Chan udah sampai ditempat tujuan, masih sepi man, cuman ya namanya juga Chan teladan dia. Sebenarnya Chan bukan buat jaga keamanan doang si, Chan juga pengen nyaksiin peetandingannya walaupun masih tahap awal. Chan udah masuk ke dalam gedung, si Changbin temen oroknya belum menampakan diri.
"Oi Mark Lee!!!, " sahut Chan ketika liat sosok pria dengan secarik kertas.
Yang dipanggil noleh, "Eit Bang Chan... Yo whatsup, " sapa balik Chan sambil bertos ria ala anak muda, lah emang mereka muda bambang. "Lah bang Changbin kemana?, " tanya Mark lirik kanan kiri depan belakang atas bawah eh.
"Mungkin masih di jalan, " jawab Chan, Mark mah O aja ya kan... "Gimana nih kak panitia?, " tanya Chan sambil merangkul Mark.
"Ya gitu deh, mager padahal gue bang, " tutur Mark, ngenges gengs dia, udah mah tugas kuliah makin numpuk, Mark nya makin sibuk, sibuk rebahan, nambah bodoh dia.
"Chan, Mark!, " sahut Changbin dari jauh sambil menghampiri. "Weh, pada bahas apa ini pagi pagi?," tanya Changbin penuh selidik sambil nyengir.
"Kepo kamu Bin, melebihi anak muda, " celetuk Chan.
Changbin boleh, "Memang saya masih muda, kamu nya saja yang tua," ucap Changbin, "jomblo lagi, " gimana Changbin masih terdengar.
Mark yang nyimak ngakak pelan, dasar emang humor dia anjlok, biarlah yang penting cogan. Chan yang diledek cuman natap sinis Changbin, belum tau aja nanti Chan hubungin ibu Susi buat nenggelemin Changbin di kolam ikannya Abbi Hera.
Nah loh otak Chan Hera lagi.
"Yaudah bang, gue mau siap siapin dulu, " tutur Mark yang diangguki oleh Chan, "Ya, semangka, " ucap Changbin, Mark yang udah jalan setengah langkah balik natap Changbin, "Lo mau beliin gue semangka bang?, " tanya Mark antusias. Changbin gak jawab, dia cuman nyilangin tangan didepan dada, sambil menggelengkan kepalanya. Mark ngenges, bodoamat dah, lanjut aja.
Setelah Mark pergi, gedung mulai perlahan terisi orang orang yang bakal menyaksikan sekaligus ikut bertanding. Hera dan kawan kawan baru aja sampai di gedung, rame bor. Mata Yena nangkep tempat kosong di tribun.
"Eh cuy guys disana kosong tuh," celetuk Yena menunjuk. Yang lain pada kepo, mereka ngikut arah yang ditunjuk, "Iya tuh, deket tangga, memudahkan, " ucap Somi menyetujui. Yang lain mah ngangguk aja, gimana anak cewek.
Hyunjin noleh ke Hera, "Bep, mangatz yak cinta, aku padamu, " ucap Hyunjin sambil ngewink, Hera mah iya iyain aja.
"Iya semangat ya bebep ku, " ucap Yena sambil meluk, Ryujin sama Somi yang liat pun ikutan meluk.
"Hwaiting Ra, " ucap Seungmin, "Hooh pokonya fokus, semangat, kita dukung kok, " tambah Han.
"Oke Ra, kita kesana ya, kuy gaskan guys, " ucap Hyunjin lalu berjalan menuju tribun diikuti yang lain, Felix berjalan paling belakang, sebelum melangkah, ia sempat untuk menepuk bahu Hera tanpa sepatah kata apapun. Hera tersenyum, Hera tau itu bentuk dorongan semangat baginya.
"Ayo Ra, " ajak seseorang. Hera menoleh lalu tersenyum. "Iya om kuy, "
Acara udah dimulai, penonton udah riuh aja sahut sahutan, MC mulai membacakan susuanan acara dan sebagainya, dan pertandingan pun dimulai.
Chan dan Changbin duduk di tempat yang udah disediain sama panitia, mereka berdua anteng nyimak, dan gak lama datang human sejenis Chan dan Changbin, penonton yang liat malah gak fokus sama pertandingan gara gara ngeliat polisi ganteng ini. Siapa lagi kalau bukan Jaehyun, gak beda jauh sama temen temen Hera, contoh aja Somi sama Yena yang dari tadi koar koar gak jelas sampai sampai Jeno yang disebelah mereka nutup telinga, Ryujin doang emang yang anteng, tapi siapa sangka dalem hati mah deg deg ser, buset.
Dilihat dari kejauhan, Jaehyun nyapa Chan sama Changbin, sekali Jaehyun ngelirik ke arah tribun, rame bor, dan Jaehyun gak sengaja matanya nangkep Ryujin, cewek yang kalem diantara yang rusuh, Ryujinnya gak liat, tapi human sebelahnya, Felix yang liat sekaligus ngeh. Tiba tiba aja Felix ngerangkul Ryujin, Ryujin nengok natap Felix dengan heran, Felix cuman senyum sekilas lalu menatap ke depan. Bodoamat dah.
Hera udah ada di tempat yang udah disediain panitia, kotak sudut, Hera kebagian disudut hitam, duduk paling belakang tapi Hera masih bisa liat langsung ke titik tempat pertandingannya. Hera udah deg-deg an gak karuan, Ayah Lea Sang pelatih mah sneng aja di tempat yang udah disediain khusus.
"Oi Macan Asia semangat!, " teriak salah satu suporter, Hera melirik suporter tersebut, kaya kenal.
"Haechan... Samuel...," guman Hera saat matanya menatap dia orang berjaket hitam dengan sisi berwarna kuning serta putih.
Jadi singkat cerita ya guys, Ayah Lea ini pemimpin sekaligus salah satu pelatih di salah satu padepokan, namanya padepokan Siliwangi II, cabang dari padepokan Siliwangi I di Bandung (Ceritanya ya guys udah deh diem) nah dan Hera ini salah satu murid andalan, Hera juga gabung di keduanya di Bandung sama di Jakarta dan kalo Haechan sama Samuel ini dari Siliwangi II.
Balik lagi ke Chan sama Changbin yang anteng mantengin, Jaehyun sih lagi ngobrol aja sama pembawa acaranya, temen sma dulu katanya. Yaudah gimana Jaehyun aja mau temen SD, SMP, SMA, terserah mau temen seperkeboan pun tak masalah, cogan gak usah dibantah.
Setelah lama Hera menyimak anteng, mantengin man jan kasih kendor pokonya, nah sekarang giliran Hera yang tanding, "... Alkena Tri Panthera dari padepokan Siliwangi..., " ucap si MC temennya Jaehyun itu.
Chan yang denger terkejut, bukan main yang bener aja ini Hera tetangganya, "Chan... Hera ikutan?, " tanya Changbin berbisik. "Sepertinya, " jawab Chan.
•••••
Eyo Whatsup BBM line instagram Twitter SAWADIKAP... Gimana ini ceritanya guys? Oh iya mon maap ya soal part Chan polisi itu mimin masih pake bantuan google, mimin nya bodoh, bikin cerita polisi tapi gak tau tentang kepolisian sih:v, muehehee gak apa apa mohon jadi bahan pembelajaran, awokwok. Nah buat cast baru pasti kalian udah pada tau kan bentukan nya nanti diakhir cerita semua cast mimin kemukakan.
Oh iya jangan lupa vote dan komennya ya guys...
Salam manis dari senyumnya Jaehyun~💜💚
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
POLICE [BANGCHAN]
Fanfiction"Cuprum, Iodine, Hydrogen... CuIH, orang kalem dilawan, cih jinjja!, modar maneh teh modar!, " - Macanasia2k20 #02042020 Start #03042020 Finish #11252020 Beragam typo terdapat di cerita ini... Mohon maklum masih abal abal:+ Non baku disini meng 🥈2i...