Siap ketemu Darrel?
Kemarin lupa mau update maafin ya guys🙏
Klik bintangnya dulu ya
Tar tinggalkan komentar kalian
Happy reading guys....***
'Luka itu masih ada, dan gue masih takut buat ngulangi hal yang sama,Lo ngerti gak?'
🌼🌼🌼
Darrel tak bisa untuk tak tersenyum, kadang ia harus banyak berterimakasih pada Revan karena berkat dia Starla mau tak mau harus nebeng dengannya, jarang-jarang ia bisa sedekat ini apalagi Starla kadang menempelkan tubuhnya saat berbincang walaupun itu tak sengaja tetap saja dadanya berdebar hebat, bahkan tak sedikit ia meleng dan nyaris melakukan kesalahan hanya karena terlalu grogi. Apa ini yang dinamakan cinta?kalo iya apa yang dirasakannya jika bersama Neysilla? perbedaan rasanya hanya sedikit dan Darrel tak bisa memilah mana yang cinta mana yang hanya sebatas kasih sayang.
Sepanjang perjalanan Darrel terus melayangkan kalimat pertanyaan itu artinya Starla selalu mendekatkan tubuhnya, nikmat yang hqq bukan?mungkin Starla mengira itu hanya sebuah pertanyaan biasa tanpa ada maksud terselubung nyatanya itu hanya sebagai bahan Darrel untuk mendekatkan tubuhnya dengan tubuh Starla.
Starla judes, dingin, ketus, kadang banyak marah padanya tapi Starla tetaplah baik dimata Darrel, lalu apa definisi cewek sempurna?harus baik? harus pinter?harus polos?harus cantik?atau harus-harus yang lainnya? Bagi Darrel didunia ini gadis baik itu hanya ada Bu Diza yang terhormat, Darla sahabatnya, Starla manusia setan, dan maybe Neysilla. Dan yang lain itu bertahta sama tidak ada yang spesial atau dipandang beda oleh Darrel.
Motor sport Darrel memasuki gerbang sekolah, jarang-jarang kan dia parkir disekolah, suara motornya sengaja Darrel perkerasan agar menjadi perhatian semua orang yang ada disekolah, lihat saja buktinya belum juga sampai parkiran ia sudah menjadi objek pandang seluruh warga sekolah, dari yang dihalaman atau yang sudah ada dikelas semua heboh menatapnya. Sudah bisa dipastikan Darrel Grissham Marvelo manusia blasteran surga titisan dewa anak Bapak Darwin holang kaya dan ibu Diza yang cuantik namun jahanam adalah orang yang terkenal di Rigel High School, yang pinter? lewat. Dia memang kadang gesrek tapi jangan ditanya jumlah uang dalam dompetnya,buwehhh receh semua:v
KAMU SEDANG MEMBACA
RLS [ 1 ] Bad Boy DARREL [SELESAI] ✓
Teen FictionJangan pergi agar dicari,jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu. ~~~ DARREL anak tunggal dari pembisnis kondang,hidup serba kecukupan nyatanya tak melulu ia butuhkan,sifat bar-bar dan gaya recehnya faktanya mampu memikat semua...