Chapter 21 - Efek Samping ⚠

7.4K 687 36
                                    

Felix bergerak risih pas Hyunjin nemplok nemplok ke dia selama perjalanan pulang. Iya Felix kesusahan banget ngajak tuh manusia bongsor satu, mana tangan Hyunjin gerak gerak di area privasi Felix lagi, ngebuat pemuda manis itu harus rela nyetir dengan satu tangan sedangkan tangan yang lain nahan Hyunjin.

Namun beruntung, setelah perjuangan berat tadi, Felix bisa nganter Hyunjin sampek di rumahnya. Sebenernya Felix niat buat ngajak Hyunjin untuk nginep di rumahnya tapi gak mungkin kan Felix ngajak Hyunjin yang lagi dalam keadaan kayak gini, jadi dengan tega Felix ngebiarin aja si tiang tinggal di rumahnya sendiri sementara kedua orang tuanya lagi keluar kota.

"Sori ya Jin gue tinggal, kalau udah gak kuat, naena aja sama bantal." Felix ngejatuhin tubuh Hyunjin ke atas ranjangnya, ngerasa tugasnya udah selesai, Felix segera ngebalikin badan dan hendak jalan pergi.

Srett...

Brukk...

"Apa yang- eummmm..." Felix melototin matanya horor pas Hyunjin narik tangannya dan ngebanting Felix ke kasur, itu mana abis dibanting langsung dicium lagi, Felix kan makin kaget jadinya.

"Jin lo ngapa- eunghh..." Felix nyobak ngedorong tubuh Hyunjin menjauh tapi dengan cepat yang lebih tua bisa kembali menempelkan bibir mereka.

Hyunjin ngukung tubuh Felix sepenuhnya, Felix bahkan gak bisa bergerak barang sesenti, tangannya ditahan sama Hyunjin di atas kepala terus dagunya juga dicengkram sehingga gak bisa noleh ke arah lain, terlebih lagi, Hyunjin sengaja menekankan lututnya pada penis Felix, menggerakkannya pelan, sengaja buat ngegoda adik keil milik sahabatnya.

"Eummm....eunghh...hah hah...lo ngapain sih bego!?" Felix natep Hyunjin sengit pas tuh anak udah ngejauhin wajahnya. Tapi ekspresi kesel Felix langsung berubah pas ngeliat wajah Hyunjin yang keliatan frustasi.

"L-Lix, ba-bantuin gue Lix...sesak banget." suara Hyunjin terputus putus, tuh anak sesekali juga meringis kesakitan. Felix sedikit melunak, dia gak tau kalau Hyunjin bakal sesakit itu. Gila sih si Ryujin, dia nambah ngerepotin Felix aja.

"Gu-gue harus bantu apa?" tanya Felix gugup karena jujur dia juga gak tega ngeliat Hyunjin kayak gini.

Hyunjin gak ngejawab tapi dia nuntun tangan Felix ke arah penisnya yang udah berdiri sempura. Wajah Felix berubah merah padam, apa iya dia harus ngebantuin Hyunjin lagi?

"Plis..."

Felix ngehela nafasnya, Hyunjin bener bener keliatan frustasi, ngebuat jiwa jiwa baik Felix meronta ronta ingin keluar.

Dengan gerakan lemah, Felix nganggukin kepalanya.

Setelah dapet izin dari Felix, Hyunjin langsung ngeraup bibir ranum milik sahabatnya, dengan tangan yang masih nuntun Felix buat bermain dan ngebantu pelepasannya.

Felix dengan gerakan kaku mulai mencoba untuk menjamah penis Hyunjin, mengelusnya pelan dari balik celana.

"Sttt...Lix huhh..." Hyunjin menggeram rendah, dia bisa gila.

Setelah Felix udah bisa ngemantepin hatinya, ia ngedorong pelan tubuh Hyunjin, ngebuat mereka sama sama dalam posisi duduk. Felix lalu ngerangkak buat turun dari tempat tidur, meski pengen tapi Felix gak bakal kabur sekarang.

"Ke sini Jin." ucap Felix sambil nepuk bagian pinggir kasur, ngisyaratin supaya Hyunjin duduk di sana. Pemuda Hwang tersebut nurut aja, bagian bawah yang udah sesak tapi gak kunjung keluar ngebuat akal sehatnya menghilang.

Pas Hyunjin udah duduk di sana, Felix segera jongkok di hadapan lelaki yang -demi Tuhan- keliatan sexy banget, memposisikan kepalanya supaya sejajar dengan penis yang lebih tua.

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang