Ada yang seneng Darrel update?atau kalian justru kesel setelah baca part kemarin?😅
Yang masih kesel-kesel sekarang ilangin dulu ya
Seperti biasa klik bintangnya dulu sebelum baca 🤗
Happy reading....***
Darrel memarkirkan motornya tepat didepan toko buah, sudah dua hari Neysilla dirawat dan keadaan semakin hari juga semakin membaik meskipun kemarin sempat ngedrop tapi itu tak berlangsung lama karena sekarang gadisnya itu sudah lebih baik, tepat sebelum Darrel memutuskan untuk ke rumah sakit Darrel sudah menanyakan pada Neysilla menginginkan apa dan gadis berpipi gembul itu menginginkan buah-buahan segar, bukan permintaan yang buruk, bahkan itu jauh lebih baik daripada kemarin Neysilla yang merengek minta es krim, mau tak mau Darrel harus membujuk dengan berbagai cara agar Neysilla absen dulu tentang makanan yang satu itu, bagaimana Darrel bisa mengijinkan Neysilla makan es krim disaat keadaan gadis itu sedang drop, tidak drop saja Darrel sebenarnya ketar-ketir, Neysilla termasuk golongan manusia yang doyan es krim.
Darrel menyisir rambutnya dengan jari sebelum akhirnya melangkah memasuki toko, bukan stand buah yang Darrel tuju melainkan kasir, Darrel bukan tipe orang yang jago memilih buah lebih baik dirinya meminta bantuan orang lain daripada menyusahkan dirinya sendiri "Mbak parsel buahnya dua keranjang ya, pilih buah-buahan yang seger banyakin anggurnya juga"ujar Darrel memberi tahu salah satu pegawai toko.
"Baik Mas ditunggu sebentar ya"Darrel bergumam pelan lalu mendudukkan bokongnya tepat dikursi plastik yang disediakan, tangannya sibuk menscroll layar ponselnya tak ada pesan atau spam notif dari Starla, Jumat lalu gadis yang amat sangat jarang mengirim pesan padanya itu menyepam Darrel, mau tak mau nomor WhatsApp Starla harus Darrel blokir entahlah perasaannya masih dongkol dan begitu kesal dengan Starla, tak hanya Jumat lalu kemarin Starla juga masih menghantui Darrel dengan memaksakan diri untuk menjelaskan kronologi kejadian itu,dan karena itu juga Darrel menghabiskan waktu seharian dirumah sakit menemani Neysilla yang memang drop.
Jangan kalian pikir hanya Starla yang menghantui Darrel, Arthur juga beberapa kali mengirim pesan mengenai masalah ini, herannya kenapa tuh bocah sok-sokan ikut campur?apa bejatnya Starla mau didukung?tak bejat bagaimana jika memakan-kan Neysilla pada Agnes yang jelas-jelas musuh bebuyutan Starla, masih untung Darrel bukan tipe orang penebar bendera perang meskipun kenyataannya dia manusia penebar onar, tapi setidaknya itu jauh lebih baik terbukti Darrel tak pernah memiliki musuh bebuyutan yang berarti.
KAMU SEDANG MEMBACA
RLS [ 1 ] Bad Boy DARREL [SELESAI] ✓
Teen FictionJangan pergi agar dicari,jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu. ~~~ DARREL anak tunggal dari pembisnis kondang,hidup serba kecukupan nyatanya tak melulu ia butuhkan,sifat bar-bar dan gaya recehnya faktanya mampu memikat semua...