"Sialannnn...tadi tuh absurd banget." ucap Hyunjin sambil ngerebahin dirinya di kasur Felix. Sepulang sekolah Hyunjin gak langsung balik btw, dia mampir dulu lah ke rumah sobat kecilnya.
Hyunjin masih dendam kesumat ya sama Felix, gara gara tantangan bodohnya itu Hyunjin jadi kerepotan sendiri selama di sekolah.
Hyunjin juga tadi sempet ngebuat kehebohan di rumah sakit, dokter dokter dibuat bingung dengan keadaan Hyunjin, padahal setelah dicek Hyunjin itu gak kenapa napa tapi kok bisa gak sadarkan diri kayak gitu.
Hyunjin hampir aja dijadiin objek penelitian kalau aja dia gak sengaja ngedenger seseorang bilang kalau pas itu udah jam dua sore yang mana hal itu berarti bel pulang sekolah udah berbunyi.
Di sana ada Felix juga, tuh anak beneran bolos dan nyusulin dia ke rumah sakit.
Dokter dokter di sana tentu kaget dong dengan kesadaran Hyunjin yang tiba tiba. Lalu setelah ditanya ini itu, Hyunjin cuman nyeletuk "Saya kena hipnotis."
Setelah masalah runyam di rumah sakit, akhirnya Felix juga Hyunjin bisa pulang tanpa masuk ke ruang BK terlebih dahulu, selamat nyawa mereka hari ini.
"Gara gara lo nih Lix." ucap Hyunjin tiba tiba kemudian natep Felix nyalang. Felix yang baru keluar dari kamar mandi guna ngeganti pakaian pun langsung masang wajah bodo amatnya.
"Ya maaf, gue kan gak tau bakal kayak gini jadinya." Felix jalan ngedeket dan ngerebahin diri di samping Hyunjin kemudian ngeluarin ponselnya dan ngemainin benda persegi panjang tersebut dengan posisi Felix yang terlentang.
"Tapi pikir pikir juga begok kalau mau bikin tantangan."
Felix masang wajah sewotnya terus nolehin kepala ngehadap ke arah Hyunjin.
"Lo juga ngapain masih ngejalaninnya sih? Gue padahal udah nyobak ngebangunin tadi."
Hyunjin juga masang tampang sewot. "Ya gue gak mau kalah gitu aja dong, nanti harga diri gue mau ditaruh dimana."
Felix natep Hyunjin illfeel, "Sinting."
Felix lalu ngalihin pandangannya ke ponsel namun di detik selanjutnya kening Felix menyerngit gak nyaman.
Felix natep Hyunjin curiga kemudian ngedorong pundak temennya itu makek jari telunjuk.
"Lo bau keringet anjir, ganti baju sono."
"Masak sih?" Hyunjin lalu ngendus keteknya sendiri. Beberapa detik Hyunjin gak sadarkan diri tapi untungnya tuh anak segera siuman lagi.
"Anjir kok tumben gue bau ya, biasanya kan wangi terus meski keringetan." Hyunjin heran, biasanya kan tubuhnya itu udah kayak ketumpahan downy, semakin keringetan semakin wangi.
Felix juga heran sih tapi milih buat bodo amat aja.
"Udah sono cepet ganti."
"Tskk...iya iya." Hyunjin lalu bangkit dan jalan ke arah lemari Felix.
Nah loh?
Jadi gini, Hyunjin itu nyimpen barang barang pribadinya di rumah Felix dan begitupun sebaliknya, jadi kalau ada apa apa mah gampang, mereka kan lengket tuh jadinya sering ngungsi satu sama lain ke kamar masing masing.
Kalau pas lag mager kayak gini, Hyunjin bisa aja makek baju pengganti yang udah dia taruh di dalem lemari Felix, bahkan sampek daleman pun ada.
Uwaw, Felix sama Hyunjin ternyata berbagi kehidupan bersama.
Setelah ngeganti pakaiannya, Hyunjin kemudian jalan ngedeketin Felix dan nadahin tangannya di depan lelaki manis yang masih tiduran terlentang sambil mainin ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanfictionHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020