Chapter 22 - Kaget

5.8K 654 58
                                    

Hyunjin nyerngitin dahi pelan pas ngerasa kepalanya berdenyut sakit. Males buat ngebuka mata, Hyunjin lebih milih buat muter tubuhnya lalu meluk bantal di hadapannya. Hmm...anget, perasaan, Hyunjin gak punya bantal segede ini.

Tunggu!

Padahal si memble pengen langsung bangun dan kelonjak kaget kayak di pelem pelem, tapi sayang sakit kepala mengalahkan aksi keren tersebut. Hyunjin lalu secara perlahan ngebuka matanya, mengerjap beberapa kali guna menyesuaikan cahaya yang masuk.

"Hehehe..." gak tau kenapa Hyunjin malah terkekeh pelan pas ngeliat sebuah rambut yang nyembul dari balik selimut, Hyunjin udah hafal bener kalau itu rambut Felix. Tubuh Felix sekarang ketutupan sama selimut, ngebuat Hyunjin belum sadar sama keadaan mereka.

"Eh?" Hyunjin mulai ngerasa aneh, terutama saat ngerasa anunya dijepit sesuatu.

Hyunjin bengong, masih loading tuh, sampek pada akhirnya Hyunjin milih buat ngubah posisinya jadi duduk dan nyikap selimut yang mereka pakek.

Sumpah demi apapun, Hyunjin kaget so hard, si memble bahkan sampek nganga saking kagetnya.

Keadaannya sama Felix sama sama telanjang, terlebih lagi dengan aroma amis sperma yang berceceran dimana mana.

Perlahan kejadian demi kejadian kemarin terputar di otaknya, ngebuat Hyunjin ngerasa frustasi seketika.

"Eunghh..." Felix melenguh pelan kemudian ngerjapin matanya kayak Hyunjin tadi, perlahan yang lebih muda terbangun dari tidurnya akibat pergerakan pergerakan mengganggu yang dia rasakan.

"Jin? Lo kenapa?" tanya Felix heran pas ngeliat sahabatnya itu diem dengan wajah blank.

Makin lama, wajah Hyunjin keliatan melas, matanya bahkan udah berkaca kaca. Hyunjin ngerasa gagal, gagal banget karena udah sampek kelepasan ngebobol Felix. Sungguh, Hyunjin ngerasa nyesel banget, padahal dulu dirinya udah janji buat jagain Felix tapi sekarang justru dia yang ngerusak Felix dengan cara kayak gini.

Felix yang ngeliat Hyunjin nangis sambil nutupin matanya makek tangan jadi makin bingung. Secara perlahan karena bagian bawahnya masih sakit, lelaki manis itu ngerubah posisinya jadi duduk, membuat tubuh bagian atas Felix yang dipenuhi bekas kissmark terekspos begitu saja.

"Hey hey lo kenapa?" tanya Felix lembut sembari ngelus pelan kepala Hyunjin.

Tolong dicatat, itu mereka masih naked, untung ada selimut yang bisa nutupin tubuh Felix sama Hyunjin sebatas pinggang.

Ngerasa Hyunjin gak ada tanda tanda mau ngomong, Felix langsung ngambil inisiatif buat ngedeketin Hyunjin dan ngebawa pemuda tersebut untuk bersandar di pundaknya.

"Lix maafin gue." ucap Hyunjin sambil sesegukan dan meluk tubuh Felix erat.

Felix gak bodoh, dia tau apa maksud Hyunjin, oleh karena itu Felix ngelus punggung tegap tersebut, berniat menenangkan yang lebih tua.

"Stt...udah gak papa, lo kepengaruh obat kemarin."

Bukannya mendingan, Hyunjin justru ngerasa semakin bersalah.

Hyunjin gak akan ngerasa sekacau ini kalau aja dia kemarin ngelakuin hal itu dalam keadaan sadar, masalahnya kemarin Hyunjin masih ada di bawah pengaruh obat perangsang, ngebuat dirinya sampek kelepasan ngebobol Felix.

Hyunjin nyesel, dia ngerasa bersalah banget ke Felix.

"Hikss...ma-maafin gue Lix." lagi, Hyunjin terus terusan ngeracauin kalimat tersebut dari tadi. Felix setia nganggukin kepala dan ngejawab 'gak papa' setiap Hyunjin meminta maaf.

Jujur, Felix gak terlalu memikirkan hal semalam, dia tau Hyunjin lagi gak sadar dan juga Felix gak keberatan, jadi si koala sama sekali gak ada niatan buat ngebenci Hyunjin.

Felix kira Hyunjin bakal biasa aja setelah ngeliat keadaan mereka pagi ini, namun di luar dugaan Hyunjin malah nangis kejer sambil terus terusan minta maaf.

Felix ngulas senyum simpul. Ternyata Hyunjin sesayang itu ke dirinya.

Felix keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang jauh lebih segar dari sebelumnya. Tubuhnya pun udah bersih dan wangi, gak ada tanda tanda bekas bercinta lagi, ya minus lubangnya yang masih kerasa perih sih sam tana kepemilikan yanf baru bisa ilang beberapa hari lagi.

Felix sama Hyunjin bolos btw hari ini, selain mereka yang telat bangun, gak mungkin kan Felix sekolah dengan keadaan seperti sekarang? Untungnya besok itu hari minggu sehingga Felix punya waktu sehari untuk istirahat.

Felix jalan tertatih buat keluar kamarnya, niatnya mau ke dapur buat bikin sarapan, Felix kelaperan btw dan sayangnya bundanya lagi pergi ke toko hewan sedangkan ayahnya sibuk ngurusin perusahaan, seperti biasa.

"Shh...perih banget astaga." Felix ngumpat pelan, dia gak nyangka kalau lubangnya bakal sesakit ini. Tadi Felix balik dianter Hyunjin sih tapi sekarang tuh anak udah main ngilang aja.

Setelah sampai di dapur, Felix nyerngitin dahinya pas ngeliat sebungkus kantung plastik putih tergeletak gitu aja di atas meja makan. Felix lalu nyamperin benda tersebut dan ngeliat isinya.

"Ketoprak." senyum Felix lagi lagi merekah, ini pasti kerjaan Hyunjin nih, tau aja Hyunjin kalau Felix suka ketoprak buat dijadiin sarapan. Ya taulah Lix, udah berapa tahun kalian bareng?

Gak tau kenapa nafsu makan Felix jadi aneh pagi ini, Felix jalan ke arah laci buat ngambil kotak susu vanilla miliknya. Iya, Felix mau makan ketoprak ditemenin sama segelas susu, gila gak sih?

Sambil nungguin airnya mendidih, Felix ngalihin pandangannya ke jendela luar, lebih tepatnya ke arah kamar Hyunjin. Felix nyerngitin alisnya, gak biasanya jendela kamar Hyunjin ditutup gorden kayak gitu.

Felix mendadak bengong, pikirannya melayang kemana mana, tapi gak jauh jauh dari manusia berinisial nama Hwang Hyunjin sih. Si memble udah mendominasi pikiran Felix.

Saking asiknya ngelamun, Felix sampek gak sadar kalau airnya udah mendidih dan ngeluarin bunyi yang cukup nyaring. Dengan kelabakan, lelaki manis itu ngematiin kompor lalu nuangin air tersebut ke dalam gelas yang udah diisi bubuk susu dan juga gula.

Sambil ngaduk susu buatannya, sebelah tangan Felix dipakek buat ngehidupin ponselnya, nampilin sebuah chatroom Felix dengan Hyunjin. Dengan pesan terakhir yang Felix kirim sebelum mandi tadi.

Felix ngehela nafasnya, "Hah...lo kenapa sih Jin?" dan mandang nanar layar ponselnya.

Chatnya sama sekali belum dibaca.

Chatnya sama sekali belum dibaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Tertanda, 10/09/2020

Bee, hadoh hadoh capek dibadutin mulu

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang