Felix sama Hyunjin sekarang lagi duduk berhadapan di atas kasur milik si koala, di hadapan mereka udah tergeletak dengan estetik sebuah kotak musik yang Hyunjin beli setahun lalu. Kotak musiknya masih bagus dan utuh, eum...itu Felix yang maksa sih supaya Luhan mau ngerawatnya, lelaki berfreckhless tersebut lupa ngebawa tuh benda ke China soalnya, Felix kan masih dalam masa menghindari Hyunjin kala itu.
"Jadi?" tanya Felix yang masih bingung dengan apa yang bakal mereka lakuin selanjutnya.
"Kita mulai aja, dulu siapa yang terakhir ngasih tantangan ya?"
Felix sama Hyunjin keliatan mikir, mereka bener bener lupa, ada terlalu banyak tantangan yang mereka jalanin dan untuk dare terakhir...mereka gak inget sama sekali.
"Nah gini aja deh, kita mulai dari awal, gimana?" tanya Hyunjin meminta pendapat.
Felix nganggukin kepala. "Boleh deh, siapa yang gak megang kotak musik berhak ngasih tantangan." ucap Felix yang dengan seenaknya mutusin sendiri.
"Yang gak megang ya? Oke sip."
Baru aja Felix mau nyodorin kotak musiknya ke arah Hyunjin, tapi si dower udah terlebih dulu ngambil kotak musiknya terus dia lempar ke atas si manis.
Felix tentu refleks nangkep kotak musiknya dong, ngebuat dirinya kalah detik itu.
"Yes, lo kena tantangan." ucap Hyunjin girang, yang mana hal itu ngebuat Felix cemberut seketika.
"Kok lo curang sih?" muka koala satu itu makin ketekuk aja pas ngedenger tawa puas dari Hyunjin.
"Udah terima nasib aja Lix, gue lebih pinter dari lo."
"Pinter pala lo, licik iya."
Tawa Hyunjin makin menggelegar.
"Ck, udah berenti napa, keselek baru tau rasa. Cepet, ini apa tantangannya?" yang lebih muda ngedecak pelan, jengah juga gegara Hyunjin yang gak berenti ngaceng -ngakak kenceng-
"Duh duh santai napa Lix, gak sabaran banget."
"Bacot lo."
Hyunjin natep Felix makek senyum anehnya. Ini kok perasaan gak enaknya sama kayak dulu ya? Apa iya Hyunjin bakal ngasih tantangan yang aneh aneh lagi?
"Buka kotak musiknya."
Felix bingung. "Buka? Eh emangnya bisa dibukak?" tanya si koala kaget karena jujur, dia sendiri gak pernah tau hal ini.
Hyunjin ngangguk santai. "Iya, itu congkel aja celah kecil di pinggirnya."
Felix seketika ngeliat pinggiran kotak musik di tangannya, dan bener aja, ada celah yang bisa dipakek buat ngebuka tutupnya.
"Wah gue baru tau nih." ucap Felix sembari ngelakuin apa yang Hyunjin suruh tadi.
Pemuda Lee itu makin kebingungan pas nemuin cincin perak di dalem sana. "Cincin?"
Lagi, Hyunjin mengangguk.
"Jadi Lix, gue tantang lo makek cincin itu dan jadi pacar beneran gue."
Felix speechless seketika, lalu sedetik kemudian langsung mendengus geli.
"Gue gak pernah nyangka lo bakal nembak gue dengan cara kayak gini."
Hyunjin juga ikutan senyum geli. "Gue kan pengen yang beda Lix, ya meski jatuhnya malah alay kayak gini."
Hyunjin ngegeser duduknya, ngedeketin wajahnya ke Felix.
"Jadi Lee Felix, mau gak lo nerima tantangan tadi dan jadi pacar gue, pacar Hwang Hyunjin?"
Hyunjin senyum adem banget, ngebuat Felix lagi lagi bersemu.
Tapi ingat kan, Felix gak bakal nerima gitu aja, dia mau bales juga dong.
Lelaki kelahiran September itu gak ngejawab, justru ngulas senyum jahil.
"Gue terima, tapi ada syaratnya."
Hyunjin menyerngit bingung. "Apa?"
"Lo harus makein cincinnya ke jari gue dan lo harus jadi pacar sungguhan tanpa ngebawa bawa kata 'tantangan' di hubungan kita, gimana?"
Felix ngebuat Hyunjin deg degan aja, dia kira apaan. Kalau syaratnya kayak gitu mah gampang, tanpa Felix minta pun bakal Hyunjin lakuin.
"Deal."
Hyunjin lalu ngambil cincin yang sebenernya udah dia siapin sejak lama banget- sebelum akhirnya ngeraih tangan Felix. Makein dengan lembut cincin perak tersebut ke jari manis yang lebih muda.
Hyunjin narik Felix masuk ke pelukannya lalu ngeraih dagu si koala sehingga lelaki manis yang udah berstatus jadi pacarnya itu natap tepat ke manik Hyunjin.
"Gue sayang lo Lix."
"Gue tau, dan gue juga sama sayangnya ke lo."
Kali ini Felix berinisiatif untuk ngemajuin wajahnya, mencium bibir kenyal Hyunjin dengan lembut. Sang dominan spontan ngeraih tengkuk Felix guna memperdalam ciuman mereka.
Permainan tantangan zaman SMA yang mereka lakuin udah berakhir.
Masih ada kehidupan kampus yang akan kedua pemuda itu jalani ke depannya.
Gak masalah, kini Felix dan Hyunjin udah menginjak sebuah hubungan baru.
Namun sepertinya kisah ini belum berakhir begitu saja.
Karena hari ini, sebuah permainan baru telah dimulai.
FIN
Makasi banyak semuanyaa ♡
Tertanda, 08/01/2021
Bee, say good bye to Dare
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanfictionHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020