Bagas Anind akan pergi merayakan ulang tahun pernikahan Matt dan Adele. Anind bahkan sudah sangat cantik dengan gaun malamnya yg menjuntai panjang dengan potongan punggung yg sedikit terbuka.
Bagas apalagi, terlihat gagah dengan setelan jas mahal. Anind yg sibuk membenarkan dasi kupu kupu milik suaminya harus terus fokus, karena seperti biasa tangan nakal bagas yg terus terusan meremas pantat anind yg makin sekal dan sexy.
" ayah, kapan ibu selesai kalau gitu ceritanya, jangan macem macem sama ibu deh... Prada bosen liat ayah yg mesumin ibu terus...." Anak anind dan bagas, Prada yg sudah tumbuh menjadi remaja tampan, sangat mirip dengan ayahnya. Bahkan banyak sekali yg bilang kalau Prada adalah titisan bagas waktu muda.
Anind tersenyum mendengar putra sulungnya yg selalu protes jika ayahnya mulai bermesraan dengan ibunya, Prada selalu posesif dengan anind. Meskipun orada sudah Smp tapi manjanya terhadap ibunya tak berkurang sedikitpun. Benar benar seperti bagas.
" Abang mending temenin Adek dulu diluar.. Ganggu ayah mulu kamu tuh bang..."
" justru Ayana yg suruh abang panggil ayah sama ibu, gak bakal kelar cepet kalau gak ditungguin, ayana aja mudeng tuh tabiat ayah ibunya..."
" abang.... " anind meredam putra sulungnya itu.
Prada langsung mendekat, memeluk ibunya dari belakang, tinggi prada sudah melebihi tinggi anind, benar benar keturunan bagas. Prada mendusel pada bahu ibunya. Mencoba melepaskan tangan ibunya dari dasi ayahnya. " Abang heran, kenapa sih ayah manja banget, kasian ibu Yah....."
" Ibu itu milik ayah, ya bebaslah ayah mau ngapain ibu kaya gimana. Lagian nih, pahalanya ibu kamu nih..."
Prada manyun, males kalau udah bahas pahala pahala segala, prada pasti kalah, karena ibunya pasti akan membela ayahnya.
" udahhh, udah ganteng itu, mau dibuat ganteng kaya gimana lagi sih yah, mau cari mama muda ?? " celetuk prada tanpa dosa.
" udah punya. Nih mama mudanya ayah..." bagas menoel noel pipi anind. Karena memang istrinya masih sangat terlihat cantik dan sexy.
" jangan gombalin ibu yahhh... Ntar ibu malu malu trus gitu aja gak kelar kelar. Trus gak jadi ketempat opa sama oma..."
" LAMA BANGET SIHHHHH!!! AYANA BERANGKAT SENDIRI AJALAH KALAU KALIAN LAMA !!!! " putri bagas yg tidak sabaran sudah berdiri manyun di ambang pintu.
Kalau Prada kesayangan anind, sedangkan Ayana adalah kesayangan Bagas. " anak ayah ngapain sih manyun, sini.... " bagas beralih pada putrinya yg masih kelas 4 Sd itu.
Ayana berhambur pada pelukan ayahnya, bahkan gadis kecil itu masih saja suka minta gendong ayahnya. Seperti sekarang ini. " kita berangkat sekarang ya.. Adek mau uda siap ?? "
" udah siap dari tadi ayaahhhh.. Ayah gangguin ibu lagi ya pasti, lama banget....."
Anind dan prada jadi tertawa, bagas kalah kalau sudah berhadapan dengan wajah masam putri kecilnya itu.
Mereka akhirnya berangkat bersama pada venue tempat acara keluarga Douma. Prada dan Ayana yg duduk dibelakang, terus saja berisik karena prada yg tak henti hentinya mengganggu adiknya. Prada sangat sayang dengan adiknya, adiknya yg sangat cantik seperti bule, membuatnya dia harus extra perhatian kalau ada cowok cowok iseng menggodanya, lebih tepatnya prada sangat protektif dengan adiknya. Meskipun dia sering menjahilinya dan senang membuat adiknya menangis, tapi setelah itu prada akan memanjakan ayana habis habisan.
" abang......" prada juga lemah kalau sudah mendengar suara merdu ibunya seperti barusan.
" abang gemes, abis adek cantik banget Bu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
EGO - SomKook (COMPLETE )
RomansaMATURE CONTENT 🔞🔞🔞🔞 💜 JEON JUNGKOOK & JEON SOMI 💜