Ini author post lagi....
Rekomendasiin ke temen temen kalian yah biar viewers nya makin bertambah,
Viewers makin banyak, author makin semangat 😂😂
Dan buat yang belum follow, mohon segera di follow yah yah
Hehehe
Semoga kalian bisa bahagia sebahagia saya, dan saya bahagia sebahagia kalian, pokoknya kita semua bahagiaCusssss
⬇Selamat membaca
Selfi kaget saat merasakan seseorang mendorongnya, namun ia lebih kaget saat melihat seseorang itu terpental jauh krna tertabrak mobil hingga kini seseorang itu sudah tergeletak dengan penuh darah.
Air matanya kian menderas, ia berlari sekuat tenaga, lalu mendekap tubuh gadisnya yang sudah penuh dengan darah, ia menangis lebih keras, hingga kini semua orang sudah berkrumungan untuk melihat mereka.
Selfi : Rara bangun sayang, jangn tinggalin kakak, kakak mohom kamu bertahan yah, Pak tolong bantu saya bawa adik saya kerumah sakit ( masih menangis )
Sementara randa yang trus saja mencari keberadaan selfi tiba tiba melihat warga yang berkrumungan untuk melihat sesuatu, hingga ia mendekat karna merasa penasaran.
Saat sudah berhasil melihatnya ia kaget dan langsung menghampiri selfi yang sudah berlinang air mata.
Randa : sel ini kenapa, kok rara sampe begini ( menatap selfi )
Selfi : kk randa ( kaget )
Kk randa tolong bawa rara kerumah sakit kk, selfi ngk mau kalo rara sampe kenapa napa ( mennagis )Randa langsung membopong tubuh rara dan segera membawanya kerumah sakit dengan mobilnya yang tdak jauh dari tempat kejadian.
Kini rara sudah dibawa masuk keruang ICU, selfi terus saja menangis ia khawtr dengan keadaan rara, sedangkan randa ia hanya bisa memeluk selfi dengan erat agar gadisnya itu bisa tenang,
Selfi : ini semua salah aku kk, kalo aja aku ngk lari dari rumah semua ini ngk akan terjadi, rara ngk bakal ketabrak mobil krna nolongin selfi kk, harusnya selfi yg ketabrak bukan rara, semua ini salah selfi kk, selfi yang salah, selfi ngk mau rara kenapa napa ( menangis sejadi jadinya )
Randa : sel ini bukan slah kamu kok sel, ini semua udah jalannya Tuhan, ngk ada yang salah dalam semua ini, kamu jangan sedih lagi ya, kalo kamu sedih pasti di dalam rara juga ngerasa sedih sel ( memeluk selfi )
Ditengah suasana itu tiba tiba saja seseorang menarik tangan selfi dengan kasar membuat randa kaget.
Dewi : dasar anak pembawa sial ( menarik tangan selfi dengan kasar )
Yah waktu randa dan selfi membawa rara kerumah sakit, selfi sudah mengabari ridwan tentang kecelakaan yang menimpa rara, membuat dewi saat itu langsung marah dan menyalahkan selfi atas kejadian ini. Dewi irfan dan Ridwan langsung bergegas kerumah sakit setelah selfi memberitahukan Lokasinya.
Randa : tante, ini bukan salah selfi ( menarik kbali selfi kepelukannya )
Dewi : kamu ngk usah ikut campur urusan keluarga saya, kamu ini bukam siapa siapa disini jadi lebih baik kamu diam ( membentak randa )
Randa : tapi tan....
Selfi : kk randa lebih baik pulang saja, selfi ngk apa2 kok ( memotong ucapan randa dan tersenyum )Randa : tapi aku..
Selfi : kk randa selfi mohon kali ini aja ( menatap randa dengan wajah memelas )
Randa : yaudah, kamu baik baik yah disini, kabarin aku kalo terjadi sesuatu, ( menatap selfi ) wan gw pamit dulu yah ( menepuk bahu ridwan )
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan ( COMPLETED )
ContoMenceritakan sebuah hubungan persaudaraan yang bahagia, namun kebahagian itu tdak berlangsung lama, karena adanya masalah yang melanda hidup mereka. Hingga membuat salah satu diantara saudara itu menjadi menjauh Bagaimna cerita selanjutnya,,,,,, Pa...