05

661 115 27
                                    

"Pulang sama siapa?, "

"Jalan kaki, kenapa?, "

"Tadinya gue mau nawarin tebengan tapi ada basket, minggu tanding soalnya, "

"Iya gapapa Jin, " jawab Hera tersenyum, tentu Hera tau pertandingan itu. "Siapa aja yang ikut main sekarang Jin?, " lanjut Hera bertanya.

"Gue, Pilip eh Felix, Duo J, Han, Kirik eh Erik, Buruto eh Haruto, Seungmi-, " tutur Hyunjin menghitung jari sambil mengganti nama nama temannya menjadi absurd.

"Seungmin? Kim Seungmin? Temen gue?, "

"Temen gue juga, yaiya napa si emang?, "

"Tumben mau diajak berinteraksi, "

"Heh, gini yak dengerin cogan, Seungmin itu pinter, termasuk Fisika sama Matematika nya jadi... Kita ajak seungmin buat kolaborasi nya sama rumus, "

"Njay maksud lo... Pake rumus Seungmin buat menang?, " potong Hera mengaga, yang bener aja tembok dingin kaya Seungmin mau main begituan.

"Lebih tepat nya iyak, "

"Buju gileee kudu nonton gue, " sahut Hera antusias, gak sabar liat Seungmin main basket pake rumus.

"Iya dong harus, jadi dayang cogan kali kali," ledek Hyunjin beserta cengirannya.

"O to the Gah! Bodoh anda, dah ah gue mau balik, assalamu'alaikum, " Hera pun pergi dengan gaya mengibaskan rambut kebelakang, untung rambut Hera itu pendek coba kalo panjang, merah udah itu mata Hyunjin kena baday.

"Waalaikumsalam hati hati yang!!!!, " jawab Hyunjin.

"Bacod limbad!!!!!, " teriak Hera dikejauhan.

Kini Hera jalan ke depan gerbang, dia liat ada 2 dede gemes lagi lewat, siapalagi kalo bukan Ayen salah satunya.

"Ayen!, " sahut Hera menghampiri mereka yang berhenti.

"Eh Teh Hera, mau pulang?, " tanya Ayen.

"Iya Yen, eh ada Ichung, " Jisung, bukan Han Jisung tapi Park Jisung, temen sekelasnya Ayen adiknya Jaemin.

"Iya Ka, hehehe, "

"Mau pada kemana nih berdua?, "

"Niatnya kita mau cari bahan buat kerja kelompok Teh, "

"Oh iya iya hati hati ya dijalan, kerjain yang bener biar nilai nya bagus, "

"Iya Ka, "

"Iya Teh, "

"Teteh Ayen sama Jisung duluan yak, Assalamu'alaikum, "

"Iya Wa'alaikumussalam, "

"Duluan kak Hera, hati hati dijalan juga, "

"Iya Ichung, Waalaikumusalam, "

Gemes Hera tuh sama mereka berdua, tampang tampang kiyowo gak kaya temennya tampang tampang minta di tendang dari kehidupan. Kalo Ayen gak kerja kelompok sih Hera udah ajak Ayen buat pulang bareng, secara dia bosen gitu pulang sendiri, keliatan banget jomblonya, eh gak Hera itu single, ya setidaknya dia pengen punya temen ngobrol saat pulang.

Hera pun melangkahkan kakinya meniggalkan tempat jahannam faedah kalo kata Somi. Seperti biasa, Hera ini gak bisa terlepas dari yang namanya headset, tapi jarang kok Hera pakai, kalo sering bisa dimarahin sama Seungmin katanya bikin budeg, headset tanpa kabel itu udah terpasang dikedua telinga Hera. Sebentar dia membuat playlist di handphone nya.

Teman Pulang Ngahaha Ngenes Gw

01. Together
Martin Garrix

POLICE [BANGCHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang