3 8

837 66 7
                                    


Hayooo yang belum follow, yuk segera di follow😂😂




Malam kini berganti dengan pagi, seorang gadis tengah bersiap siap, ia memerhatikan dirinya di depan cermin, ia tersenyum kecut, dan memoleskan sedikit lipting ke bibirnya agar tdak terlalu pucat.

Ia menarik nafas dalam lalu menghembuskannya perlahan, ia mengambil sesuatu dan berjalan ke meja belajarnya, ia berkutik dengan sebuah kertas dan pulpen tentunya, setelah dirasa selesai, ia menyimpannya di laci mejanya.

Selfi : huff semoga ini yang terbaik ( batinnya tersenyum tipis )

Ia mengambil ponselnya dan tas selempangnya dan keluar mencari taksi, lalu menuju ke sebuah tempat dimana munkin seseorang sudah menunggunya disana.

Selfi bersandar di kursi dan kembali teringat dengan kejadian kemarin, ia menekan sudut matanya berusaha untuk tidak menangis, dan beralih menatap jalanan yang masih sepi, munkin karna masih pagi pikirnya.

Tak berselang lama selfi sudah sampai di sebuah pantai, ia menghirup udara segar, ia tersenyum kala membayangkan seseorang yang begitu berarti dalam hidupnya.

Mama semoga mama bahagia ( ucapnya lirih )

Maaf yah aku telat ( memeluk selfi dari belakang )
Selfi : ihh kk randa ngagetin aja tau, kalo selfi kena serangan jantung gimna truss pake meluk meluk lagi, kan selfi malu ( memanyunkan bibirnya )

Randa : hehe maaf abisnya kamu ngegemesin sih ( mengacak rambut selfi ) ow iya kenapa tumbeng ngajak jalan, pagi banget lagi
Selfi : yah ngk ap2 sih, selfi cuman pengen hari ini full time sama kk randa, ( memegang tangan randa sambil menatap pantai )

Randa : kok cuman hari ini sih, selamanya juga boleh ( memeluk selfi dari samping )
Selfi : hmkkk kita jalan yuk, mumpung belom terlalu panas  ( menarik tangan randa )

Randa hanya mengikut, senyumnya tak pernah luntur, ia berjalan dan sesekali mencubit pipi selfi membuat selfi kesal.

Selfi : ihh kk randa sakit tau pipinya selfi, hobi banget sih nyubit pipi ( ucapnya kesal )
Randa : yaudah kalo ngk mau dicubit,, hmkk kalo di cium mau ngk, ngk sakit kok ( tersenyum jahil )

Selfi membulatkan matanya kaget, lalu ia tersenyum kebali membuat randa menatapnya bingung.

Kamu kenapa senyum senyum gitu, gaje tau ngk ( ucap randa lagi )

Selfi perlahan mendekat ke arah randa dengan senyumnya membuat randa salting, hingga jarah keduanya sudah semakin menipis.

Selfi : kak randa mau di cium ngk ( menatap randa intens )
Randa : ya yah hmkk mau lah, tapi ini ini benerank ngk boongan, kamu serius kan, disini tempat umum loh, kalo kalo ada yang liat gimana ( tersenyum )
Selfi : udah kk randa tutup mata aja, biar selfi yang lakuin, mumpung sepi

Randa perlahan menutup matanya membuat selfi semakin tersenyum, dengan senyum jahilnya selfi melirik ke kanan dan ke kiri, untuk memastikan, setelah dirasa cukup aman, ia mendekatkan wajahnya ke wajah randa lalu

Chup

Selfi langsung berlari, menjauh dari randa sedangkan randa ia membuka matanya dan melihat selfi yang sudah Cukup jauh meninggalkannya.

Randa : SELFI AWAS KAMU YAH, TUNGGU PEMBALASAN AKU ( teriaknya lalu mengejar selfi )
Selfi : makanya kk randa jangan mesum, nyium kayu kan enak tuh ( berlari dan tertawa )

Randa terus saja mengejar selfi dan akhirnya ia menangkap tubuh gadis itu, hingga mereka terjatuh di pinggir pantai dengan randa berada di atas tubuh selfi, wajah yang berdekatan membuat jantung selfi berdegup kencang, wajahnya sudah memerah.

Penyesalan ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang