Chapter 07 - Tantangan Gila

5.4K 835 201
                                    

Malem ini Felix dititip di rumah keluarga Hwang. Soalnya Luhan sama Sehun lagi ada acara keluar dan Felix tentu aja dibuang gitu aja di rumah. Eh gak sepenuhnya dibuang sih soalnya sebelum pergi, Felix udah mereka titip pesen supaya ngungsi dulu ke rumah sebelah.

Felix tentu ngeiyain dengan senang hati, daripada sendirian di rumah ye kan. Sekalian juga Felix bakal ngasih tantangan ke Hyunjin nanti, hari ini Felix belum ngasih tantangan apapun ke Hyunjin, sengaja sih biar nunggu malem hari dulu.

Lah noh mau ngapain tuh?

Tanpa ngetuk, tanpa salam dan tanpa permisi, Felix main nyelonong masuk gitu aja ke dalem kamar Hyunjin, lengkap dengan kotak music di tangannya.

Bisa Felix liat kalau sang empu kamar lagi tidur telungkup sembari selimutan dan mungkin Hyunjin lagi mainin ponselnya sampek gak menyadari keberadaan Felix.

Felix nyeringai kemudian jalan ngedeketin Hyunjin pelan pelan, berusaha gak nimbulin suara apapun.

Satu

Dua

Dan....

"DOR!!!"

Felix ngagetin Hyunjin sambil nepuk punggung tuh anak cukup keras. Felix udah siap siap ketawa padahal eh tapi reaksi yang dikasih Hyunjin malah di luar dugaan.

"Lo ngapain sih Lix?" tanya Hyunjin santai sambil nolehin kepalanya ke arah Felix.

"Yah reaksi lo gak seru, padahal udah gue kagetin tadi."

Felix duduk di samping Hyunjin terus nundukin kepalanya, masang muka sok sedih sambil ngemainin kotak musik di tangannya.

"Hahh...yaudah deh yaudah ulang, kali ini gue pasti kaget."

Felix senyum cerah. "Oke."

Lelaki manis dengan freckhless di sekitar pipinya itu kemudian bangkit dan jalan ke luar kamar Hyunjin, Hyunjin sendiri kembali pada posisi awal; telungkup sambil main ponsel.

Dan tiba tiba...

"DOR!!!"

"Aaaaaaaaa....oh tidak gue kaget banget astaga Lix lo ngapain ngebuat gue sebegini kaget?" ucap Hyunjin sambil bergerak gerak alay kayak cacing kepanasan, mengundang banget buat digaplok sama Felix.

"Hahaha...udah udah, gaje banget kita."

"Gara gara lo nih." Hyunjin lama lama ikut ketawa juga setelah ngedenger suara tawanya Felix yang terasa lucu di pendengaran Hyunjin.

"Oh iya ngomong ngomong ngapain lo malem malem ke sini? Mau ngerampok?" tanya Hyunjin heran, pasalnya ini udah jam sembilan malem dan Felix malah dateng bertamu.

Apa Felix gak pernah diajari etika dalam berkendara?

"Gue mau nginep, ditinggal ortu." ucap Felix sambil naruh kotak musiknya di atas nakas sebelum akhirnya ikut bergabung buat rebahan di samping Hyunjin.

"Dih emangnya gue ngasih lo tidur di sini?"

"Ya pasti lah."

"Kagak ye, lo tidur di luar hari ini."

Felix nolehin kepalanya dan natep Hyunjin datar. "Bacot Jin."

Hyunjin sih cuman haha hehe sambil nyingkirin ponselnya.

"Oh iya Jin, gue belum ngasih tantangan ke elo." wajah males Felix berubah cerah seketika, mana berbinar binar lagi, kan ngebuat Hyunjin jadi curiga.

"Tan-tantangannya apaan?"

Felix ngerubah posisinya jadi duduk dan natep Hyunjin dengan senyum misteriusnya.

Boleh gak sih Hyunjin teriak alay lagi pas dengan tiba tiba Felix ngebalikin tubuhnya kemudian nindih tubuh Hyunjin yang jelas jelas lebih besar darinya?

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang