Gimana perasaan kalian setelah baca part kemarin?
Ada yang sedih? nangis? ngakak?atau b aja?
Semoga kalian juga suka part ini ya🤗
Sebelum baca part ini klik bintangnya dulu😉
Jangan lupa komentar biar aku tambah semangat ngetiknya
Happy reading.....***
Pagi hari yang amat sangat tak diinginkan Darrel, jujur dia memang kurang tidur, pertama kemarin tubuhnya begitu lelah tidur pun sudah malam, kedua ditambah tengah malam saat matanya baru enak untuk dipejamkan Neysilla pakai acara mimpi buruk dan sekarang pagi yang biasanya akan Darrel habiskan dengan kasur empuk tapi dikacau oleh Neysilla, pertanyaannya apakah gadis itu tak mengantuk? jujur saja Darrel masih ingin tidur-tidur setidaknya sampai siang bukan pagi-pagi seperti ini.
"Darrel buruan dong bangunnya masa dari tadi kucek mata gak selesai-selesai, tadi pagi Silla udah cari di internet lokasi yang cocok buat piknik, kita piknik yuk"Darrel melebarkan matanya menatap tajam kearah Neysilla, apa pagi-pagi seperti ini piknik?yang benar saja matanya masih mengantuk tapi dipaksa untuk piknik.
"Sillaturahmi pertama gue udah capek pake banget ini, kedua Lo juga pake acara mimpi buruk terus gue tidur juga kurang masih nganguk lah, nanti aja piknik-pikniknya lagian pagi-pagi kok udah piknik biar siangan dikit lah, gue tidur bentar"lenguh Darrel yang disusul uapan lebar, tubuhnya yang masih tak bertenaga itu di jatuhkan kembali ke ranjang lalu wajah tampannya ditutupi bantal.
Neysilla bergumam lalu menarik paksa bantal yang dipertahankan Darrel "Darrel justru masih pagi udaranya masih seger, gak panas juga kalo siang kan panas banyak polusi juga, udah ayo sekarang Darrel bangun terus mandi Silla tunggu di ruang tamu"paksa Neysilla kembali menegakkan tubuh Darrel yang nampak ogah-ogahan.
"Udah piknik dibalkon villa aja sana gue tidur bentar"
"Darrel gak boleh gitu dong, Silla udah cari di internet deket-deket sini ada hamparan padang rumput luas dan banyak pohon-pohon juga pasti seru, ayolah Darrel Silla pengen banget ini"rengek Neysilla yang dihadiahi high five tepat dijidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RLS [ 1 ] Bad Boy DARREL [SELESAI] ✓
أدب المراهقينJangan pergi agar dicari,jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu. ~~~ DARREL anak tunggal dari pembisnis kondang,hidup serba kecukupan nyatanya tak melulu ia butuhkan,sifat bar-bar dan gaya recehnya faktanya mampu memikat semua...