Hari minggu gak bisa disia siakan gitu aja, terlebih lagi pagi ini cuaca cerah yang mana hal itu menambah hasrat buat pergi ke luar, sekedar jalan jalan atau refreshing.
Dan karena alasan di atas lah saat ini dua manusia gila yang dipertemukan sejak kecil itu jalan di jalanan komplek buat pergi ke warnet. Tadi Hyunjin sih ngajakin buat main game, padahal mereka bisa aja main game di ponsel atau laptop cuman kalau kata Hyunjin mah itu kurang asik, kurang menantang gitu.
Nanti kalau main di warnet kan bisa teriak teriak sepenuhnya terus kalau beruntung bakal ada yang ngejawab umpatan umpatan tersebut lalu mereka bisa baku hantam deh //gak.
"Hehehe...asik ya, jadi inget masa kecil. " Hyunjin cengengesan sambil narik tangan Felix supaya tuh anak mempercepat langkahnya, Felix sejujurnya sih lagi mager, pengen males malesan aja di rumah eh tapi Hyunjin malah nyeret dia buat pergi.
"Iya." jawab Felix dengan amat sangat terpaksa.
Gak lama, Felix sama Hyunjin sampek di warnet terdekat, di sana udah ada banyak anak anak kecil yang entah lagi ngapain, paling mayoritas lagi main game.
Dan sekarang dua makhluk astral itu tengah menyamar menjadi anak anak bocah dan ikut berbaur demi kelancaran aksi ngegame hari ini.
"Lix sini." ucap Hyunjin sambil nunjuk nujuk kursi kosong di sampingnya. Felix muter bola matanya males kemudian nurut apa yang Hyunjin ucapin.
"Mau main apaan nih?" tanya Felix sambil natep computer di hadapannya.
"Point Blank mau gak?"
"Game tembak tembakan itu?"
Hyunjin nganggukin kepalanya.
"Yaudah deh boleh."
Awalnya semua lancar lancar aja, Felix ngebunuh para musuh dengan mudah sedangkan Hyunjin udah teriak histeris karena ditembakin dari tadi.
"A-aaa J-Jin Jin, jari gue keram." Felix langsung mengerang kesakitan waktu ngerasa jari jarinya gak bisa digerakin. Felix ngehentiin gamenya lalu megangin tangannya dengan wajah kesakitan.
Hyunjin yang ngedenger suara kesakitan Felix pun milih buat ngabaiin game di hadapannya dan sekarang beralih buat natep yang lebih muda.
"Lo kenapa dah?" tanya Hyunjin heran pas ngeliat Felix yang kayak cacing kepanasan sambil megang tangan kanannya.
"Jari gue keram tolol." Felix ngomongnya ngegas sambil nunjukin satu jari kelingkingnya yang gak bisa digerakin.
Hyunjin muter bola matanya males. "Gitu doang udah kesakitan, lemah lo."
Setelah mncibir Felix, Hyunjin langsung ngelanjutin gamenya, masih sensi dia soalnya tembakannya meleset mulu dari tadi.
Ngeabaiin Felix yang lagi kesakitan, Hyunjin kembali main game dengan santai.
Lima menit kemudian-
"A-aaa Lix, jari gue keram." Hyunjin ngerang kesakitan sambil nunjukin jari kelingkingnya yang gak bisa digerakin.
•
"Ahh...eung...fa-faster. Eunghh..."
"Jin...i-itu..."
"Eumm...tegang gue Lix."
Jadi...rencana awal buat ngegame di warnet berubah haluan jadi 'nontonin bokep'. Gila gak sih itu dua manusia.
Tadi awalnya emang sih mereka berdua ngegame, tapi setelah Hyunjin kalah sekali, tuh anak langsung ilang mood dan iseng iseng ngajakin Felix buat nonton film anuan, begonya Felix juga mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanfictionHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020