Bunyi alarm yg cukup keras membuat anind menggeliat. Kepala suaminya yg bertengger di dada polosnya, membuat anind susah untuk bergerak. Anind hanya bisa meraih ponselnya dengan tangan. Dan mematikannya.
Anind kembali mengelus rambut bagas, membangunkannya perlahan. Namun tidak berhasil. Anind menyingkirkan kepala bagas di bantal. Anind menaikan selimut untuk menutupi tubuh polos bagas. Anind duduk dan memakai kimono satinnya. Sebelum beranjak, anind mencium kening suaminya terlebih dulu. Kemudian dia beranjak untuk cuci muka dan sikat gigi.
Anind mulai sibuk dengan kegiatan paginya. Memasak nasi dan sebagainya. Anind juga mempersiapkan kebutuhan suaminya untuk kerja. Anind sangat bersyukur, bagas diterima di perusahan besar dan langsung dijadikan manager, tapi sepertinya waktu bersama suaminyapun akan sedikit berkurang.
Anind mendesah, mengingat hari pertama saja semalam bagas sudah pulang terlambat. Bagaimana hari hari selanjutnya.
Anind tersentak saat lengan kekar suaminya membuatnya kaget, memeluknya erat dari belakang saat ia mencuci piring.
" kenapa gak bangunin? " bagas yg masih acak acakan dengan suara seraknya memejamkan matanya lagi di bahu anind.
" uda dibangunin tadi, tapi mas gak gerak, yauda anind tinggal bersih bersih dulu... " anind masih dengan kegitannya.
" abis ini gantian bersihin aku yaa.. " bagas melepaskan pelukannya dan beralih mengambil minum dengan senyum jahilnya.
Bagas yg hanya memakai kaos oblongnya membuat anind tersedak kaget, " mas, kenapa cuma pake kaos???? "" roberto gak mau.. Katanya mau ketemu momy'nya dulu lagi sebelum kerja..... " bagas tertawa melihat reaksi istrinya yg seperti sudah siap siap mencubitnya.
" momy cepetan, buruan mandiin roberto yaaa..... " bagas masih senyum menggoda." gak mau, uda mas duluan aja, anind belum selesai ini.... "
Bagas manyun, dia menggaruk rambutnya asal. " yauda, kalo gak mau...."
KAMU SEDANG MEMBACA
EGO - SomKook (COMPLETE )
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞🔞 💜 JEON JUNGKOOK & JEON SOMI 💜