Chapter 02 - Tantangan Pembalasan

6.6K 922 140
                                    

Kini, giliran Felix yang megang kotak musiknya karena Felix udah berhasil ngejalanin tantangan yang Hyunjin kasih, dan hal itu otomatin ngebuat Felix berhak untuk ngasih tantangan pembalasan buat Hyunjin, wah ternyata main beginian seru juga.

Di meja makan dengan sepotong roti tawar juga segelas susu vanilla di hadapan masing masing, Felix masang muka serius sambil ngunyah roti di tangannya.

"Lix, kamu kenapa sayang?" tanya Luhan selaku bunda dari Felix. Luhan dari tadi sadar kalau dahi Felix sedikit mengkerut menandakan anaknya itu tengah berpikir, sebuah kejadian langka menurut Luhan.

Hyunjin yang awalnya sibuk nyelupin roti ke dalam gelas susunya pun akhirnya ngedongkakin kepala dan natep Felix setelah ngedenger ucapan lelaki manis yang udah dia anggap kayak bunda sendiri.

"Gak kok bun, aku cuma mikir cara balas dendam." ucap Felix masih dengan pandangan yang lurus ke arah meja sembari tangannya sibuk bergerak buat ngaduk ngaduk susunya.

Hyunjin tentu ngerti dong apa yang Felix maksud, diem diem Hyunjin berdoa dalam hati supaya Tuhan ngebuat otak Felix konslet dan gak bisa berpikir selama beberapa jam ke depan.

Luhan natep anaknya aneh. "Meski nikmat banget tapi mending kamu jangan balas dendam Lix, gak baik." jadi Lu, lo ngedukung atau ngelarang sih sebenernya?

Felix ngangguk nganggukin kepalanya kemudian ngulas senyum lebar. Gak, Felix gak nganggukin kepala karena ngeiyain ucapan Luhan kok, melainkan sekarang sebuah ide hebat tiba tiba bersarang di otaknya.

Felix lalu dengan cepat ngehabisin semua sarapan dan juga susunya terus narik lengan baju Hyunjin buat berdiri dan segera pergi ke sekolah, Felix gak peduli tuh Hyunjin udah ngehabisin sarapan apa belum.

"Bun berangkat dulu ya." Felix rada teriak biar bisa didenger sama bundanya.

"Iya hati hati." Luhan juga balas teriak, padahal kan Felix itu masih ada di ambang dapur. Keluarga aneh emang.

"Woy Lix lepasin elah, gue belum kelar sarapan tuh."

"Bodo amat Jin." Felix masih aja narik tangan Hyunjin sampai pada akhirnya mereka berdiri di hadapan motor Hyunjin yang udah terparkir apik di depan rumah Felix.

"Gue ada tantangan yang seru nih buat lo." ucap Felix diselingi dengan seringaian yang terlihat aneh.

Hyunjin nelen ludahnya gugup. "A-apa?"

"Lo harus..."

"Hyunjin."

"Hwang Hyunjin."

Ctakkk...

Sebuah spidol melayang dan mendarat tepat di kepala Hyunjin yang lagi telungkup di atas meja. Namun panggilan demi panggilan dan juga lemparan dari sang guru ekonomi gak kunjung juga ngebuat Hyunjin terbangun.

Gak Hyunjin gak lagi mati di kelas kok, semua ini terjadi apalagi kalau bukan tantangan dari Felix.

Di sisi lain, Felix yang lagi duduk tepat di samping Hyunjin milih pura pura gak tau menahu padahal mah Hyunjin kek gini juga gara gara ulahnya.

"Hwang Hyunjin, jawab saya atau keluar dari kelas ini sekarang juga." guru ekonomi bernama Suzy itu lama lama ngherasa geram juga gara gara dikacangin terus sama Hyunjin.

Namun nihil, Hyunjin masih aja nelungkupin kepalanya diantara lipatan tangan.

"Felix sialan, liat aja pembalasan gue nanti." Hyunjin ngebatin dalam hati sembri ngelayangin umpatan umpatan kebun binatang kepada oknum yang kini lagi nahan cekikikan di sampingnya ini.

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang