Felix cuman diem di kamar, bener bener gak ngelakuin apa apa selain bengong dan natap kosong putihnya langit langit.
Pintu sama jendela sengaja dia kunci supaya oknum bernama Hwang Hyunjin gak bisa masuk ke dalem sana. Felix lagi pengen sendiri aja sekarang, dia lagi gak mau diganggu sama siapapun.
Felix sekarang tengah merenung, dia ngerasa jahat udah mainin perasaan Changbin. Ya meski pas itu Felix udah bilang kalau dia cuman 'uji coba' doang dan Changbin gak masalah, tapi tetep aja Felix itu manusia dengan hati soft yang tersembunyi karena sifat maungnya.
Felix ngerasa jahat tau gak, tapi di sisi lain dia gak mau terus terusan disakiti. Jadi Felix harus gimana sekarang?
Gak terasa, air mata malah ngalir gitu aja di sudut matanya, Felix terlampau galau sekarang.
"Hiks bangsat emang." Felix ngapus kasar air mata, ngerubah posisi yang awalnya tidur terlentang menjadi telungkup.
Felix lalu nenggelamin wajahnya diantara bantal< mulai numpahin tangis, harusnya Felix tau, sejak awal emang bukan keputusan yang baik untuk nerima tantangan dari Hyunjin.
•
Kalau kemarin kemarin Hyunjin yang ngehindarin Felix makan sekarang sebaliknya.
Felix bener bener ngelakuin segala cara biar gak ketemu sama si dower. Felix bahkan rela berangkat pagi pagi terus beli makan di kantin dan sarapan di rooftop demi ngehindarin sahabatnya itu, dan untungnya Hyunjin cukup bego sampek gak bisa nemuin tempat persembunyian pemuda manis itu.
Felix sama Hyunjin cuman bakal ketemu pas bel masuk kelas berbunyi, tapi selama itu kan ada guru yang nerangin di depan dan Felix akan selalu pura pura fokus nyimak demi ngehindari Hyunjin.
Di sisi lain pula Hyunjin udah keliatan kayak orang depresi, dia terus terusan nyari Felix, ngechat bahkan nelfun tapi tetep aja gak direspon. Hyunjin juga pernah nyobak buat ke rumah Felix tapi sialnya pintu dan jendela kamar tuh anak dikunci dari dalem.
Hyunjin pengen ngejelasin semuanya, dia gak bermaksud ninggalin Felix pas itu, cuman, Hyunjin gak ada pilihan, Renjun yang notabenenya jadi sahabat kecil mereka balik ke sini, akan jadi sangat tidak sopan kalau Hyunjin gak ngejemput ya kan.
Pas itu padahal niat Hyunjin buat gak ngasih tau Felix karena dia tau kondisi Felix gak baik setelah ekhem kegiatan mereka malam itu. Kalau Hyunjin bilang dirinya mau jemput Renjun ke bandara, Felix pasti bakal pengen ikut, terus kalau udah kayak gitu, Hyunjin gak bakal tega ngeliatnya.
Hyunjin juga dikasih taunya mendadak makanya tanpa persiapan apapun tuh anak langsung cus ke bandara. Hyunjin cuman gak tau kalau Felix bakal semarah ini.
"Galau aja nih keliatannya."
Hyunjin nolehin kepalanya ke samping dan ngeliat Minho –salah satu teman ekskulnya- dateng lalu langsung ngerangkul pundak Hyunjin akrab. Sayangnya Minho dan Hyunjin itu beda kelas padahal mereka cukup cocok buat temenan.
"Kagak elah." Hyunjin ngelempar senyum kecilnya, ngebuat Minho langsung natep jijik.
"Mukanya gak usah digituin juga kali."
Hyunjin langsung natep tajem ke arah Minho. Minho sih milih buat pura pura gak liat aja.
Btw ini mereka lagi jalan di koridor buat pulang ke rumah, dan seperti biasa Felix bakal kabur duluan, hal ini udah berlangsung selama kurng lebih semingguan, frustasi Hyunjin tuh.
"Eh Jin, itu bukannya Felix ya?" Minho langsung ngegebuk pas matanya gak sengaja ngelirik ke arah lapangan.
Hyunjin langsung nolehin kepala ke arah yang ditunjuk sama Minho, dan bener aja, disebrang lapangan sana, lebih tepatnya di bawah pohon, sosok Felix keliatan lagi ngobrol sama orang lain.
Bukan sepenuhnya orang lain karena yang diajak Felix ngobrol itu merupakan kekasihnya, Seo Changbin.
Minho ngeliat ke arah Hyunjin, dan saat itu pula Minho nyesel udah bilang kalau ada Felix. Hyunjin ketara banget cemburunya tapi setiap ditanya, Hyunjin pasti akan ngelak.
"Udah telat kalau lo cemburu Jin." Minho muter bola mata males, bosen sama drama yang lagi dimainin Felix sama Hyunjin.
Satu sekolah juga sadar sama perasaan keduanya, cuman ada tiga orang aja yang gak nyadar, Changbin, Felix sama Hyunjin. Iya, sebego itu emang.
Ngerasa Hyunjin gak ngerespon ucapannya, Minho kemudian kembali buka suara.
"Mumpung ada anaknya, samperin aja gih." Minho nepuk pundak Hyunjin pelan. Jangan heran, Minho itu manusianya super peka, kalau udah urusan perasaan orang lain, coba aja kalau udah menyangkut dirinya, Minho tololnya udah gak ketulungan. Dahlah.
"Tapi Felix udah sama Changbin."
Tuh kan apa Minho bilang, Hyunjin tuh dodol.
"WOY FELIX."
Hyunjin ngelebarin bola matanya pas Minho main teriak seenak jidat, ngebuat Felix bahkan beberapa anak yang masih ada di sekolah noleh ke arah mereka.
Minho langsung nendang pantat Hyunjin.
"HYUNJIN MAU NGOMONG KATANYA."
Felix gak ngerespon. Dia justru kembali ngalihin perhatian ke Changbin.
Hyunjin ngehela nafas, liat, Felix bahkan gak peduli ke dirinya.
Tapi bentar, kayaknya ada yang aneh deh. Changbin pergi tiba tiba, nyisain Felix yang masih berdiri diem di bawah pohon sambil mainin ponsel.
Hyunjin yang mode bego itu cuman diem aja merhatiin, gak ada niatan buat nyamperin, ngebuat Minho ngehela nafas lelah. Capek dia tuh sama drama ini.
Anggaplah Minho terlalu ikut campur, tapi mau gimana lagi, dia suka greget sama tipe tipe manusia kayak Felix juga Hyunjin.
"Samperin!" nada suara Minho gak terbantahkan, ngebuat Hyunjin nganggukin kepalanya males.
"Iya iya." setelah itu, Hyunjin bener bener nyamperin Felix, dia masih gak tau mau ngomong apa, ya intinya datengin aja dulu.
Di sebrang lapangan satunya, Minho ngegelengin kepala. Felix itu sengaja nunggu Hyunjin buat ke sana, kok masalah gitu aja Hyunjin gak ngerti sih?
Dasar pasangan tolol.
To Be Continue
Tertanda, 13/11/2020
Bee, anjir mager
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanfictionHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020