Chan dan juga Hera sekarang udah di rumahnya Hera, mereka gak naik motor Chan, mereka naik taksi karena kalau pake motor Hera bakal masuk angin dan juga Hera ini pake androk, ribet urusannya kalo naik motor.
Hera udah enak baringan di kasur tercintanya, selimutan gitu, adem rasanya.
Chan yang liat cuman senyum aja, ada gitu anak cewe yang kaya Hera."Makasih ya Chan udah bantu, maaf kalo Hera merepotkan, " ujar Ummi nya Hera.
"Iya ummi, gak merepotkan saya sama sekali kok, dan juga sudah kewajiban untuk saling tolong-menolong, " tutur Chan.
"Iya Chan Terima kasih ya, " ucap Ummi sekali lagi, "oh iya ngomong ngomong ini Hera nya udah diperiksa disana?, " lanjutnya bertanya.
"Udah Ummi, sepertinya masalah lambungnya, " jawab Chan sejujur jujurnya, gak tau aja Hera udah melas bakal pupus acara entar malem buat makan ramen.
"Ah iya emang si pasti itu, ya mau gimana lagi anaknya dableg Hera tuh susah di-, " ucap Ummi terpotong.
"Ummi..... Gak usah buka aib ih..., " rengek Hera.
Chan yang lihat Hera merengek cuman bisa senyum dalam hati pen unyel unyel. Ummi yang liat mah pengen ngegaplok, bagi Ummi Hera tuh kalo ngerek jatohnya malah amit amit.
"Yasudah Ummi, saya pamit dulu, " pamit Chan.
"Ah iya Chan, "
"Cepet sembuh, " kata Chan sambil mengelus kepala Hera.
"Iya kak Chan, makasih Kak..., " ucap Hera tersenyum.
"No problem, " sanggah Chan tersenyum lalu pergi diantar Ummi.
Nah sekarang dirumah Hera makin rame karena ada temen temen Hera, squad nya. Jadi begitu upacara selesai mereka langsung ngacir ke rumah Hera dan belum pada pulang.
"Jadi gimana?, "
"Yagitu deh lambung gue, "
"Hahaha mampus lo gak bisa makan ramen, " ejek Hyunjin sambil ngakak, Hera be like muka datar.
Hera ngambil hp nya niat mau potoin temen temen dan ngepost di instagram, pas udah ngepost dia agak scroll scroll siapa tau bias update gitu yak, dan kebetulan... Hera nemu sesuatu yang bikin dia gelisah sekaligus bingung.
"Ikutan gak yak..., " lirih Hera pelan.
Ayen yang ada disamping Hera kedengeran Hera ngomong apa, dia sedikit ngintip apa yang Hera liat di HP nya itu.
"Teteh mau ikut?, " tanya Ayen pelan.
"Ah?, ini... Eum.. Teteh bingung dek, kalo teteh ikut pasti gak bakal di izinin, tapi kalo teteh gak ikut... Ini kayaknya kesempatan bagus dek, impian teteh juga, " jelas Hera menunduk,
Ayen tau betul, tau betul Hera inginkan itu semua, menjadi seorang abdi negara sekaligus menggapai impian di kancah nasional bahkan internasional jika itu diizinkan. Ayen tau, semua teman Hera tau apa yang diimipikan Hera, namun mereka tidak bisa berbuat apapun selain menyemangati dan selalu berada di sisi Hera.
Felix yang duduk gak jauh dari Hera, mendengar semuanya, mendengar tuturan kata Hera yang amat disertai keinginan yang mendalam dan serius.
"Ra..., " sahut Felix menghampiri susuk ditepi ranjang, iya tau Hera sedang menahan tangis.
"Felix..., " tutur Hera yang sudah sesenggukan,
Felix hanya bisa membawa Hera ke bahunya untuk menumpahkan segalanya, teman teman yang lain hanya bisa menghela nafas kasihan, ingin membantu namun apa daya mereka tak punya kuasa penuh atas sahabatnya itu. Perlahan lahan semuanya mengumpul terduduk dibawah ranjang Hera.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLICE [BANGCHAN]
Fanfiction"Cuprum, Iodine, Hydrogen... CuIH, orang kalem dilawan, cih jinjja!, modar maneh teh modar!, " - Macanasia2k20 #02042020 Start #03042020 Finish #11252020 Beragam typo terdapat di cerita ini... Mohon maklum masih abal abal:+ Non baku disini meng 🥈2i...