04

731 129 41
                                    

Ya ternyata feeling Hera tepat, ia dapet bingkisan, kaya sekarang ini dia lagi ngantri sama murid murid tadi yang berani ngasih pertanyaan sama polisi tadi.

"Hay Ra, "

"Eh Pak Changbin, " balas Hera pada Changbin yang kini menenteng sebuah bingkisan.

"Nih buat kamu, " serahnya.

"Masih yow Pak, " balas Hera diangguki Changbin.

"Iya sama sama, gak mau foto dulu gitu sama saya?, " tawar Changbin meledek.

"Gak ah Pak, saya mau langsung ke kelas aja, " sanggah Hera.

"Yaudah belajar yang bener, btw ada salam dari temen saya tuh, " Chan yang mendengar itu pun mengumpat pada Changbin.

"Siapa?, " tanya Hera kelewat polos.

"Yang kemarin introgasi kamu," Chan yang nyimak cuman bisa merotasi kan bola matanya jengah.

"Au ah blur Pak blur, yaudah waalaikumsalam, saya pamit Pak, Terima kasih, Assalamu'alaikum, " ledek Hera lalu pamit menyalami Changbin dan Chan.

"Iya Wa'alaikumussalam, " balas Changbin

"Belajar yang benar, " bisik Chan pada Hera. Hera hanya mengangguk dan pergi pamit.

"Jadi gimana?, " tanya Changbin meledek.

"Apanya?, "

"Tertarik?, ayolah saya bosen liat kamu jomblo terus Chan, " tutur Changbin minta di tonjok fikir Chan.

"Yatapi gak sama anak SMA juga kali Bin, lagi pula saya gak pernah minta salamin ke dia, mengada ngada kamu ini, "

"Gak salah kok lagian umur kamu itu terbilang muda, pasti gak beda jauh juga. Awas kemakan omongan sendiri, hahahaha, " Boleh gak sih kali ini, Chan rasanya pengen nenggelamin Changbin di kali ciliwung aja rasanya.

Hera saat ini sudah sampai dikelasnya, masih kepikiran perkataan polisi tadi sih cuman Hera juga tau itu cuman bercanda. Yaudahlah yak yang penting Hera dapet makanan gratis.

"Wess dapet apa tuh? Bagi dong, " ucap Hyunjin sambil nongol di belakang Hera.

"Ini ciki banyak, mau?, "

"Mau dong!, " jawab Ryujin tiba tiba menghampiri meja Hera.

"Yeu giliran makan aja cepet lu," cibir Hyunjin.

"Serah gue dong, "

"Udah udah bagi bagi aja si... Nih gue juga mau, sisain buat Somi sama Ayen, sini gue ambil dulu, " tutur Hera mengambil beberapa makanan untuk diberikan pada yang belum terbagi, "Noh mamam sono bagi bagi tuh kasih Seungmin, diem diem bae takut mau, " lanjutnya.

"Ahseapppp, nih mble tuh mamam, " lempar Ryujin dengan makanan nya pada Hyunjin.

"Akhirnya gratis lagi, "

"BU EVI WOY ADA BU EVI, " teriak satu siswa heboh sambil berlari pergi ke tempatnya.

Dan tak lama sosok guru yang disebut tadi pun muncul dengan tampang seperti biasa, kalo kata Ayen sih tampang sangar tapi kalo menurut Hera sih biasa aja malahan bu EVI tuh baik banget.

Oke kita skip dulu 2 jam pelajaran ibu EVI guru Matematika Wajib kita tercinta. Sekarang, Hera sama yang lain lagi dikantin, makan lalu ghibah gan.

"Nih buat Ayen adik teteh, nih buat kao Somayyy, " kasih Hera makanan yang tadi dia pisahin buat Ayen sama Somi.

"Makasih Teh Ra, " ucap Ayen kelewat imut.

"Tengkyu beps, "

"Btw polisi yang tadi mayan lah ganteng, " Yena mengungkap topik pembicaraan baru.

"Iya anjir tuh apalagi yang bule, " tambah Ryujin sambil ngambil 3 biji pilus dari Somi.

"Biasa aja kalo menurut gue, lagian juga gye udah pernah ketemu sama mereka iya gak Jin, " sanggah Hera pada Hyunjin sebagai saksi.

"Yoi, "

"Dih gak cerita lu, " ucap Ryujin sinis.

"Gak ada yang mancing sama nanya, " polos Hera sepeti kulit bayi. Gak.

"Btw ketemu dimana lo ma mereka?, " tanya Han yang dari tadi nyimak.

"Kantor Polisi, " jawab Hera.

"HAH!!!!, " Kaget mereka, bahkan somi yang lagi makan pilus aja keselek, bberuntug Ayen mah cuman ngangah doang tuh mulut.

"Nyuri apa lo UHUK! sampe ke kantor polisi? UHUK! Njir minum dong minum," tanya Somi disela sela batuknya. Somi minta minum tapi yang lain pada bodoamat, Seungmin doang yang peka, eh tapi engga, mereka ngasih waktu Seungmin buat pdkt sama Somi.

"Elah slow si Hera cuman diminta kesaksian doang sama kemarin malem dia berhasil nangkep 3 begal sekaligus, " jawab Hyunjin ngejelasin tragedi waktu itu.

"Bener Ra?, " tanya Yena untuk meyakinkan.

"Hooh, ".

"Ortu lu gimana? Tau?, " tanya Han penasaran.

"Engga, ntahlah, " pasrah Hera, iya semenjak tragedi itu, tragedi cideranya kaki Hera, ortu Hera ngelarang keras Hera buat adu jotos apapun itu.

"Ngapain marah? Beruntung si Hera bisa bela diri, coba kalo engga, " jelas Seungmin yang dari tadi nyimak anteng.

"Iya, lagian kemarin bang Lino juga gak marah, karena mungkin tau situasi nya kayak gimana, " tambah Hyunjin yang kemarin ada dalam TKP.

"Lix ngomong dong, diem diem bae si lu, " sahut Ryujin.

"Mau ngomong apa, kalo dari tadi lo bahas abang gue terus, " jelas Felux santai sambil pilus nya Ayen.

"Abang?, " tanya Hera plus Hyunjin plus Ryujin pokonya yang ada disitu kecuali Seungmin sama Ayen yang masih anteng.

"Polisi yang tadi yang bule itu abang nya Felix, " jawab Somi mewakili, gak heran Somi tau wong dia sama Felix tetanggan.

"What the---, " Yena cuman bisa gitu.

"Hey tell me what u-, "

"Udah deh gak usah nyanyi mulut lo bau azab," potong Ryujin pada Han yang lagi nyanyi.

"Mulut mulut gue, yang kena azab gue, kenapa lo yang sewot dah? , " cibir Han.

"Iya yang kena azab lo, yang susah kita, " savage Seungmin yang terpendam pun keluar.

"Oke oke nistakan aku aja nistakan aku ikhlas maz aku ikhlas," lebay Han yang direspon pandangan jiji oleh yang lain.

Sekarang udah 2 jam pelajaran terakhir, udah udah jan pada komen, gue yang skip. Ngahaha. Pelajaran Prakarya, guru nya cuman masuk duduk ngasih tugas lalu cabut. Tapi setelah gurunya gak ada, bukannya ngerjain malah ghibah, ada yang bikin tik tok, main uno, main FF, Seungmin doang sih yang eling ngerjain tugas. Kalo Hera mah jangaan tanya, sekarang dia lagi anteng main HP, edit edit gak jelas kaya ngedit foto dia sama bias dia, soal tugas mah gampang di rumah.

Satu notifikasi tertera di layar handphone Hera, dia sih udah berharap siapa tau notifikasi Instagram yang nambah followers, tapi bukan.

Bapanya Kucing🐱

Macan asia nya abang...
Pulang nya nebeng temen ya
atau gak Hyunjin
Abang gak bisa jemput
Lagi nugas di rumah
bule Kanada.
Maaf ya love u❤
Ntr plang d bwain clok.

Hinyayyy
Iya, jgn larut lrut
pulangnya
Love u too❤

Sosweet? Memang. Pernah waktu pertama Hera temenan sama Ryujin, Yena, dan lain lain. Mereka ngira Lee Know itu pacar Hera soalnya chatan nya yang kelewat sweet kaya pacaran. Padahal mah, chat doangan sosweet tapi pas ketemu mah mit amit. Ya gitu deh, abang adik ini setipe, ngungkapin sayang dengan cara yang berbeda dari yang lain, anti mainstream katanya.

•••••
Oke gimana?
Pokonya jangan lupa vote and comment nya. Hwhwhw
Salam hangat dari keteknya Jeno💗
•••••

POLICE [BANGCHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang