Pas lagi enak enaknya makan di kantin bareng sahabat eh batiba ada adkel cewek yang dateng nyamperin meja mereka dan berdiri di sana, ngebuat acara makan Felix sama Hyunjin terganggu.
"Eum...kak, gue boleh gabung sini gak?" tanya si cewek sambil natap penuh harap ke arah Hyunjin. Iya Hyunjin doang, Felix mah terkacangi. Udah biasa kok, sabar Felix tuh.
Hyunjin melanin kunyahan nasi gorengnya kemudian natep Felix minta persetujuan. Felix yang ditatep sih cuman ngedikin bahunya acuh kemudian nujuk tempat duduk di samping Hyunjin makek dagunya, ngisyaratin buat tuh cewek duduk di sana.
Tuh ce- astaga manggilnya gitu amat dah, oke ganti. Cewek yang diketahui bernama Ryujin itu seketika senyum seneng dan langsung ngambil tempat di samping Hyunjin.
Yah siapa yang gak kenal sama Ryujin? Cewek most wanted di kalangan angkatan kelas X yang rela nolak banyak cowok hanya untuk ngejar ngejar Hyunjin.
Hu-eum, bobrok bobrok gitu mah si Hyunjin banyak yang suka, gak heran sih jiwa jiwa kerdusnya jadi muncul dan mengambang di permukaan.
Felix udah kebal kok, dia sabar ngehadepin temen modelan Hyunjin. Gak jarang tuh Hyunjin kelibat masalah sama pacar cewek cewek yang dia kerdusin dan pada akhirnya Felix juga lah yang harus turun tangan.
Meski males tapi ngeliat ekspresi melas dari Hyunjin ngebuat Felix gak tega.
Gak tau kenapa ya, Felix ngerasa badmood aja semenjak Ryujin muncul. Mana tuh anak dudukya deket mepet mepet lagi ke Hyunjin, kan makin ngerasa jadi obat nyamuk si Felix tuh.
"Kak Hyunjin suka nasi goreng ya?" tanya Ryujin basa basi, ketara banget modusnya. Cuman ya gitu, Hyunjin kan dasarnya emang kang kerdus, jadinya dia main ngeluarin skill ngegombalnya deh, bikin Felix makin kebakar jenggot.
"Tapi gue lebih suka elo tuh."
Ryujin ambyar, Felix kesel sambil nusuk nusuk sendok ke piring. Hyunjin mah bego dan justru anteng dengan makanannya.
Tak...
"Gue udah selesai." Felix sengaja naruh sendoknya agak kasar, ngebuat Hyunjin jadi ngangkat pandangannya ke arah Felix yang lagi sibuk mainin ponsel. Gak, Felix gak pergi atau kabur terus mewek mewek kok, emangnya dia cewek apa, emangnya ini di drama apa.
Felix cuman duduk anteng sambil ngeluarin ponselnya dan main scroll scroll layar beranda biar keliatan ada kegiatan. Bukak aplikasi, tutup aplikasi terus close, mainin beranda, bukak aplikasi, udah gitu aja terus sampek dia capek sendiri.
"Loh makannya kok gak dihabisin Lix?" tanya Hyunjin bingung karena biasanya manusia dengan perut karet kek Felix itu jarang nyisain makanan. Ya Tuhan, peka napa Jin, peka.
"Kagak, gak nafsu gue."
"Ohh...yaudah kalau gitu mending bagi ke gue aja." Hyunjin emang sekampret itu. Alih alih nanya kenapa, Hyunjin malah minta makanan sisanya Felix. Kan sayang tuh, makannya masih banyak nyisa, kasian kalau dibuang padahal beli makanan itu gak gratis.
Hyunjin serius sama ucapannya, dia bener bener makan makanannya Felix, ngebuat Ryujin jadi cengo seketika.
"K-kak, kenapa makan makanan orang lain?" tanya Ryujin sambil natap agak illfeel ke Hyunjin.
Hyunjin ngehentiin suapannya, lalu tanpa noleh dia ngejawab.
"Kenapa? Jijik ya?"
Ryujin seketika gelagapan. Emang sih Hyunjin kang kerdus dan bobroknya udah gak ketulungan, tapi Hyunjin bakal berubah nyeremin kalau dia ngerasa ada yang bakal ngusik Felix. Gak boleh ada yang ngusik lelaki manis tersebut selain dirinya.
"E-eh e-enggak kok kak." Ryujin ngerasa akward, apalagi setelah ngeliat perubahan mood dari Hyunjin.
Sedangkan di sisi lain, Felix diem diem ngulas senyumnya. Gak tau kenapa tapi seneng aja gitu sekarang.
Hyunjin sih ngangguk nganggukin kepalanya doang lalu lanjut makan. "Lagipula Felix bukan orang lain."
•
"Kak Hyunjin."
Hyunjin mejamin matanya seriring dengan langkahnya yang terhenti. Felix yang tadinya jalan di samping Hyunjin otomatis ngehentiin langkahnya juga.
Sumpah Hyunjin udah tau suara ini dan dia males banget buat ketemu sama Ryujin saat ini.
Ryujin jalan ngedeket kemudian berdiri di depan Hyunjin, lengkap dengan tas yang menyampir di pundaknya.
Sekarang udah bel pulang, Hyunjin aslinya udah pengen banget balik terus molor, eh si kutu kupret satu ini malah nahan langkahnya.
Gak tau kenapa semenjak ngeliat tatapan sinis yang Ryujin layangkan ke Felix, Hyunjin jadi males ngeladenin cewek yang katanya suka sama dia itu. Hyunjin udah illfeel duluan.
"Kenapa Ryu?" ya tapi meski begitu Hyunjin juga tetep berusaha untuk bersikap biasa aja. Males nyari masalah, kalau nanti Ryujin mewek mewek terus ngedrama kan berabe urusan jadinya.
"Kak, pulang bareng yuk."
Pas Hyunjin udah illfeel, Ryujin ini malah makin gencar ngedeketin Hyunjin. Ryujin ngerasa Hyunjin nanggepin dia hanya karena gombalan basi yang Hyunjin layangkan di kantin tadi.
Kalau tau endingnya bakal kayak gini, nyesel Hyunjin bercanda tadi.
Hyunjin gak langsung ngejawab, manusia dengan bibir dower yang katanya seksi itu kemudian nolehin kepalanya guna ngeliat reaksi Felix, sapa tau Felix bisa bantu kan.
Tapi di luar dugaan, Felix malan malingin wajahnya ke arah lain sambil nutup mulutnya, lagi nahan ketawa dia tuh.
"Kak?" panggil Ryujin karena gak kunjung dapet jawaban dari Hyunjin.
"H-hah? Oh itu...sori gue gak bisa."
Muka Ryujin keliatan kecewa.
"Ya-yaudah deh kak lain kali aja." ucap Ryujin sambil nyoba buat ngulas senyumnya lagi.
"Eumm...kayaknya gak bisa deh Ryu."
Ryujin nyerngitin alisnya bingung.
"Kenapa emangnya kak?"
Hyunjin senyum ganteng kemudian ngerangkul pundak Felix.
"Soalnya supir gue bakal marah marah kalau pelanggannya ngebatalin orderan."
Sialan emang.
To Be Continue
Tertanda, 29/03/2020
Bee, ciah ganti sampul
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanfictionHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020