Chapter 24 - Ini Gak Kayak Yang Lo Bayangin

4.2K 660 126
                                    

Hyunjin yang baru kelar mandi mendadak terkejut begitu ngeliat seseorang ngetag dia di postingan instagram. Awalnya gak ada yang aneh sih, toh kemarin Hyunjin emang pergi jalan jalan sama dia, tapi Hyunjin langsung melotot horor pas ngeliat Felix ngekomen di postingan tersebut.

"Mampus gue." Hyunjin langsung kalang kabut dan nyari jaketnya terus nyambar dompet sebelum akhirnya lari keluar rumah.

Pemuda Hwang itu ngelurain motor dari garasi, dia harus cepet cepet ngejelasin ke Felix.

Tapi sebelum itu Hyunjin harus nyiapin amunisi terlebih dahulu, martabak asin spesial bukan pilihan yang buruk.

Setelah sekitar dua puluh menit dalam misi pencarian martabak, akhirnya sekarang Hyunjin udah sampek di depan pintu rumahnya Felix. Hyunjin masih berdiri diem, mikir gimana cara ngejelasin semua ini ke Felix.

Pas tangannya terangkat buat ngetuk pintu rumah tersebut, Hyunjin seketika ngurungin niat. Kayaknya bakal lebih kane kalau langsung masuk ke kamar Felix lewat jendela, kebetulan jendela kamarnya lagi terbuka.

Bak maling profesional, Hyunjin mulai mengendap ngendap di samping rumah keluarga Lee dan masuk ke kamar lelaki manis tersebut perlahan lahan, mencoba untuk gak nimbulin suara apapun.

"Eh tidur?" Hyunjin nyerngitin dahi bingung pas ngeliat Felix yang lagi bergelung di bawah selimutnya. Ini Hyunjin mendadak dilema, apa dia harus ngebangunin atau justru pergi. Felix keliatan pules banget tidurnya.

Hyunjin jalan ngedeketin Felix lalu naruh martabak yang tadi dia bawa ke atas nakas. Yang kebih tua lalu duduk di pinggiran kasur dan natap Felix intens.

"Cantik amat kalau lagi tidur."

Hyunjin terkekeh pelan lalu ngelus rambut Felix yang terasa sangat halus.

"Kira kira gimana jadinya kalau kita pacaran ya?" Hyunjin lagi lagi ketawa kecil karena ucapannya sendiri, tangan kokoh itu bergerak buat mainin rambut Felix.

"Ya gak gimana gimana."

Hening, Felix perlahan ngebuka matanya.

"BUSET!" saking kagetnya, Hyunjin bahkan sampek jatuh kejengkang dari atas kasur. Namun bagaikan gak ngerasa sakit, Hyunjin seketika ngerangkak dan munculin kepalanya di samping kasur Felix.

"Se-sejak kapan lo bangun?" tanya Hyunjin sambil mandang Felix horor.

"Sejak lo dateng. Kenapa emangnya?" Felix nanya santai banget, tuh anak lalu ngerubah posisi jadi duduk sekalian ngerenggangin otot ototnya.

"Tapi kenapa lo masih merem sih kalau udah tau gue dateng." Hyunjin ngedatarin ekspresinya, natep males ke arah Felix.

"Gak tau lah, pengen aja. Btw tadi lo bawa sesuatu kan ke sini?" Felix celingukan, tadi rasanya Felix gak salah denger deh, Hyunjin ngebawa kantung kresek ke dalam kamarnya.

Kresek kreseknya begitu familiar di pendengaran si koala kampret.

Senyum Felix seketika merekah waktu ngeliat bungkusan plastik di atas nakas, dengan segera lelaki manis tersebut ngebuka bungkusannya dan memekik seneng pas ngeliat ada sekotak martabak asin.

"Anjir senangnya dalam hati~"

Felix cengengesan sambil nyomot satu potong martabak dari dalam kotak, dia gak nanya tuh itu martabak buat siapa, dari siapa, dan dalam rangka apa. Yang penting dia makan dan dapetnya secara cuma cuma lagi, nikmat mana yang engkau dustakan.

Hyunjin mendadak speechless, dia lupa kalau Felix bar bar, padahal tadi Hyunjin udah memikirkan adegan drama dimana Felix bakal nangis nangis dan nonjok dia sambil minta penjelasan, tapi realitanya malah kayak gini.

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang