1. Jungkook; iuwhh

2K 160 99
                                    

* Yg males vote nanti jadi wewe gombel.
Jadi jangan pelit tap vote  selalu♡
Yo, vomen😘







Bandung.

Siang hari disebuah rumah elit.

"Tega banget sih orangtua nya! bisa-bisa nya mau nikahin anak perawan nya sendiri sama om-om buncit."

"Tuh kan.. pasti si istri sah balas dendam."

Seorang ibu-ibu yang masih awet muda anteng banget nonton sinetron adzab favorit nya setiap hari, yang kali ini berjudul 'Azab rentenir pedofil mati di patil ikan lele'

"Bun, aku mau jalan sama temen-temen", suara anak bungsu nya yang biasa dipanggil Kookie, yang kini duduk di samping si bunda.

"Lohhh, kapan dedek udah di rumah? kok dedek udah mau main lagi aja sama temen?"

"Haduh, si bunda... anak nya udah pulang kuliah, udah bolak balik ke kamar aja gak tau.
Segitu penting nya kah sinetron azab bagi mu sampai kau lupakan anak mu yang manis ini ?", keluh seorang Jungkook yang mulai drama.

"Hheu..mulai lagi deh lebay nya. Dasar pecinta drakor." Si bunda tidak mau kalah.

"Sama aja.. bunda kan pecinta sinetron indosiyar."

Bunda kicep.
"Hhehe.. becanda. Maaf ya sayang.. bunda khilaf. Ya udah, kamu perlu uang jajan lagi gak?"

Wahh, Jungkook lemah kalo soal uang jajan. Dengan semangat Jungkook mengangguk dan tersenyum kelinci, mengiyakan tawaran bunda nya.





20 menit berlalu.

Jungkook sekarang sudah berada di taman alun-alun Dago. Teman-teman nya sudah duduk nongki-nongki manja menunggu Jungkook.

"Hei guys, gue agak telat nih.. gak papa kan ya..?!" sapa Jungkook langsung bergabung nongkrong.

"iya, kanjeng ratu mah bebas..", sahut temannya yang bernama Ayu. Bukan Ayu tingting.

Jungkookie nyengir, "Sa ae.. Ayu Ting Ting."

Nahh,kan..

Ayu pasrah dengan teman-teman nya yang suka memanggil nya Ayu Ting Ting. Batinnya, gak apa-apa.. siapa tau bisa ketularan cantiknya sang artis. Hhihihi.

"Eh, kook.. harus nya elo kanjeng raja, lo kan punya pisang, bukan pepaya...kkkk," kata neng gotik salah satu teman nya.
Nama asli nya sih Yanti, tapi karna kata nya (kata Yanti sendiri) dia bisa goyang itik seperti Zaskia gotik, jadi mau nya dipanggil neng gotik, padahal belum ada bukti yang membuktikan bahwa Yanti bisa goyang itik.

Ya udah, iyain aja..

Teman-teman Jungkook ngakak, sedangkan Jungkook hanya memutar matanya malas, dan berbicara dalam hati sendiri, 'Idihh. Gak lucu, lo pada!. Gini ya.. nasib jadi cowok cchantiqqq,'

Satu orang lagi temannya datang sambil beberapa bungkus plastik untuk mereka. Encess, nama nya. "Pada ngakak kenapa tuh? Nih, cilok nya udah jadi, mending cuss makan cilok,yuk. Masih anget-anget gini, aduhhh.. pasti nikmat! Jungkook juga udah kebagian nih.."

Mereka pun mengambil bungkusan cilok masing-masing, kecuali Jungkook yang tengah memandang jengah Encess.

"Cilok ? are u kidding me ? Tolong, singkirkan cilok itu dari gue!"

Teman-teman nya tepok jidat. Mereka lupa kalau Jungkook itu anti cilok.

Anti?

Iya..

"Udah lengket, becek, bumbu micin lagi! EWWW!
Ya tuhan, kapan gue bisa berhenti bertemu cilok di kehidupan ini. Kenapa harus ada cilok di dunia ini? " tutur Jungkook bersama emosi.
Lebay sih tepatnya..

Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang