Felix bangun dengan males malesan pas ngedenger suara bundanya yang ngetuk pintu dengan brutal.
"Lix cepet bukain pintunya."
"Iya bun, tunggu bentar astaga." Felix itu lagi tidur siang dan harus kebangun gara gara sang bunda, Felix heran, bukannya jam segini Luhan biasanya masih di toko ya?
Tapi masa bodo lah.
Cklekk...
"Ada apa bun?" tanya Felix sambil nguap di ambang pintu, gak menyadari seseorang yang lagi berdiri di belakang lelaki manis tersebut.
"Itu anaknya, selesaiin masalah kalian, bunda gak suka ngeliat kalian berantem."
Felix nyerngitin dahi bingung, bundanya ngomong apaan dah?
Tapi pas Felix ngangkat pandangan lalu sedikit ngucek mata, akhirnya Felix sadar sama siapa Luhan ngomong barusan.
Padahal Felix pengen banget segera nutup pintu kamar, tapi Felix masih belum mau didamprat habis habisan sama si Luhan, maka dari itu Felix milih diem aja, bahkan pas sang bunda ngedorong Hyunjin masuk ke dalem kamarnya.
"Pintu kamar bunda kunci sampek kalian selesai berantem."
Terdengar bunyi cklek dari luar, Luhan bener bener ngunciin mereka di dalem kamar.
Felix sama Hyunjin berdiri canggung, gak tau harus ngapain. Emang sih kemarin mereka ketemu tapi cuman bentar doang karena Felix kumat lagi galaunya setelah ngeliat Hyunjin, berakhir dengan tuh anak yang kabur lagi.
"Em...Lix, maaf." ucap Hyunjin sambil ngusap belakang kepalanya canggung.
Felix cuman berdehem kemudian ngelangkahin kaki buat naik ke atas tempat tidur.
Ngeliat Hyunjin yang berdiri diem di depan pintu ngebuat Felix ngehela nafasnya.
"Jin." panggil yang lebih muda pelan, ngebuat Hyunin nolehin kepalanya.
Hyunjin mandang Felix makek tatapan bertanya.
Felix yang ngerti dengan raut kebingungan Hyunjin pun milih buat nepuk tempat tidur di sampingnya, ngisyaratin untuk Hyunjin naik ke sana.
"Sini."
Hyunjin sih nurut aja, langsung ngambil tempat di samping Felix.
"Sorry." Hyunjin kaget dong ngedengernya.
Felix nundukin kepala sambil mainin selimut yang nutupin dirinya sampek sebatas kaki. Felix sadar kalau sikapnya terlalu kekanakan.
"Kenapa minta maaf? Harusnya gue Lix, bukan lo."
Jadi intinya, mereka sama sama ngerasa bersalah?
Hyunjin ngehela nafas kemudian narik Felix secara perlahan masuk ke dalam pelukannya. "Sori banget kesannya gue ninggalin lo setelah malem itu, gue gak maksud sumpah, gue udah pengen jelasin sejak lama tapi lo gak pernah ngasih kesempatan."
Felix ngebalas pelukan Hyunjin.
"Ya habisnya lo gak bilang ke gue sebelumnya sih, gue kan jadi mikir yang aneh aneh, mana lo isi acara ngehindar juga."
Felix ngejambak rambut Hyunjin cukup keras, sampek ngebuat pemuda tampan itu harus ngedongkakin kepala karena kuatnya tarikan di rambut.
Belum puas nyiksa Hyunjin sampek sana, Felix lalu ngegigit leher Hyunjin, ngebuat bekas merah tampak cukup jelas di kulit putih tersebut.
"Adadaww kok digigit sih monyet?" Hyunjin berusaha ngejauhin kepala Felix yang masih berada di lehernya. Dan setelah perjuangan cukup keras, akhirnya Hyunjin berhasil.
Felix masang tampang kesel yang keliatan lucu banget di mata Hyunjin. Tapi yang lebih tua gak cukup nekat untuk ngomong secara langsung, bisa dicakar sama Felix dia tuh.
"Abisnya lo ngeselin, lo gak tau kan gimana cemburunya gue."
Felix ngembungin pipi lalu niup poni yang nutupin sedikit matanya. Hyunjin kaget so hard, ini dia gak salah denger?
"Ta-tapi Lix, lo kan udah punya Changbin."
"Tapi kan gue cemburunya sebelum jadian sama Changbin."
Wah gak beres nih, tapi Hyunjin suka, gimana dong?
"Gue juga cemburu pas lo jadian sama Changbin."
Mereka sama sama gila.
"Gue suka sama lo sat." Hyunjin kembali narik Felix ke dalem pelukannya. Felix gak berontak, justru ngebales pelukan pemuda berbibir tebal di hadapannya.
Hyunjin gak tau ternyata Felix sebrengsek ini, kasian Changbin.
Tapi satu hal yang Hyunjin tau, Felix gak akan berubah brengsek kalau dia gak dijahatin sama orang. Pasti ada sesuatu antara Changbin dan Felix.
Bolehkah Hyunjin berharap kalau sesuatu itu bukanlah hal yang baik?
•
Setelah semingguan, akhirnya Felix bisa tidur dengan nyenyak, tentu aja di pelukan Hyunjin. Cih bucin.
Hari ini hari minggu, yang mana hal itu ngebuat Felix bebas mau bangun jam berapa. Padahal rencananya Felix mau molor sampek siang, tapi gara gara cahaya matahari yang masuk dari jendela yang terbuka, ngebuat Felix ngerasa silau, mau gak mau bangun dari tidurnya.
"Huahem..." Felix nguap keras banget sambil ngerenggangin tubuh. Masih belum sadar kalau ada yang aneh pagi ini.
Felix lalu ngerubah posisinya jadi duduk sambil sesekali ngebuka tutup mulut, matanya masih merem setengah, lagi ngumpulin nyawa tuh.
Beberapa menit kemudian, Felix ngerasa tempat kosong di sampingnya, dan barulah Felix tersadar sesuatu.
"Eh Hyunjin mana?" tanya Felix entah kepada siapa, tuh koala lalu nyingkap selimut yang dia pakek, berharap Hyunjin kelelep di dalem sana.
Tapi nihil, Hyunjin gak ada.
Felix lantas ngedarin pandangan ke sekitar, lalu gerakannya terhenti waktu ngeliat sticky note kuning yang tertempel di ponselnya- yang ditaruh di atas nakas.
Felix sedikit ngegeser tubuh buat ngambil sticky note tersebut. Awalnya Felix biasa aja, dia pikir Hyunjin lagi ada urusan makanya pergi.
Bener sih lagi ada acara, cuman acaranya itu ngebuat Felix ngepalin tangan seketika.
"Bangsat." Felix lalu ngeremas sticky note tersebut sebelum akhirnya ngelempar gumpalan itu ke sembarang arah. Bodo amat, Felix mau lanjut tidur.
Lix gue keluar bentar, Renjun minta dianterin ke bandara buat ngejemput orang tuanya. Gue gak ngebangunin lo soalnya tidur lo pules banget
-Hwang Ganteng Hyunjin
"Ck, selalu kayak gini."
To Be Continue
Bego banget sih Jin, heran gue.
Tertanda, 22/11/2020
Bee, dibuka kolom hujat Hyunjin 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanfictionHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020