Plakkkk ( suara tamparan dri tempat itu)
Sungguh sangat indah drama ini,
ucapnya lagi.Semua pandangan mengarah ketempat kejadian itu, tak terkecuali Ridwan dkk.
Selfi hanya memegang pipinya yang memanas, akibat tamparan itu
Lesti : ra apa yang kamu lakukan
Rani : dek kamu bisa selesaikan dengan baik baik, ( menenangkan rara yg sudah trsulut emosi)Rara hanya trsenyum miring lalu berjalan mendekati selfi yg sudah menangis.
Rara : aku ngk nyangka yah kk, kk bisa sepicik itu ( dengan suara yng meninggi)
Selfi : dek apa maksud kamu, kk ngk ngerti
Mencoba meraih tangan rara namun langsung di tepis kasarRara : jangn pegang2 rara lagi kk, aku ngk sudi deket deket sama kk yg ngk tau diri, sukanya nikung adiknya dri belakang.
Semua teman2 selra menatapnya bingung, ntah apa maksud dri perkataan rara
Putri : ra kok kamu ngomong gtu sih, aku ngk ngerti
Lesti : iya dek, emngx apa yg udah kk kamu lakuin sih sampe kamu semarah ini.Rara : kalian tanya aja sma wanita ini,
Selfi : dek tolong kasi tau kk, kesalahn apa yg kakak lakuin, kk beneer2 ngk tau
Rara : hahha kk ngk usah pura pura ngk tau deh ( sambil menunjuk selfi)Ridwan : apa yang terjadi sebenarnya( tanyanya ntah sejak kapnk dia disana)
irwan : sayang kamu knpa kok mrah2 gini sih( mncoba mendekati rara)Rara : stop jangn dekati rara lagi, rara ngk mau lihat kakak
Irwan : ra coba kamu jelasin deh apa masalahnya,Rara kemudian trsenyum miris dan beralih menatap selfi dengan tajam.
Rara : kk aku salah apa sih smaa kakak sampe kakak lakuin itu sma rara, ( bentak rara)
Ridwan : RARA ( bentak ridwan)Rara : Lihat bahkan abang sndri udah berani bentak aku hanya karna ngebelain kakak yang ngak tau diri ini,
Selfi : cukup ra, kalo kakak ada salah sma kamu, kakak minta maaf, tapi tolong bilang sma kakak apa salh kakk ( ucapnya meraih tubuh rara)Rara : kk ini ngk tau malu apa memang ngk punya malu sih kk ( mndorong selfi hingga trjatuh)
Plakk
Satu tampran lagi ntah dri mana dan untuk siapa
Rara memegang pipinya dan menatap orang yg sudah menamparnya.
Rara : Bang uwan,,, Lirih rara
abang nampar rara ( ucapnya yg sudah menangis.Ridwan : rara sadar ra dia itu kakak kamu, dan kalo ada masalah itu dibicarain baik2 jngn langsung emosi
Rara Hanya diam dan kemudian meraih ponselnya lalu melemparkannya kepada ridwan, untunglah ridwan bisa menangkapnya.
Setelah itu rara Pergi meninggalkan tempat itu ntah kemana,
Permainan baru dimulai, ucap seseorang namun tak di dengar
Ridwan menatap ponsel itu, kemudian tangannya mengepal, emosinya sudah meradang dan kemudian
Bughhh
Satu bogeman berhasil mengenai wajah irwan
Randa : wan sabar wan ( mncoba menahan ridwan)
Ridwan : lepas ran, biar gw hajar laki2 busuk ini,, berani2nya dia selingkuh dri rara,
Irwan : wan mksud lo apa, gw ngk pernah selingkuh dri rara, gw Cuman sayang sma raraRidwan : udah loh ngk usah banyak alasan, dan kamu selfi, abang udah bela2in kamu, tapi apa ha trnyata kamu malah nusuk rara dari belakang.
Selfi : maksud bang uwan apa ( ucapnya yg masih menangis)
Ridwan : kamu masih mau ngeles, perlu bukti, nih kamu liat ( memberikan hp rara)Selfi yang melihat itu langsung langsung membulatkan matanya, betapa trkejutnya dia saat melihat potretnya bersama irwan.
Selfi : bang ini cuman salah paham( Ucapnya yg sudah berdiri di hadapan abangnya)
Ridwan : salah paham apa, jelas2 kamu sama irwan.... Haaa sudahlah abang kecewa sma kamu.Ridwan kemudian pergi untuk mencari rara.
Randa : kalian ngapaink masih dsini? ucapnya yg melihat pengunjunh kantin menatap mereka, CEPAT BUBAR!!!! ucapnya lantang,
Seketika kantin itu mnjadi sepi dan hanya menyisakan mereka.
Sedangkan Lesti, Rani ,putri membantu selfi untuk dudk, agar selfi lebih tenang sedikit.
Selfi : kk aku benner2 ngk ada hubungn apa2 sma kk irwan, iya kan wan?
Irwan : Iya,, selfi tu cuman bantuin gw.
Rani : maksudnya? coba kamu jelaskan dek kejadian sebenarnyaselfi : jadi gini kak (Selfi pun menjelaskan semuanya)
Lesti : kalo gini sih pasti ada yg berusaha ngadu domba kalian
Randa : maksud kamu les( tanya randa yg kebingungan
Lesti : mksud aku tuh pasti ada yg berusaha menghasut rara biar dia salah paham sma selfi. Aku sih yakin rara ngk mnkin semarah itu hanya karna foto itu, pasti ada yg memprofokator dia. ( Ucapnya yakin)
Irwan : tapi siapa?Riski : udahlah kalian ngk usah fikirin itu dlu, yang harus difikirin tuh gimna caranya kita buat ridwan dan rara percaya lagi sma selfi dan irwan
Selfi : iya kk, aku ngk mau kek gini, tolongin selfi kk
Rani : kamu tenang yah dek, biar kk yang bilmg sma bang uwan,( ucapnya menenangkan selfi)Selfi : makasih yah kk( memeluk rani)
Rani : iya sama2( mmbalas pelukan selfi) yaudah kamu jngn nangis donk,
Nanti cantiknya ilang loh
Selfi : ihh kk rani jdi kalo selfi nangis muka selfi jellek yah ( memanyunkan bibirnya)Randa : tetep cantik kok ( ucapnya tanpa sadar)
Selfi yang mendengar itu langsung memalingkan wajahnya, krna semburan merah sudah merajalela di wajah cubbynyaRani : khemmm ciyeee mukanya merah( menggoda selfi)
Selfi : ihh kk rani......
Sedangakn yang lain hanya tertwa trmasuk randa.Aku bahagia jika kamu bahagia sel, walaupun kebahagiaanmu bukan bersama aku ( batin randa)
"Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku."
Maaf yah kalo gaje
Authorr juga pusing dengan alurnya
Tapi sebisa munkin tetep lanjut kok
Jadi perlu bersabar aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan ( COMPLETED )
Short StoryMenceritakan sebuah hubungan persaudaraan yang bahagia, namun kebahagian itu tdak berlangsung lama, karena adanya masalah yang melanda hidup mereka. Hingga membuat salah satu diantara saudara itu menjadi menjauh Bagaimna cerita selanjutnya,,,,,, Pa...