Prolog

17K 1.2K 58
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Brukk...

"Eh buset."

Felix kelonjak kaget waktu ngerasa ada yang jatuh di sampingnya. Lelaki manis itu kemudian narik earphone yang nyumpel telinganya lalu nolehin kepala ke samping dan ngedapetin segumpal manusia yang tengah cengar cengir natep dirinya.

Felix ngehela nafas. Acara nyanyi asik asoy aselolenya harus tertunda karna kehadiran manusia kelebihan bibir yang sayang menyandang gelar sebagai sahabatnya dari kecil.

Bosen Felix tuh, dia kira hari minggu ini dirinya bisa terlepas dari segala tingkah absurd Hyunjin, tapi sayangnya Felix lupa kalau rumah Hyunjin itu terletak tepat di samping rumahnya, dan Felix juga lupa salah satu hobi Hyunjin adalah nempel nempel ke dirinya. Hilang sudah hari minggu Felix yang damai.

Halah si Felix mah sok sokan, cobak aja pas Hyunjin gak ada, berubah jadi zombie dah tuh. Contohnya aja pas dulu Hyunjin gak sekolah gara gara mencret eh Felix malah berubah jadi sed boy di sekolah. Duduk diem aja sambil natep ke arah papan tulis, ngitungin berapa banyak daki tai lalet yang nempel di sana.

"Kenapa lo?" tanya Felix heran pas ngeliat Hyunjin yang cuman cengar cengir gaje tanpa ngomong apa apa.

"Hehehe...gue punya sesuatu buat lo."

"Duit bukan? Kalau bukan gue gak mau nerima." Felix ngomongnya serius loh, terbukti dari wajahnya yang lempeng dan gak nunjukin tanda tanda kalau lagi bercanda.

Hyunjin yang awalnya masang wajah cerah seketika langsung ngedatarin ekpsresinya.

"Gue ludahin makin burik lo jadinya."

Felix kesel, dia langsung ngambil bantal yang dari tadi dia pakek kemudian bantal tersebut beralih fungsi untuk ngegebuk wajah ganteng Hyunjin.

"Bangsat, apaan sih? Ganggu orang aja."

Hyunjin berusaha menghindar dari serangan Felix. "Yaudah iya, diem dulu makanya."

Felix akhirnya diem kemudian natep Hyunjin dengan pandangan menunggu, lumayan penasaran juga sih sama apa yang mau ditunjukin sama Hyunjin. Ya meski Felix tau ujung ujungnya hal itu gak penting.

Hyunjin lagi lagi senyum kemudian sedikit ngerangkak buat ngeraih benda yang tadi dia bawa dan taruh di atas nakas samping tempat tidur Felix.

"Taraaa..." ucap Hyunjin girang sambil nunjukin barang yang dia bawa ke hadapan wajah Felix.

Felix sendiri nyerngitin alisnya bingung. "Kotak musik? Buat apaan?"

Hyunjin senyum konyol kemudian ngejitak dahi Felix, ngebuat tanda merah muncul diantara kedua mata lelaki manis tersebut.

"Bangsat lo." ya siap siap aja nerima tendangan dari Felix, siapa suruh ngejitak tuh anak.

Sambil ngaduh kesakitan karena perutnya ketendang, Hyunjin pun mulai ngejelasin maksudnya ke Felix.

"Jadi gini Lix. Gue tadi kan lewat di depan toko antik tuh terus gue gak sengaja ngeliat kotak musik ini. Yudah deh gue beli."

"Lo mau pamer nih ceritanya?"

"Dikit sih hehehe..."

Felix muter bola matanya males.

"Terus?"

"Nah berhubung gue udah terlanjur beli, pengen gitu gue taruh di kamar tapi jadinya gak elit, masak orang ganteng kek gue nyimpen nyimpen kotak musik. Terus kalau gue kasih ke elo juga sayang, kotak musik ini bagus soalnya."

Felix natep Hyunjin males. Ini sebenernya Hyunjin maunya apa sih?

"Langsung intinya deh inti, capek diajak muter muter sama lo."

Kali ini pandangan Hyunjin berubah serius.

"Jadi gini Lix, gue ada ide tadi, gimana kalau kita mainin permainan aja. Siapa yang ngebawa kotak musik ini boleh ngasih tantangan ke lawan."

Felix yang dari tadi masang wajah males kemudian mulai nunjukin ketertarikannya.

"Yang main siapa aja?"

"Kita berdua aja, nanti kita giliran gitu ngasih tantangan, gimana?" Hyunjin sebenernya basa basi doang sih sekarang karena dia tau-

"Oke deal."

-Felix itu suka tantangan.

-Felix itu suka tantangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Penumpang kapal Hyunlix kuy merapat. Ehehe...selamat datang dan jangan lupa tinggalkan voment asekkkk...

Sepertinya identitas gue udah mulai terungkap ._.

Tertanda, 22/03/2020

Bee, lagi oleng Hyunlix

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang