Bener aja, beritanya langsung nyebar dan besoknya Hyunjin dipanggil ke ruang kepala sekolah. Hyunjin sih udah pasrah aja, toh ini juga salahnya jadi Hyunjin bakal tanggung jawab.
Setelah bel istirahat berbunyi, sesuai dengan perintah tadi pemuda Hwang itu langsung jalan pergi ke ruang kepala sekolah.
Tok tok tok...
"Masuk!"
Hyunjin ngehela nafasnya sebentar kemudian ngebuak pintu dengan tulisan Kepala Sekolah di atasnya. Pas masuk, terlihat Pak Jaehwan yang lagi duduk dengan banyak berkas juga kertas di depannya.
Pak Jaehwan ngedongkakin kepalanya dan ngeliat Hyunjin yang berdiri canggung di depan pintu.
"Oh Hyunjin, silahkan duduk." ucap Pak Jaehwan ramah kemudian ngelemparin senyum kecilnya. Hyunjin sih nurut aja dan duduk di hadapan Pak Jaehwan.
Pak Jaehwan ngalihin perhatiannya dari kertas kertas di depannya kemudian beralih ke salah satu siswanya.
"Kamu tau kena kenapa kamu dipanggil ke sini?" tanya Pak Jaehwan sekedar basa basi, kan gak lucu kalau dia langsung ngomong jika Hyunjin bakal dikeluarin dari sekolah, bisa kaget anak orang.
Hyunjin ngangguk lemah. "Tau pak."
"Jadi, sebelum saya memanggil orang tuamu datang, saya mau mendengar kronologisnya secara langsung."
Ini yang ngebuat Pak Jaehwan begitu disukai saat menjabat jadi kepala sekolah, dia itu beda, gak egois dan mau ngedenger suara murid muridnya. Pokoknya kepsek idaman lah.
"Jadi begini pak..."
Hyunjin kemudian mulai cerita kejadian kemarin, tanpa dikurangi atau dilebih lebihkan, real tanpa rekayasa.
Pak Jaehwan nganggukin kepalanya ngerti.
"Kamu gak bersalah." ucap Pak Jaehwan yang mana hal itu ngebuat Hyunjin ngedongkakin kepalanya kaget. Apa itu artinya dia gak jadi di DO?
"Tapi kamu akan tetap dikeluarkan, maaf bapak gak bisa bantu banyak, ini harus berjalan sesuai dengan surat peringatan yang dilayangkan kepolisian."
Hyunjin senyum getir kemudian nundukin kepalanya, harusnya Hyunjin tau. Meski Pak Jaehwan di pihaknya pun pada kenyataan Hyunjin tetep terlibat aksi perkelahian jadi mau gak mau hal ini bakal tetep terjadi.
Pikiran Hyunjin mulai kalut, pasti nanti dia bakal dicap jelek di sekolah barunya, gimana reaksi kedua orang tuanya pas ngedenger berita ini, dan juga, apa sanggup nanti Hyunjin bakal pisah sama Felix?
Hah pusing memble tuh.
"Maafkan bapak Jin." ucap Pak Jaehwan penuh rasa bersalah. Sebenernya dari kemarin Pak Jaehwan udah nyobak ngelakuin sesuatu bahkan nego nego sama polisi untuk kasus Hyunjin ini tapi sayangnya pada akhirnya Hyunjin tetep gak dikasih keringanan.
"Gak papa pak, bukan salah bapak juga."
Pak Jaehwan nganggukin kepalanya kemudian ngambil ponselnya yang tergeletak gitu aja di atas meja.
"Nanti bapak akan berusaha membantu kamu untuk ngurus surat perpindahan."
Hyunjin senyum tipis, setidaknya Pak Jaehwan masih peduli.
Pas kepala sekolahnya hendak nelfun nomor orang tua Hyunjin, tiba tiba pintu digebrak dan dibuka kasar.
"PAK!"
"APA?" karena kaget, Pak Jaehwan gak sengaja ngegas.
Diambang pintu sana udah keliatan Felix yang ngos ngosan, ketara banget kalau tuh anak baru lari larian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
Fiksi PenggemarHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020