Chapter terpanjang
Hati-hati typo bertebaran 🤭
Happy reading...Pemandangan yang sering terjadi setiap harinya, Darrel melepas helm full facenya lalu menyisir rambutnya dengan jari, seperti biasa dirinya akan tebar pesona diantara banyaknya cewek-cewek yang tergila-gila dengan tampangnya.
Anjirrrr pake nyisir rambut segala
Abadiin guys,moment langka Darrel secool itu
Iya kenapa hari ini cool banget ya?padahal biasanya dia somplak
Tapi somplak-somplak tetep aja ganteng
Susah ya kalo udah bucin tuhhh
Darrel menyeringai singkat lalu berjalan beriringan dengan Starla dari arah parkiran "La fans gue banyak noh,gak ada niatan buat nyantet mereka?"ucap Darrel disela-sela langkahnya.
Starla menghentikan langkahnya lalu menatap Darrel penuh tanda tanya,nyantet maksudnya apa? "Nyantet apa?nyantet elo?"tanya Starla.
Darrel menyunggingkan senyumnya sinis"Bukan lah,gue kasih tau!! gue kan gantengnya udah melebihi batas gini,ya gue kasih tawaran bagus sama Lo,Lo boleh santet mereka dan Lo boleh miliki gue seutuhnya"jelas Darrel lalu tersenyum lebar. Otaknya langsung berkelana membayangkan jika Starla adalah gadis-gadis agresif seperti itu.
"Lo mimpi?gue gak ada niatan buat milikin elo"sinis Starla lalu berjalan kembali.
Seketika senyuman Darrel luntur setelah ucapan itu,ya takdirnya memang seperti ini Starla akan selalu bersikap masa bodo terhadapnya,dan menganggapnya sebagian sahabatnya tak lebih,toh kenyataannya memang itu kan?"Andai gue bisa guna-guna elo"gumam Darrel lirih.
"Lo tadi bilang apa?"sahut Starla cepat.
"Gak ngomong apa-apa,cuma ngebatin kapan tuh pipi Lo bisa gembulan dikit"
"Nyela?"
"Siapa yang nyela sih?anda terlalu percaya diri!!!ohhh La gue tau rahasia Silla kenapa bisa segembul itu pipinya,kemarin gue dirampok sama dia, makannya banyak banget, kayaknya Lo juga harus makan banyak deh biar pipi Lo gembulan dikit"celetuk Darrel panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RLS [ 1 ] Bad Boy DARREL [SELESAI] ✓
Teen FictionJangan pergi agar dicari,jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu. ~~~ DARREL anak tunggal dari pembisnis kondang,hidup serba kecukupan nyatanya tak melulu ia butuhkan,sifat bar-bar dan gaya recehnya faktanya mampu memikat semua...