " tanya Chaeyeon mewakili.

"Daritadi kalian gak sama Yeri? " tanya Mark yang mulai panik.

"Bahkan bangun tidur kita gak lihat Yeri di tempatnya" balas Somi.

"Terus Yeri dimana? " tanya Mark.

"Ya kita gak tau! Makanya ini kita juga cari! Kita pikir Yeri sama kalian" ucap Chaeyeon yang mulai tersulut.

"Kalian udah cari dimana aja? " tanya Renjun memegang bahu Mark mencegah agar cowok itu tidak emosi terlebih dulu.

"Kita udah cari ke seluruh tenda cewek dan mereka gak ada yang lihat Yeri" balas Siyeon.

"Lo udah tanya ke bu Hera atau guru lain? " tanya Renjun lagi.

[NCT DREAM] Seven Boys In My Life || sfnauraaa ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang