Chapter 01 - Dimulainya Tantangan

9.3K 1K 143
                                    

Setelah persetujuan kemarin, mulai hari ini tantangan dimulai, gak tau mereka bakal mainnya sampek kapan, intinya ya mereka harus bisa menjalankan tantangan yang diberikan demi harga diri.

Tantangan pertama dikasih sama Hyunjin, tuh anak sebenernya udah nyiapin sesuatu yang bakal dikasih ke Felix, Felix yang ngeliat pada awalnya ngelebarin bola matanya kaget namun sedetik kemudian senyum angkuh.

"Jadi cuman perlu makek kacamata ini doang selama di sekolah?" tanya Felix memastikan sambil natap kacamata aneh dengan bentuk spiral merah di tengahnya.

"Jadi cuman perlu makek kacamata ini doang selama di sekolah?" tanya Felix memastikan sambil natap kacamata aneh dengan bentuk spiral merah di tengahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin cekikikan sambil nganggukin kepalanya, ngebayangin gimana temen temennya bakal ketawa karena ngeliat penampilan konyol Felix.

Awalnya Hyunjin pikir Felix bakal kesel atau nolak, tapi di luar dugaan, Felix malah langsung makek tuh kacamata dan pose pose alay.

"Gans banget pasti gue sekarang."

Ya Tuhan, Hyunjin jawdrop.

"Udah Jin, ayo cepetan berangkat, entar telat." Felix lalu narik tangan Hyunjin buat keluar dari rumahnya dan jalan ke rumah Hyunjin lalu duduk anteng di atas motor milik Hyunjin.

Iya Felix emang gak tau diri, udah dijemput terus sekarang malah ninggalin terus main duduk duduk aja di motor orang, emang Hyunjin supirnya apa meski pada kenyataannya emang bener.

Gak lama, Hyunjin udah berhasil nyusul Felix, dan tanpa babibu, Hyunjin langsung naik ke jok belakang terus nepuk nepuk pundak Felix layaknya tukang ojek.

"Ayo bang, anter ke sekolah ya."

Felix muter badannya terus ngegaplok kepala Hyunjin.

"Enak aja, emangnya gue tukang ojek apa."

Hyunjin cengar cengir terus ngambil helm yang disodorin sama Felix abis itu langsung nemplok di punggung yang lebih muda.

Iya, sekilas Hyunjin emang keliatan kayak pihak bawah, tapi percayalah, kalau Hyunjin udah masuk ke mode bastardnya, mungkin anak anak gadis bisa langsung melahirkan pas ngeliat Hyunjin, bener bener mematikan, Felix aja selaku sahabat kecilnya ngakuin hal itu.

Pernah tuh Hyunjin mabuk terus Felix nganter pulang, anjir sialnya Felix malah diserang sama Hyunjin, bahkan hampir dianuin tapi untungnya Felix lagi lucky malam itu karena Hyunjin langsung pingsan setelah dapet tentangan super dasyat dari Felix.

Dan semenjak saat itu, Felix bakal jauh jauh dari Hyunjin kalau lagi mabuk, gak baik buat kesehatan jantung.

"Sesekali lo yang dibabuin lah Lix, gue males nyetir." ucap Hyunjin sambil ngedusel dusel di punggung sempit Felix. Duh kalau aja anak sekolah mereka yang liat, udah pada heboh tuh, iri sama Felix.

Felix ngehela nafasnya kemudian hendak ngelepas kacamata sebelum makek helm.

"Eit eit eit, lo mau ngapain?" tanya Hyunjin sambil nahan tangan Felix. Felix natap Hyunjin bingung.

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang