44

570 62 21
                                    

"Selamat Chan, naik jabatan nih..., " ucap teman teman Chan yang lain.

Iya ges, Chan naik lagi, naik aja terus sampe atas monas bwanggg, kagak. Semua keluarga Chan datang, gak semua sih, mentok nya ya Bunda, Ayah, Felix, Lucas, sama dua human tercintanya.

"Ayah!!!, " teriak cementring seorang anak laki laki berlari ke arah Chan.

Chan menoleh terkejut lalu tersenyum, "Hey anak ayah!, " balas Chan sambil memeluk anak laki laki tersebut dan menggendongnya, "Hi Dad, Moms, Felix, Lucas..., " sapa Chan pada keluarganya.

"Selamat ya anak Ayah... Kamu terbaik nak.., " ucap Ayah.

"Thank you... , " balas Chan, "Oh iya Hera dimana?, " tanya Chan.

Tiba tiba ada yang meluk Chan dari belakang, "Disini Kak... " ucap Hera mengejutkan.

"Bunda!!, " teriak heboh anak yang di gendongan Chan.

"Selamat kak... Cie naik lagi, tahun selanjutnya naik ke atas monas kayaknya, " canda Hera yang masih setia seperti dulu.

Chan cuman ketawa aja sama yang lain, "Gak sekalian ke langit ke 7 gitu Ra, " balas Felix.

"Matamu yang 7 Lix, " tempal Hera.

Felix mengulurkan tangganya pada anak laki laki yang digendong Chan, "Leo sini sama om Felix kita jajan ice cream, " ajak Felix.

"Ice cream, ayo Leo mau ice cream oom, " jawab Leo menurut yang kini sudah digendongan Felix.

Chan dan keluarga kini jalan keluar lapangan, dengan Chan dan Hera yang jalan paling belakang sambil gandengan.

"Masih ada mimpi buat jadi Pengabdi Negara dek?, " tanya Chan.

"Engga kayaknya kak, kenapa?, " tanya Hera.

Chan tersenyum lembut, melepas topinya dan memasangkannya pada kepala sang istri, "Kamu bisa mencobanya di anak kita, Leo, kamu tau kan, dia dari dulu udah seneng banget kalo di kenalin sama topik dan pembahasan kaya begituan, " jelas Chan.

"Tapi aku gak mau maksa Leo buat jadi apa yang aku mau, aku mau Leo jadi diri sendiri dengan mimpi yang dia mau Kak..., " balas Hera.

"Pintar..., " ucap Chan, "Ayo kakak jajanin cilok, " ajak Chan.

"Gaskan men!, "

Jadi ya Leo itu anaknya Chan sama Hera, baru masuk SD kelas 2, soal lamaran dulu Hera Terima, mereka berdua menikah pas Hera udah wisuda, jadi Chan gak terlalu bebanin ke Hera.

TAMAT
















Eh serius nih tamat?

Eh bener?

Fisrt time aku bikin cerita sampai tamat

Gpp lah ya tamat, soalnya aku ngambil cerita kehidupan sehari hari jadi monoton aja gitu gak kaya drama dan sinetron lainnya, yang emang mungkin banyak gangguan, awokwok. Jadi ini bener bener aku ngambil cerminan kehidupan yang emang bener bener biasa aja awokwok.

Oh iya aku kan ada janji buat ungkap face buat tokoh disini

Ini dia... Eng ing Eng

Dimulai dari kiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dimulai dari kiri...
Chan • Hera • Felix • Lino • Hyunjin • Ryujin • Han • Yena • Seungmin • Jeno • Jaemin • Ayen • Somi • Jisung • Changbin • Lea • Lucas • Caca

Natalia

Allahu mbak jisoo awokwok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Allahu mbak jisoo awokwok

Nih Hera lebih jelas

Nih Hera lebih jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih FMV nye...


Pokonya aghu ucapkan makasih banget buat kalian yang udah senantiasa membaca, memvote, berkomentar, serta mensuport aku secara langsung dan gak langsung (ಥ ͜ʖಥ)makasih banget. Aku aja gak nyangka cerita ini bakal aku tamatin.... Pokonya love you all...

Adain GA kagak ya... Ntr deh nunggu hadiah nya selesai:) ya Allah dasar aku omdo... Moga engga yak

Jangan lupa pantengin terus cerita yang yang lin.. Stay tune...
Selanjutnya siapa lagi(?)

POLICE [BANGCHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang