Dua puluh

1.7K 70 8
                                    














• jangan lupa votenya ya




















• dan komennya juga


























• follow aku juga agar kita bisa lebih dekat

Hari ini aku dan Mas Firdaus akan mengunjungi rumah bang Rizki, rasanya rindu banget sama mereka, rindu omelan bang Rizki, dan nasehatnya kak Nisa. Mereka benar-benar pengganti orang tua ku, menjaga ku layaknya mereka menjaga anak mereka.

"adek udah siap?" tanya Mas Firdaus yang sudah membuka pintu rumah.

"iya, adek udah siap" jawabku sambil menuruni anak tangga.

"wah, istri mungil ku cantik juga"

"emang dulu gak cantik?"

"dulu juga cantik, tapi sekarang lebih cantik lagi" jawabnya seraya memeluk pinggang ku.

"Mas, geli" aku langsung berjalan dengan cepat mengelak dari nya.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Di rumah bang Rizki

"assalamualaikum" ucapku sambil mengetok pintu rumah.

"wa'alaikum salam" pintu pun terbuka dan memperlihatkan wajah bang Rizki, wajah yang sudah lama ku rindukan

Tanpa ragu aku langsung memeluknya "Syifa rindu sama abang"

"rindu apanya nih?"

"rindu omelan abang" jawabku dengan tersenyum memperlihatkan gigi putih ku.

"kamu ini ya" balas bang Rizki dengan mencubit hidung ku.

"aduuh, sakit tau" jawabku dengan memegang hidungku.

"ekhem, disini masih ada orang loh" ketus Mas Firdaus.

"mana ya bang, kok cuma ada suara gak ada orangnya" akupun berakting seolah sedang celingak celinguk mencari seseorang.

"gak boleh seperti itu dek sama suami sendiri" tiba-tiba kak Nisa pun keluar dengan menegurku.

Aku hanya tersenyum lalu memeluknya.

"kak, Syifa mau belajar masak"

"ternyata belum bisa masak juga ni anak, jujur ni ya dari pertama kalian nikah kakak khawatir nanti kamu masak apa buat suami kamu" ucapnya sedikit melirik ke arah mas Firdaus.

"jadi selama kalian nikah, kamu gak pernah masak dek?" tanya bang Rizki.

"pernah, tapi lebih sering mas Firdaus yang masak sih" jawabku sambil menggaruk tengku ku yang sama sekali tidak gatal.

My Teacher Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang