31

1.6K 94 83
                                    

Anind memeluk erat lengan bagas, mereka memutuskan melanjutkan perjalanan mereka ke Jakarta pukul 10 malam, setelah bagas sudah fit kembali. Bagaspun terus menggenggam tangan istrinya erat. Anind terus menemani bagas bercerita, agar suaminya itu tidak merasa ngantuk saat menyetir.

Mereka juga terus melakukan video call bersama teman temannya yg kebetulan sedang berkumpul dibengkel jono.

" oleh oleh gak lupa kan Nind? " johana berceloteh disana.

Anind yg masih bersandar pada bahu bagas. " iyaa gak lupa, mbak Johana dibeliin daster selusin nih, dipilihin khusus sama mas bagas sendiri.." anind terkikik, di ikuti bagas.

" gila loe ya, dipikir gue emak emak. Huh.... " johana nampak mengerucutkan bibirnya manja. Tapi yg anind dan bagas lihat, tiba tiba agus menoyor kepala johana kuat.

" bego! Dibeliin daster gak terima, dibeliin sarung marah. Trus mau loe apa? Kain kafan??? " agus.

" hehhhh, sembarang loe ya gus, jangan mentang mentang johana yg gemesin ini menjatuhkan pilihan move on'nya sama loe, trus loe bisa KDRT ke gue???? Iya gitu Gus??? "

Anind tertawa mendengar perkataan johana barusan, hingga bagas jadi gemes karena anind tertawa sangat lucu, bagas menciumi kening anind sebagai tanda gemasnya, bukan gemas karena johana lhooooo..

" loe tambah stress johan, loe kudu tobat, uda mau kiamat, gak kasian sama malaikat ? " vito.

" bagas aja tobat, setelah perjaka 28tahun akhirnyaaa, Ya Tuhan gue gak percaya bagas ternyata normal, kirain demen ama johana.... " gimin.

" enak aja loe ngatain gue gak normal.. Gue gagah kan yank diranjang??? " bagas menaik turunkan alisnya pada anind.

" yaa iyalah gagah, setelah sekian tahun nind, tytydnya dihadepin ama sempak busuknya diaaa.. Sehari depan sehari dibalik sehari depan lagi sehari dibalik lagi, dari warna hitam sampe jadi warna ijo blutuk itu sempak!!! " vito tertawa terbahak.

" anjir, aib loe sendiri loe ceritain, harusnya loe yg tobat Lek To !!" bagas tak terima.

Lagi lagi anind tertawa. " kenapa kalian lucu banget sih, gemes pengen cubittt.... "

" mauuuuu banget nind loe cubit, ikhlas lahir bati gue!! " gimin.

" iya iya gue juga mauuuu.... " vito

" gue juga deh, asal bucin sebelah loe gak ngamuk.. " remon.

" wakaka, bagas wajae wes abang ireng!!! Ojo ojo mengko nek stres  bingung awake dewe.... " jono tertawa keras.
(bagas wajahnya sudah merah padam. Jangan ntar kalo dia stres bisa bingung kita semua)

Karena kesal, bagas mengeluarkan jurus ciuman mautnya, dia membekap mulut anind dengan mulutnya, bodo amat dengan jalanan yg udah sepi.

" ASU GAS!! RAK WARAS KUE YA!! " JONO

" WES GAS WES!!!  LEMES GUE!! " VITO

" BAGAS GUE LAPORIN LOE KE PAK LURAH, SEENAKNYA ASUSILA DIDEPAN GUE!!! " JOHANA

remon dan agus hanya tertawa terbahak bahak.

Bagas melepaskan ciumannya dengan tawa yg merekah di bibirnya. Sedangkan anind hanya menunduk malu dengan kelakuan suaminya itu.

" GUE GAK MAU TAHU, LOE HARUS TANGGUNG JAWAB AGUS!!! GUE PENGENNNNNN!!!!  " johana merengek, menarik narik lengan agus  disebelahnya.

" UDAH GUS, LADENIN TUH NYAI RONGGENG!!! " bagas tertawa puas.

" brengsek loe gas, loe enak dapet ganti bidadari kaya anind, nah sekarang loe mau oper ke gue gitu nyi ronggeng?? " agus sudah mencak mencak disebrang sana.

EGO - SomKook (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang