Chapter 33 - Feeling Renjun

3.5K 551 29
                                    

Saat ini Renjun lagi jalan jalan santai di pinggir trotoar, sehabis malakin Hyunjin, Renjun main pergi gitu aja naik bis, kemudian pas di halte pertama, lelaki manis itu milih buat mampir ke minimarket yang barusan dia lewatin pas di dalem bis.

Renjun haus dan kebetulan dia juga lagi pengen makan yang manis manis kayak permen.

Sosok tersebut asik siul siul santai sambil masuk ke dalem minimarket, langsung aja jalan ke rak minuman. Sehabis dapet merk yang dia pengen, Renjun pun jalan ke kasir, sekalian mau milih coklat juga permen yang dia pengen.

Pemuda Huang itu udah berusaha buat gak salfok tapi ujung ujungnya matanya tetep aja ngeliatin jajaran kotak warna warni yang terdapat di sisi kanan kasir, tau lah apa itu, yups bener, pengaman.

Kan ada yang bilang tuh rasa pengaman ada berbagai macam, kayak coklat, strawberry dan lain lain, jadi apakah Renjun harus beli gituan terus diemut? Kan manis tuh, pasti enak, eh?

Renjun segera ngegelengin kepalanya, bergaul selama setahun sama Hyunjin ngebuat otaknya ikut terkontaminasi sel sel goblok.

Si manis lantas segera ngambil salah satu permen secara acak lalu ngebayar belanjaannya seharga sama yang disebutin kasir barusan.

"Terimakasih, silahkan datang kembali." Renjun ngangguk ngangguk aja terus masukin permen ke dalem saku dan nenteng botol minumannya, sekarang gak mempergunakan plastik ingat.

Pas Renjun ngebalikin badan, dia gak sengaja nyenggol pembeli lain, itu gara gara jarak mereka berdiri terlalu deket makanya pemuda bersurai blonde tersebut gak sengaja nabrak.

"Maaf." ucap Renjun ke orang yang dia senggol barusan.

"Iya gak apa."

Renjun tersentak kaget, suaranya, kok kayak kenal? Tapi ia segera nepis pikirannya itu, lelaki di hadapannya ini gak mungkin sama dengan lelaki di pikirannya, lagipula banyak orang punya suara deep kayak gitu dan juga aksennya sedikit berbeda dengan orang yang dirinya kenal.

Renjun nganggukin kepala terus ngelempar senyum minta maaf.

Orang yang makek topi itu ngedongkakin kepala, ngebalas senyum si manis.

Lalu detik itu pula kedua mata mereka melebar secara bersamaan.

"Lix lo pulang kok gak bilang bilang?" tanya Renjun sambi masang wajah cemberut, kesel dia tuh sama Felix, itu anak tiba tiba aja ngehilang terus muncul di minimarket pas Renjun masih mikirin rasa dari pengaman yang ada di samping kasir.

Felix cuman terkekeh pelan kemudian nyesap minumannya. Btw ini mereka lagi duduk ngaso di depan minimarket, ditemani dengan minuman di masing masing tangan.

"Sengaja, niatnya mau ngasih kejutan tapi udah ketauan duluan."

Renjun sedikit nyondongin tubuhnya ke arah Felix terus ngejitak kepala temen kecilnya itu. Si koala gak banyak berubah, dia tetep sama kayak terakhir kali mereka ketemu satu tahun yang lalu.

Cuman saat ini rambut Felix udah dicat warna cream gitu, ngebuat Felix keliatan tambah manis. Kalau aja Renjun gak inget dia udah ada yang punya dan Felix juga udah punya pawang meski bego gak ketulungan dan masih belum sadar, pasti Renjun bakal ngelakuin PDKT ke sahabatnya ini.

Lelaki berparas cantik ini terlalu menarik untuk dilewatkan.

"Oh iya, lo ngutang penjelasan ke gue, gue baru dateng eh lo malah pergi. Biar apa sih?" Renjun mandang Felix datar, meski kangen berat tapi Renjun masih dongkol ya, padahal dia pas itu baru balik dari China, eh beberapa bulan kemudian malah Felix yang pergi ke sana, mana netep selama setahun lagi, kampret emang.

Felix terkekeh sambil meringis pelan, dia emang kurang ajar sih main menetap gitu aja, Sehun bahkan kaget, tapi setelah dapet rengekan maut dari Felix akhirnya lelaki tampan itu luluh, ya meski harus kerepotan karena perlu ngurus kepindahan anaknya itu.

Felix terlalu mendadak dan penuh kejutan, ini gak tau nih, bisa aja sedetik kemudian tiba tiba Felix pengen pergi ke sisi-Nya, eh gak gak.

"Gue cuman lagi pengen ngerasa suasana baru aja, suntuk banget dulu."

Renjun bener bener gak habis pikir sama Felix, pengen ngecaci dan ngebego begoin tapi sayang kejadiannya udah lewat, jadi biar berlalu aja lah. Ngatainnya nanti aja bareng Hyunjin.

"Oh iya, gimana kabar Hyunjin? Bunda gue bilang lo sering main ke rumah si memble."

Renjun nganggukin kepalanya gak iklas.

"Sejak lo pergi, Hyunjin ngerepotin banget sumpah."

Dahi Felix berkerut bingung. Ngerti kalau temennya gak mudeng, Renjun kembali ngebuka suara.

"Ya gitu, dia minta ditemenin terus, bangsat emang, kan rumah gue tuh jauh."

Felix terkekeh pelan, ternyata rasanya masih pedih kayak dulu.

Renjun tiba tiba noleh ke arah Felix, ngebuat pergerakan si koala yang mau minum minumannya pun terhenti.

"Hyunjin rindu berat ke lo Lix."

Sosok di sebelah tersentak kaget, tapi untungnya dia bisa ngontrol komuk dengan cepet.

"Dia pasti bacot banget dah." Felix lagi lagi ngeringis, gak kuat ngebayangin drama yang Hyunjin perbuat tiap harinya.

Renjun ngangguk setuju. "Bahkan saking frustasinya lo pergi, Hyunjin sempet nembak gue. Bego emang."

Felix kaget. "O-oh itu artinya lo orang spesial kali buat Hyunjin."

Kok rasanya ada nyut nyut gimana gitu ya di hati?

Renju ngehela nafas kemudian ngegelengin kepala.

"Mustahil, lagipula gue udah punya pacar dan dia jauh lebih ganteng dari si memble." Renjun mendadak senyum senyum sendiri, ngebuat Felix sedikit banyak ngerasa merinding.

Felix udah berencana buat nyembur Renjun tapi untungnya pemuda Huang itu segera sadar dari kekhilafan dan ngubah ekspresi wajahnya jadi biasa lagi.

Renjun ngelempar senyum tipis namun tulus ke Felix.

"Lo Lix, lo orang spesial bagi Hyunjin."

Detik ini, si koala beneran gak tau lagi harus berkata kata kayak gimana.

Detik ini, si koala beneran gak tau lagi harus berkata kata kayak gimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Bentar lagi tamat, dulu aku bikin konflik yang gampang aja soalnya masih noob -sekarang juga tetep noob-, aku gak kepikiran buat mempertemukan pilik sama cowok di China hiks, padahal ide kalian itu keren (╥ω╥')

Ff ini udah tamat di draft sejak tahun lalu sebenernya, aku aja yang ngaret update huhuhu maafkan

Tertanda, 02/01/2021

Bee, bentarrr...aku gak ngerti udah ngetik apa dulu (つㅅ・')・゜

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang