[SPECIAL] EXPLAINED CHAPTER

318 38 72
                                    

Hai!

Pertama-tama ,terimakasih telah membaca 'Fade Symphony' sampai tamat.

Apakah kalian kangen dengan tulisan daku yang setelah menyelesaikan 'We just Broke Up (Jibo) terus menghilang, lalu balik lagi dengan fanfic angst ini? 👀

Luar biasa emang kalian tuh, baru publish udah pada banyak antusias yang ingin baca kelanjutan fanfic ini dari kalian. Author terharu T.T

Oiya, daripada aku pidato panjang banget dimari..  kita langsung ke 'explained chapter' nih ya..

---

FADE SYMPHONY
PENJELASAN SELURUH CHARACTER DAN STORIES

🐶START!🐺
---


1.)Papan Planner
Di Fade Symphony ini banyak teka-teki yang mungkin kalian bingung, gapaham, seperti planner yang terdapat di chapter 'Lost Memories' :

)Papan Planner Di Fade Symphony ini banyak teka-teki yang mungkin kalian bingung, gapaham, seperti planner yang terdapat di chapter 'Lost Memories' :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jawaban dari planner ini adalah..

" IN L3ft:K1M YoOHY3 ON ROOM'S 312" yang artinya " di kiri: Ruangan Yoohyeon di 312".

Jadi, si Yoohyeon ditempatkan di ruangan bernomor 312 oleh Minji pada saat itu, Minji sengaja membuat peta karena gedung tua yang ia temukan memiliki banyak ruangan. Peta itu dibuat semacem 'Riddle' guna untuk mengecoh seseorang atau mereka yang masuk ke gedung itu.

Jadi ya kek, kalo dilihatin sepintas, kita bakal ngira itu coretan acak pada planner biasa yang gak ada artinya gitu. ("Pinter banget kan ya Minji" :'D )

Emoji '💉💊📝'  sebagai simbol pengingat untuknya dan Emoji '🎼🎶' hanyalah sebagai pengecoh atau bisa juga menunjukan simbol akademi/murid Hancheon. Karena Hancheon itu adalah akademi yang berfokus pada musik.

2.)Gahyeon adalah tokoh pengecoh.

Iyap, peran Gahyeon disini sebagai tokoh pengecoh  (dan kalian pasti nebak Gahyeon itu pelakunya kan diawal? hayoloh ngaku gak kalian, kasian bat bakpau daku :'v)

Dia kenal Yoohyeon, karena Yoohyeon adalah kakak kelas-nya yang sempat membantu Gahyeon memahami partitur dalam belajar nada dasar piano.

Gahyeon tahu kabar burung soal 'Murid Akademi yang hilang itu'  hanyalah sekedar tahu dan dia tidak sama sekali memahami apapun dibalik 'kabar' yang tersebar itu.

Kabar itu di dapat dari Jiu yang secara tak sengaja Gahyeon mendengar percakapannya. Nah dari sini juga si Gahyeon mulai meniru gerakan Jiu untuk membongkar keburukannya. Tentunya, atas permintaan Sua.

FADE SYMPHONY | SIYOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang