17

1.8K 103 139
                                    

Bagas duduk dimeja makan, ditemani oleh anind. Mereka sarapan dengan diam. Kalau anind perhatiin, bagas sedari tadi hanya manyun. Diantara mereka hanya terdengar bunyi suara televisi yg memang sejak pagi bagas nyalakan.

Anind melirik lirik yg bagas lakukan. Rasanya pengen banget tanya, tapi anind takut disemprot.

" mas kenapa? " akhirnya anind memberanikan dirinya.

" GAK USAH TANYA TANYA! " anind mengelus dadanya kaget.

" anind minta maaf deh kalo punya salah... "

" DIEM LOE! " anind masih berusaha sabar.

Anind kemudian diam. Ini sebenernya yg haid siapa, yg sensitif galaknya siapa. Anind heran. Eh bukannya bagas emang dari dulu galak, tapi kan sekarang udah jinak ama anind. Huhhh....

Anind sudah selesai dengan makannya. Dia berdiri untuk membersihkan piring. Bagas hanya memandang punggung istrinya. Sebenarnya bagas sedang dalam mood jelek. Dia kehilangan pekerjaannya, dia kehilangan motornya, istrinya juga ngeselin. Bagas berdiri, mendekati istrinya dan merebut spons pencuci piring. Bagas mencuci piringnya sendiri, membuat anind memandang bagas heran.

Anind beralih pada cuciannya di halaman belakang. Dia jongkok dan mulai mengucek baju baju yg sudah ia rendam tadi. Tiba tiba pantatnya terasa nyaman karena bagas memberinya dudukan plastik kecil. Anind lagi lagi heran.

Setelah selesai, anind baru saja akan menjemur 1 bajunya namun kayu penahan tali jemuran tiba tiba roboh, anind mendesah tidak percaya. Dia kembali duduk dan meyangga kepalanya dengan tangan. Anind meratapi jemurannya. Tapi bagas tiba tiba tanpa suara berjalan mengambil kayu, dengan membawa palu dan paku. Bagas mulai menyambung kayu, dengan memaku. Anind terus fokus memandangi suaminya yg terlihat beribu ribu lebih macho saat membenarkan tempat jemuran istrinya tanpa diminta sedikitpun. Dan lagi, kemana perginya kaos yg ia pakai tadi, celana yg juga belum terkancing sempurna. Aduh, anind lemah kalo bagas udah pamer tubuh kotak kotaknya itu, cahaya matahari juga membuatnya semakin tidak manusiawi. Sesekali bagas menoleh ke arah anind, anind hanya melongo tanpa bisa ia cegah.

 Sesekali bagas menoleh ke arah anind, anind hanya melongo tanpa bisa ia cegah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Anind tersenyum, saat bagas sudah selesai membenarkan jemurannya. Ia berdiri mendekati suaminya.

" makasih.... " anind tersenyum cerah. Untung udah suami, kalo belum anind bisa gila karena baru kali ini jadi wanita super bucin pada pria. Tapi nih, anind yakin, kalau sari lihat bentukan bagas kaya gini, bisa bener bener cakar cakaran ama tuh uler keket. Anjlok udah harga diri anind kalo urusan sama bagas.

Bagas tidak menjawab, dia langsung masuk kedalam. Anind mendengus, ganteng ganteng sombong, awas aja kalo anind udah rampung dalam zona merah, anind gak bakal memakai bra'nya, biar bagas merasakan penderitaan yg anind rasakan sekarang. Huh, batin anind menjerit.

Anind melanjutkan kegiatannya menjemur baju sambil terus menggerutu tidak jelas. Karena hari yg panas, angin menerbangkan rambut anind kemana mana, membuatnya kewalahan.

EGO - SomKook (COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang