2 7

838 65 6
                                    


Semua siswa sudah keluar dari kelas kecuali alif cs, mereka masih duduk dikursi masing masing, memikirkan apa yang akan terjadi dengan mereka.

Nmun Tiba tiba saja

gubrakk ( suara pintu dengan keras )

Mereka langsung terlonjat kaget dan melihat siapa yang melakukan itu, seketika mata mereka membulat tak percaya, dan mereka semua langsung menunduk ketakutan.

Ridwan : kenapa loh nunduk, buknnya loh adalah jagoan yang bisa semena mena sama selfi ( berjaln mendekati alif )

Alif hanya diam ia tak tau harus berbuat apa, jujur saat ini ia sangat ketakutan, tapi alif harus berusaha semampu munkin untuk bicara agar tdak terlihat takut.

JAWAB ( bentak ridwan )

Alif perlahan mendongakkan wajahnya dan menatap ridwan tak kalah tajam.

Alif : iya kenapa, truss masalah buat kakak ( suara meninggi)
Ridwan : Loh yah bener bener, kalo loh bukan cewek udah gw bunuh loh ( menunjuk alif )
Alif : dasarrr beraninya cuman sama adek kelas ( ucap alif dengan tersenyum puas)

Ridwan perlahan menarik nafas nya dalam dan menghembuskannya kasar.

Perlahan ridwan mendekati alif, membuat alif kaget dan berjalan mundur hingga ia bersandar di tembok,

Alif : kakak mau nga ngapaink ( ucapnya panik)
Ridwan : Loh denger baik baik ( memegang dagu alif kasar ) kalo sampe loh nyakitin adek gw lagi, Gw ngk akan jamin sama keselamatan loh, dan kalo sampe loh masih berani deketin adek gw, gw akan lupa kalo loh itu wanita ( melepaskan dagu alif dengan kasar)

Ridwan berjaln keluar kelas membuat mereka bernafas lega,

Zivana : hufff untung kk ridwan ngk ngapa ngapaink kita
Puput : iya gw sampe gemetar gini, dan satu lagi gw udah ngk mau bikin masalah lagi apalagi kalo menyangkut adiknya kk ridwan, gw kapok deh ( mengambil tasnya dan berjalan keluar ) kalian masih mau disini apa mau pulang.

Zivana : put tunggu ( mengambil tasnya dan mengejar puput )
Sedangkan alif dia masih diam, ia hanya menatap kepergian teman2nya.


Skip parkiran

Rara : duhh bang uwan sama kk selfi mana sih, lama banget, malah panas banget lagi ( menunggu di parkiran)

Tak lama ia melihat selfi sama randa

Rara : kakak dari mana sih kok lama banget ( memegang tangan selfi membuat selfi meringis)
Selfi : aawwsss sakit dek ( ringisnya)

Rara kaget pasalnya dia belom tau sama sekali soal kejadian tadi siang.

Rara : astaga tangan kakak kenapa kok sampe merah2 gini ( melihat tangan selfi dengan khwtr)
Selfi : itu tadik hmkk anu ( jawabnya gugup )
Rara : knpa kk ? ( menatap selfi dengan serius )

Ridwan : ngk sengaja kesirem kuah bakso ( jawab ridwan tiba2)
Rara : astaga kakak ceroboh banget sih, makanya hati2 donk kk, pasti perih yah tangnnya kk ceppy ( meniup niup tangan selfi )

Randa : yaudah gw pulang duluan yah, sel kamu jngn lupa makn yah truss istrhat ( tersenyum ke selfi )
Selfi : makasih yah kk randa, kk hati hati pulangnya, jangn ngebut ngebut.

Randa hanya mengangguk kemudian meninggalkan mereka.

Ridwan : yaudah kita pulang juga yuk,
masuk kemobil diikuti Selfi dan Rara.

Jam menunjukkan pukul 8 malam, kini mereka sedang asik menonton tv di ruang keluarga.

Ridwan : ow iya mama sama papa katanya mau ke indo loh ( ucap ridwan menatap kedua adiknya )
Rara : benerank bang ( ucapnya antusias)
Selfi : hmkkk selfi ngk sabar pengen peluk mama sama papa, soalnya selfi udah kangn banget ( tersenyum )

Penyesalan ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang