[CIPTA]
"Adyani! Marah-marah mulu nih, aku baru dateng bukannya dipeluk dicium, malah dimarahin dicubitin. Aku ini anak kamu atau pacar kamu sih!?"
Ayooo siapa yang rumahnya di Bintaro dan sekitarnya? Hari ini Cipta lagi main ke rumah pacar tercinta yang tinggal disana geeengs, siapa tau nanti ketemu pas lagi jalan-jalan di BxC. Jangan lupa kirim fotonya ke HiSnob yah kalau-kalau ketemu Cipta dan Mystery Girl lagi gandengan atau peluk-pelukan sambil main ice skating!
"Abisnya aku tuh shock denger kabar dari Sadira kalo kamu sebenernya udah punya apartment di Belanda, di Amsterdam — ngapain kamu beli lagi di Den Haag?"
"Buat kamu, biar kamu nyaman. Setiap kita ketemuan muka kamu gak murung. Udah sih, yang...kamu tuh kebiasaan deh ributin hal-hal kaya gini. Waktu itu di bandara juga, sekarang ini."
"Oke di bandara aku maafin kamu, karena itu demi kenyamanan kita juga. Tapi ini!?"
Cipta menangkup pipi pacarnya yang sejak tadi gak berhenti ngomel itu, mengecup bibirnya cepat, sambil menyelipkan rambutnya ke belakang telinga Adya. "Kamu nyaman kan tinggal di apart Den Haag? Itu yang penting buat aku. Kamu nyaman. Punya apartment banyak itu malah enak, yang. Nanti yang di Amsterdam juga dipake buat Citra lanjutin S2. Tenang aja ya, percaya sama aku — apa yang aku lakuin itu semuanya udah ada perhitungannya." Cipta bangkit dari sofa ruang tamu sambil merapihkan rambutnya yang tadi sempat diacak-acak oleh Adya, "Udah ah, aku sampe belom salim sama mama. Kamu sih dateng2 udah nahan aku diruang tamu." Ucapnya samtai sambil berjalan kearah dapur, "Tanteee, apa kabar? Masak apa nih? Wah sayur asem! Enak nih tante, biasanya mama kalo bikin pake ikan selar—"
"Tante juga dong, itu udah siap. Resep orang zaman dulu ya gini aja,Cip. Sederhana tapi rasanya l—"
"Luar biasa! Hahaha, Cipta boleh makan gak tante? Laper nih, dari pagi belum makan."
"Ya boleeeh nak, tapi ya sederhana aja ya. Adya mana? Minta tolong dia untuk siapin makan buat kamu."
Tidak ada respon dari Adya membuat Cipta dan Marini — ibunya Adya — menoleh kebelakang, mendapati gadis itu yang sekarang hanya mematung di tempatnya sambil memperhatikan ibu dan pacarnya yang terlihat sangat akrab.
"Aduh si non malah ngelamun, pacarmu mau makan tuh diurusin dulu dong nooon."
"Tau nih, gimana sih non." Timpal Cipta dengan nada meledek, "Makan bareng ya tan, udah lama kita gak ngobrol-ngobrol."
Adya hanya tersenyum, dan buru-buru membantu mamanya untuk menyiapkan makanan — begitu juga dengan Cipta – yang biarpun udah dibawelin sama dua cewek ini tapi tetep mau bantu-bantu.
Aduh HiSnob jadi iri banget sama Mystery Girl! Udah punya pacar ganteng, sopan dan baiiiik banget lagi sama orangtuanya. Padahal belom tentu juga jadi mertua kan? Oops, HiSnob buka luka lama yah kalo udah bahas-bahas relasi gini?
"Gimana rasanya, enak gak?" Tanya Marini begitu mereka sudah duduk di meja makan dengan sepiring nasi dan lauk sayur asem plus ikan selar.
"Banget, tante. Masakan tante tuh kayanya gak ada yang gak enak deh, kenapa gak buka catering atau restaurant gitu sih?" Puji Cipta tulus — beberapa kali datang ke rumah Adya emang Cipta selalu cobain masakan mamanya sih, dan reviewnya gak pernah berubah : enak banget
"Gak ada modal dan tenaganya, Cip. Kaya gitutuh harus siap-siap repot, tante sih by request aja. Kalo ada pesenan gitu masih sanggup, kalo catering siapa yang bantuin? Anak-anak kan pada sibuk semua."
"Kapan-kapan Cipta pesen deh, kalo mama lagi ada acara arisan di rumah. Cipta yakin pasti pada suka juga sih."
"Yaudah nanti kabarin aja ya kalo kamu emang mau pesen. Langsung ke WA tante juga gak apa-apa. Omong-omong, kalo sama Adya keluargamu gimana? Suka gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Snobiety!
Chick-LitWelcome to the one and only source of Jakarta's Elite. If u find anything interesting about them - please let us know : updates@hisnobiety.com