2 5

903 67 9
                                    



Pagi yang cerah secerah hati seseorang yang tengah bahagia, iya dia adalah selfi, sejak kejadian di kafe kemarin membuat dia selalu tersenyum jika mengingat kejadian itu lagi, dimna Randa mengungkapkan perasaannya untuk selfi, sungguh kebahagiaan yang tak terkira.

Kini mereka tengah sarapan bersama sebelum kesekolah, Selfi tak henti hentinya selalu trsenyum, membuat ridwan dan rara geleng2 kepala melihat tingkah selfi seperti itu.

Ridwan : Dek dari tadi abang perhatiin, kayaknya bhagia banget sih ( masih fokus dengn sarapannya dan sesekali melirik selfi)
Rara : tau tuh bang, keknya udah gila tuh kk ceppynya ( tersenyum jahil)

Selfi yang mendengar itu seketika menatap rara dengan tajam, membuat rara langsung menaikkan tangannya membentuk ✌( maaf yah mimin ngk tau namanya 😂)

Ridwan : ow iya abang punya kabar baik buat kalian ( menatap SelRa)
Rara : apa bang ( tanyanya antusias)
Selfi : jangan bilang abang udah jadian sma kk rani ( menatap intens)

Ridwan : astagaaa bukanlah dek, tapi kalo soal itu sih kalian doain aja
Rara : abang tenang aja, rara bakal sllu doain abang, lagian rara juga kasian tau kalo abang harus jadi jomblo ngenes ( tertawa melihat abangnya)

Sedangkan selfi ikut tertawa mendengar ucapan rara yang selalu menjahili abangnya itu, sungguh rara emng keterlaluan jahilnya.

Ridwan : udah berani yah sama abang, dasarr adik durhaka ( dengan wajah kesal )
Rara : ahhhh tayangnya rara jngn ngmbek atuhhh ( mencubit pipi ridwan) ntar mukanya tambah jelek loh, masa jelek tambah jelek sih ( langsung tertawa diikuti selfi juga ikut tertawa)

Selang beberapa saat, kini mereka sudah sampai di parkiran sekolah, disana sudah ada teman2 mereka.

Randa yang melihat selfi datang dengan cepat menghampiri selfi dengan seyuman yang tak pernah luntur.

Rara : cahhhh kk randa pagi2 udah ngapelin kk ceppy ( goda rara membuat selfi merunduk malu)
Ridwan : ra kamu ngk usah merhatiin mereka kali ra, Noh ( menunjuk irwan) pacar kamu dari tadi liatin kamu mulu tuh, keknya udah kangn banget tuhhh sampe matanya ngk berkedip kayak kucing yang liat mangsanya ( ucap ridwan membuat RanFi tertawa puas)

Selfi : buahahahha ( tertawa lepas ) benner tuh bang uwan, makanya jngn suka jahil, kan kena sendiri batunya hahaha
Rara : ihhh kk ceppy apaan sih, berenti ngk ketawanya (memasang wajah kesal)

Selfi : ( memegang perutnya ) aduhhh perut aku sampe sakit gara2 ketawa HAhaha
Rara : rasain emang enak ( masih kesel)

Randa : aku bahagia liat kamu ketawa lepas kayak gitu selfi, rasanya aku adalah pria paling beruntung karna bisa miliki kamu sel, kau membuat aku jatuh cinta sedalam ini sel, Tuhan jangan biarkan kebahagiaan ini berakhir, dia pantas bahagia ( batin randa sambil menatap selfi)

Irwan : Raraaa ( panggil irwan)
Selfi : ahhh pangeran tanvang udah manggil tuh ra, cussss samperin entar keburu diembat janda muda lagi ra ( kembali tertawa lagi membuat rara semakin kesal)

Dengan langkah gontai rara berjalan  menemui irwan yang masih memasang wajah kesal membuat irwan bingung.

Irwan : kamu kenapa sayang ?( Tanyanya setelah rara sudah ada di sampingnya)
Rara : ngk ap2 cuman kesel aja sma kk ceppy sama bang uwan ( menghentakkan kakinya kesal)

irwan : ow, emngnya mereka ngapaink sampe bikin kamu kesal kek gini
Rara : ihhhh banyak nanya deh, hmkk tau ah tanya aja sama mereka ( rara pergi ke arah kelas dengan wajah yang ditekuk)

Skip kelas

Rara : kk ceppy bener2 nyebelin deh, ngk tau apa kalo rara kesel sama dia( mengomel sendiri)
Putri : haloooo rara cayanggg ( duduk di samping rara)

Rara yang mendengar suara putri langsung melihat putri sekilas dan kembali membaringkan kepalanya di atas tangannya

Loh kenapa ra pagi pagi udah pasang muka jutek gitu ( ucapnya lagi yang melihat rara )
Rara : ngk apa2 ( jawabnya masih baring)
Putri hanya ber oh ria.

Sedangkan di kelas selfi

Lesti : sel tadi gw liat rara keknya kesel bnget gitu( menatap selfi)
Rani : iya yah, sampe2 ngk nyapa kita
Selfi : hahahah rara sampe segitunya yah ( melihat rani dan lesti dan sedikit tertawa)

Rani : ada apa sih sel, dari tadik juga loh ketawa mulu ( bingung )
Lesti : (memegang dahi selfi ) ngk panas kok
Selfi : cihhh loh pikir gw sakit apa, tadi tuh dia kesal gara2 ( selfi pun menceritakan kejadian diparkiran tadi membuat rani dan lesti ikut tertawa)

Lesti : gila loh sel, gw pikir loh tuh kalem kalem gimna gituu, tapi oh ternyata perkiraan gw salah besar ( masih tertawa)
Rani : hahah benner tuh les, dasar loh yah sel ntar kalo rara kesal benerank baru tau rasa loh sel.

Mereka bertiga asik bercanda dan tertawa lepas , membuat seseorang di dalam kelas itu menatap mereka dengan tatapan tak suka.

loh boleh bahagia untuk sekarang, tapi lihat aja nanti, kebahagiaan itu akan berganti dengan air mata ( menatapnya dengan sinis )

Jam pelajaran sudah usai kini waktunya surga siswa siswi telah tiba, yaitu jam istirahat, semua berhamburan dengn kegiatan masing masing,

Selfi dkk kini sudah berada di kantin, baru saja mereka akan duduk, tapi seseorang mengalangi mereka,

Alif : ini tempat kita ( duduk di salah satu kursi)
Lesti : ngk bisa gitu donk kita kan duluan sampe disini ( kesal melihat alif)
Zivana : berani loh yah ngelawan kita ( menunjuk lesti )

Lesti : buat apa gw takut kalo gw ngk salah ( jawab lesti dengan emosi)
Puput : eh ngk usah pake emosi donk ( mendorong lesti)
Rani : loh juga ngk usah pake dorong2 segala kali, atau hobi loh dorong2 yah, hmkk kek dorong gerobak sampah gitu ( tertawa sinis )

Alif yang mendengar itu seketika emosinya naik, dia berdiri lalu menatap Rani dengan tajam, kemudian mendekat lalu ingin menampar rani namun untung saja seseorang berhasil menahan tangannya.

Selfi : ( Menahan tangan alif) lif loh jngn berani2nya nampar teman gw ( menghempaskan tangan alif dengan kasar )

Alif yang melihat itu semakin emosi, ia berjalan kesebuah meja disampingnya dan mengambil sesuatu, dan kembali lalu

Byurrrrr

Alif menumpahkan kuah bakso yang masih panas ketubuh selfi membuat selfi meringis kesakitan, rani dan lesti yang melihat itu membulatkan matanya kaget, dan dengan cepat mereka mengambil air putih dan membilas tubuh selfi agar tdak memerah akibat kuah bakso itu.

Lesti : loh bener2 ngk punya hati yah lif ( melihat alif dengn tajam )
Alif : makanya jngn sok jadi orang,, udah penyakitan juga masih aja sok jadi pahlawan ( melihat selfi dengan sinis )

Rani : loh tau dari mana soal penyakit selfi ( menatap alif dengn serius)
Zivana : loh ngk usah banyak nanya, mending loh urus tuh teman loh, entar keburu isdet ( berjaln meninggalakn selfi dkk )


Setelah kepergian mereka, lesti dan Rani membantu selfi untuk duduk di salah satu kursi kantin.

Lesti : sel loh ngk ap2 kan ( Memegang tangan selfi)
Selfi : awsssss pelan pelan les, sumpah rasanya perih banget ( ringis selfi)
Rani : mending kita ke uks deh, takut lukanya makin parah

Rani dan lesti pun membawa selfi ke uks, dan setelah sampai selfi langsung ditangani oleh petugas yang berjaga disana.

Lesti : Ran mending kabarin Ridwan deh atau rara gitu, takutnya mereka marah kalo ngk dikasi tau ( menatap rani )
Rani : yaudah loh tunggu sini yah biar gw kekelas ridwan dulu ( pamitnya dan langsung berlari ke arah kelas ridwan )










Bersambung.........












Aliff kok jahat banget sih 😡

Apa ada sesuatu yah yang membuat dia segitu jahatnya 😥

Sisakan jejak Para Readerr 😁😁

Walaupun hanya jejak kenangan 😓

Penyesalan ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang