"UMMI!! UMMI!!, "
"Aduh ada apa Ra? Ummi kira kam-...., "
Terkejut bukan main Ummi saat menghampiri teriakan Hera, menampakan anak perempuannya yang berdiri menghadapnya tanpa bantuan apapun.
"UMMI HERA BISA BERDIRI UMMI!!, " Girang Hera.
Ummi nutup mulutnya gak nyangka, "Ya Allah..., " syukur nya.
Hera nangis, "Alhamdulillah... Ummi... Kaki Hera..., " ujar Hera melangkahkan kakinya menuju Ummi, namun ditengah jalan ia terjatuh.
"Hera!!, "
Jangan tanya kalo sekarang Hera lagi ada di Rumah Sakit bareng Ummi dan Lino, iya Lino yang lagi kerja langsung pulang khwatir pas Ummi nelepon dia katanya Hera jatuh.
"Alhamdulillah Bu... Anak ibu mengalami perubahan, ini bener bener di luar dugaan karena peluang untuk bisa sembuh kecil bagi Hera, tapi berkat doa ibu dan keluarga semua, Allah membangkitkan kembali, " jelas Dokter yang menangani Hera, "Jadi kami meminta Hera dirawat disini untuk perkembangannya lebih lanjut, " lanjutnya.
"Apapun demi kesembuhan anak saya dok, saya setuju, ".
.
.
.
.
.
Udah satu hari Hera berasa ngilang gitu aja, rumah juga sepi cuma Lino doang sama Tiga kucingnya, itu fikiran Felix dan yang lain termasuk Chan yang gak sempet buat nanyain kabar Hera hari hari ini. Hera juga gak ngabarin yang lain, saking semangatnya buat sembuh total, dia berusaha keras sekarang ini.
Sekarang Felix lagi rebahan di sofa depan dengan laptop yang masih nyala di meja, udah empat jam dia mantengin tuh layar, sepet matanya butuh yang seger seger. Jam menunjukan pukul 12.46 pas banget kalo buat Felix untuk...
Aussie I
Bang! Es campur satu ye!
Felix beralih pada status status media sosialnya yang lumayan ramai belum ia lihat, matanya membola sempurna.
"Ah yang bener anjim?! Iya gue tau empat jam gue mantengin alat jahannam, chat ah chat, " heboh Felix tertuju pada kontak seseorang dan mengetikkan pesan disana.
Setelah menunggu lama, Felix berseringut terkejut, segera ia mengambil jaket di kamar nya serta kunci motor matic nya, "Mom! Felix pergi dulu! Hera masuk hospital!, " teriak Felix langsung keluar tak lupa membawa helm biru nya.
Bodoamat sama tugas di laptopnya yang masih menderang nyala di atas meja. Bodoamat pokonya Felux bodoamat, toh tanpa tugas juga dia udah pinter.
"What?!, " balas sang ibu, "Siapa? Rumah sakit?..., " gumannya.
Felix sekarang lagi cosplay Marquez, dari awal di gerbang rumah sampe sekarang masih ngebut, saking khwatirnya dia tuh. Hampir nabrak kucing sama ayam punya warga, Felix tetep aja ngebut.
Gak butuh waktu lama jadinya untuk Felix sampai di Rumah Sakit yang dimaksud Lino. Iya tadi tuh si Felix liat Snap WA nya Lino yang katanya otw ke Rumah Sakit jenguk Heea, Felix yang kepo ya akhirnya nanya dan dijawab Lino dan bener.
Karena info dari Lino jadi Felix gak usah lagi tanya tanya mbak Resepsionis nya, mager Felix tuh apalgi disini mbak mbak nya centil. Allahuakabar rasanya Felix pengen akveiedduenegebehdjw.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLICE [BANGCHAN]
Fanfiction"Cuprum, Iodine, Hydrogen... CuIH, orang kalem dilawan, cih jinjja!, modar maneh teh modar!, " - Macanasia2k20 #02042020 Start #03042020 Finish #11252020 Beragam typo terdapat di cerita ini... Mohon maklum masih abal abal:+ Non baku disini meng 🥈2i...