Hera mulai jalan ke tengah titik lapangan tanding, gemeter dia guys setelah vakum dan kali ini kembali lagi ke bidang awal yang sebenarnya. Hera natap sekeliling, lihat temen temen bobrok nya pada koar koar nyemangatin Hera sampe,
"KALO MENANG GUE TERAKTIR BASO KANG ACONG RA!!!!, " siapa lagi kalau bukan Hyunjin, badday teriakannya sampe menggelegar gitu, Hera nahan malu.
Gak sengaja, wuih matanya nangkep keberadaan Chan sama Changbin. Changbin sama Chan sadar Hera ngeliatin mereka, Changbin mengepalkan kedua tangannya kedepan seolah memberi semangat, sementara Chan cuman senyum aja, Hera balas senyum untuk keduanya sambil memberi tanda OK oleh jarinya.
Lawan yang bakal Hera hadapin udah muncul dari tadi, kepikiran dia sama Ummi sama Abbi nya dasar anak durhaka hadeh.
Pertandingan pun dimulai, Hera mulai fokus sama lawannya, dia ngambil ancang kuda-kuda, lawannya pun sama dengannya. Chan yang lihat mulai fokus, juri juri juga fokus, udah nunggu untuk menilai.
Hera nyerang duluan, hampir kena kalo Hera gak nangkis. Ya begitulah berantem dengan estetik. Beberapa menit berlalu dan Hera menang, got it. Cuman ke guling sekali doang sama ke pelintir tangannya, its okay Hera kan strong dan untungnya gak kambuh.
"Nah itu baru temen gue!, " ucap Han pas liat Hera mengalahkan lawannya, "Temen kita juga kali, " ujar Seungmin sambil noyor kepala Han.
"Ah lu mah, kalau kepala gue putus gimana hah? Mau tanggung jawab? Heleh, " protes Han tak terima.
Seungmin mendelik, "Tcih! Kaya kepala lo ada guna aja, " mampus lah Han kena julid. Iya ini aja udah.
Pertandingan sudah berakhir, Hera sama Ayah Lea lagi jalan beriringan disamping lapangan, temen temen Hera pun ngehampirin beberapa ngucapin selamat,
"Alkena Tri Panthera, " panggil seseorang lengkap dengan nama Hera, Hera menoleh, semua temen Hera menoleh termasuk Ayah Lea.
Mendapati Dua pria berjaket merah dengan lambang kepala harimau didada kiri, yang satu pake topi sambil nunduk yang satu udah nyengir aja.
"Samuel?, " yang dipanggil Samuel cuman nyengir.
Satu orang yang pakai topi mulai mengangkat kepalanya dan melepaskan topi nya, "HAECHAN!, " teriak Hera seolah olah terkejut, kangen banget padahal dia tuh sebenernya.
Haechan dan Samuel hanya tersenyum lalu menghampiri mereka. "Congrats masuk babak selanjutnya nih, " ucap Samuel, "Yoi nih Macan Asia nya kita, " tambah Haechan.
Hera be like, "Yeu sue, "
"Oh iya Jin, gue denger lo tadi lo teriak apa Jin, " ucap Hera, Hyunjin nyengir, "Maksud gue... menang pas babak final nanti Ra.. Hehe, " Hera mukul bahunya Hyunjin, nyampe bunyi man. Anak lain yang liat pada ngakak aja kaya Jaemin sama Jeno yang kompak Ah Oh Ah Oh aja.
Hera liat sekeliling, perasaan tadi dia liat Chan sama Changbin deh, udah ilang aja. Ah mungkin ada tugas, so mereka kan Polisi, sibuk gitu siapa tau ada hal penting. Ntahlah...
Hera sekarang udah sampe rumah Ryujin, bareng yang lain juga dan juga Samuel sama Haechan, kata Somi mah sekalian reuni, reuni akbar kali ah. Haechan mah iya iya aja, gak tau aja dia mau pdkt an sama Somi, pupus sudah hati Seungmin.
Hera udah mandi, bersih dan wangi, dia nyusul temen temennya yang lagi pada ngumpul di ruang tamu keluarganya Ryujin.
"Yoweee mbak nya siapa nih yang menang.....?!, " celetuk Haechan begitu Hera datang.
"Mbaknya Ayen pokonya, teteh Hera seorang, " ceplos Ayen sambil menepuk dadanya bangga.
"Sejak kapan Hera jadi mbak lo Yen?, " tanya Samuel lalu memasukan kripik ke mulutnya, "Sejak bang Hyun mempermalukan Ayen dan segenap keluarga, " jelas Ayen, Hyunjin nengok
KAMU SEDANG MEMBACA
POLICE [BANGCHAN]
Fanfiction"Cuprum, Iodine, Hydrogen... CuIH, orang kalem dilawan, cih jinjja!, modar maneh teh modar!, " - Macanasia2k20 #02042020 Start #03042020 Finish #11252020 Beragam typo terdapat di cerita ini... Mohon maklum masih abal abal:+ Non baku disini meng 🥈2i...