Well, well, well — guess who's back in town!? Cipta Eka Moestar, everyone! Setelah menghilang beberapa tahun memilih untuk belajar dan bekerja di Negeri van Oranje — tiba-tiba dia kembali ke Jakarta, liburan atau for good? Does his friends know about this? Terus...kok kelihatannya buru-buru banget sih, Cip? Sok-sokan pakai sunglasses segala lagi biar gak ada yang sadar kalau itu lo. Let me tell you something, Cip : you're too handsome to go unnoticed.
Untuk rakyat jelata seperti kita, mungkin sesuatu yang mevvvah banget kali yaaa lihat orang naik turun chopper. Coba kalau di dunia para elites ini — udah jadi hal yang biasa banget kalau tiba-tiba pergi naik chopper, apalagi kalau lagi pengen kabur dari suatu event...daripada kelamaan nunggu valet dan stuck di macetnya ibukota, mending langsung aja menembus awan, ya khaaaan? Ngomong-ngomong jadi penasaran, event apa sih yang dihindarin sama Sadira Harjadi sampai harus panggil choppernya segala?
Narendra Jayanegara — our Prince Charming! Sayangnya kali ini dia terlihat terkapar tak berdaya di sofa Leon. Emang kalau galau tuh harus segitunya ya? Be careful loh, Narendra. You are drunk, dont do anything you'll regret later — and anyway, Mr. Jayanegara...dont you have a good image to maintain?
And who doesnt know Sekaratrie Kirana? Wanita yang tidak lagi bisa disetarakan dengan selebgram atau influencer, diusia yang masih sangat muda Kirana sudah bisa dijuluki sebagai socialites and philanthropist. Segala macam undangan dari party, fashion show, gala dan charity dinner udah jadi makanan sehari-harinya. Tapiiiii disaat semua orang ingin menjadi Kirana...justru Kirana ingin membumi seperti orang-orang lainnya, duh jeung...manusia emang gak pernah puas ya.
Gak ketinggalan dong princess kita yang satu ini, Astrid Moestar – Masih satu keluarga dengan bapak yang baru aja pulang dari Belanda itu. Emang deh kalau urusan keliling dunia, keluarga Moestar jagonya. Astrid aja kerjaanya bolak-balik Jakarta - California terus, sampai-sampai yang di Ibukota gak ke urus — eh atau lebih tepatnya...jadi diurusin orang lain yah? Katanya perfect couple...tapi kok banyak banget 'gopel'nya sih A?
—
Inget banget dulu di Instagram pernah iseng-iseng bikin Crazy Rich (Ash)ians. Tapi bingung ditulis atau enggak...terus abis itu karena #DiRumahAja jadi re-watching Gossip Girl lagi. So here i am trying to write a story inspired by CRA & GG.
Wish me luck for this one,
With Love,
Ash.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Snobiety!
ChickLitWelcome to the one and only source of Jakarta's Elite. If u find anything interesting about them - please let us know : updates@hisnobiety.com