Tag P H O T O

229 48 7
                                    

"Who really are you?"

***

Ini masih pagi buta dan pikiranku sudah terjebak dengan informasi-informasi yang didapat Handong melalui website akademi Hancheon seputar Yoohyeon.

Handong mengirimkan data diri Yoohyeon dengan jelas dan lagi, aku tak menemui kejanggalan apapun disana.

Semuanya kelihatan baik-baik saja.
Dari tentang Yoohyeon sebagai pianist andalan Hancheon hingga kabar-kabar baik lainnya.

Tapi ada satu yang kurang disana,
Mereka tak memberitakan kehilangan seorang murid pianist andalan itu di website.

Serangkaian berita itu-pun tenggelam tanpa di perbarui, Handong juga mengatakan kalau pihak akademi mereka telah mengganti tautan web-nya itu ke domain yang baru. Dan domain yang lama, masih tetap bisa di akses jika kita berani meretas -ID mereka. Yeah, Handong meretas-nya untukku .

Ku gulir layar ponselku ke atas dan membuka satu per-satu tautan yang sudah diretas Handong. Benar saja, begitu banyak berita Yoohyeon disini. Jadi sangat mustahil rasanya jika seluruh murid di akademi Hancheon, tidak tahu dengan Yoohyeon. Terutama untuk angkatan Dami dan Gahyeon.

Akademi menutupi semua kabar ini, bisa saja untuk menjaga citra baik mereka di masyarakat. Tapi, seburuk itukah Yoohyeon sebenarnya dimata mereka? Sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk mengganti domain baru?

'Lalu, kabar burung soal kehilangan itu.. siapa yang memulai?'

Aku berpikir lebih keras lagi, semua yang terjadi ini benar-benar sangat acak dan jauh daripada dugaan-ku sebelumnya.

-Sebucket bunga mawar berwarna biru .
-Seragam Hancheon milik Yoohyeon.
-Dan terakhir, pesan berantai dengan 'poem yang menggelikan dan amatir.

Ku menguraikan ingatanku tentang semuanya, ini  semua bisa saja di bilang tak masuk akal. Tapi aku yakin, ada yang ku lewatkan dari teka-teki ini.

Entah kenapa aku juga yakin orang ini masih membuat Yoohyeon tetap hidup dari balik ancaman-nya. Orang ini tak terlihat jahat secara sepintas, ia hanya memintaku mundur dan berhenti mencari tahu soal Yoohyeon sebenarnya.

'Ini.. benar-benar tak masuk akal'

'Apa alasan mereka sampai memperlakukan ini ke Yoohyeon ?'

Jika ini perbuatan akademi-nya, mereka pasti sudah menghapus domain lama mereka sebagai pencucian tangan-nya.

Ada oknum yang menginginkan sesuatu dibalik ini sepertinya, 

Ada orang yang  sangat benci dan mempengaruhi akademi dengan kabar yang tak benar soal Yoohyeon.

Matahari semakin menunjuk-an cahaya-nya di langit, kopi americano yang telah ku buat sejak pagi-pun hampir dingin. Dan aku sama sekali tidak menemukan titik terang tentang terror ini.

Tapi aku akui, Handong tidak sia-sia meretas domain lama milik Hancheon akademi ini. Karena aku mendapat sejumlah info dari sana .

FADE SYMPHONY | SIYOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang