Asrama Yonsei University, Jimin Jungkook Room 07.34
Jungkook kini hanya mengenakan boxer berwarna putih yang sangat ketat jika ia pakai, tampak sangat kecil untuknya. Mengingat bobot tubuh Jungkook yang semakin hari semakin bertambah. Ia baru saja selesai mandi dan kini ia sibuk menatap laptop yang menyala. Jiwon baru saja mengirimkan email pada Jungkook tentang catatan saat mereka general kampus. Jungkook meminta pada Jiwon karena ia tidak mencatat apapun selama disana. Bahkan Jimin pun tidak.Hari ini Jungkook latihan jam 8 dan hingga sekarang ia belum juga berangkat ke Taekwondo Center.
Jimin membuka pintu kamar dengan membawa keranjang yang berisi pakaian bersih yang telah ia cuci. Kini matanya melihat Jungkook yang duduk di meja belajarnya dengan sangat fokus. Jimin juga baru menyadari bahwa Jungkook saat ini tidak memakai apapun kecuali boxer putihnya.“Ya! Kenapa kau tidak pakai baju?” tanya Jimin sambil membereskan Selimut Jungkook.
“Kenapa? Kita kan sama sama lelaki” ucap Jungkook.
“Kau sedang apa?” tanya Jimin
Jungkook terlihat sibuk mencatat tulisan yang berada di Laptopnya. Dan ia melihat bahwa Jiwon yang mengirim email pada Jungkook.“Aku meminta Jiwon untuk berbagi catatannya waktu general kampus. Tiba tiba pelatihku bertanya tentang general kampus waktu itu. Setidaknya aku harus punya catatannya kan?” ucap Jungkook pada Jimin.
Ini adalah hari kedua mereka tinggal di asrama. Jimin mencoba memahami Jungkook dan begitu pula sebaliknya. Mereka saat ini sangat dekat. Jimin tampak merindukan Jiwon karena dirinya sudah seminggu tidak bertemu Jiwon. Bukan hanya Jimin, namun Jungkook juga. Terakhir mereka bertemu saat menonton acara pertandingan basket minggu lalu. Itu juga Jimin tidak mengikuti acaranya hingga akhir karena ada urusan keluarga.
“Minggu lalu, kau dan Jiwon menonton pertandingan itu hingga selesai?” tanya Jimin pada Jungkook yang sekarang sedang bersiap memakai celana Doboknya.
“Iya. Kami menontonnya hingga selesai dan makan bersama sebelum akhirnya pulang” ucap Jungkook.
“Kalian.... pulang bersama?”
“Iya aku mengantar Jiwon hingga rumah” ucap Jungkook sambil memakai kaos kaki dan sepatunya.
“Ah, jadi kau tahu letak rumah Jiwon dimana?” tanya Jimin.
“Aku bahkan tahu dimana letak kamarnya” ucap Jungkook berbohong pada Jimin.
Jungkook selesai memakai pakaiannya dan bersiap mengambil tas ransel hitam miliknya. Dan menatap Jimin yang terduduk dikasurnya karena jadwal latihannya nanti siang.
“Aku bercanda, hehe. aku pergi dulu” ucap Jungkook seraya lari.
Entah kenapa Jimin terlihat kesal, mengetahui bahwa Jungkook mengantar Jiwon hingga rumah. Jika saja saat itu ibunya tidak menelfon, mungkin Jiwon bisa pulang bersama Jimin karena rumah mereka searah, berbeda dengan Jungkook.
Ah, ada apa dengan diriku?
♡
Dierra Cafe near Yonsei 18.35
Seorang lelaki yang menggunakan sweater abu abu datang dengan ponsel yang berada ditangannya. Ia terlihat bingung dengan cafe yang ramai ini. Cafe ini memang selalu ramai jika malam hari karena banyak sekali mahasiswa yang datang karena cafe ini cozy dan cocok untuk jadi tempat berkumpul.Lelaki itu samar samar melihat sosok wanita yang ia kenal. Rambut yang ia biarkan diikat itu sangat ikonik dengan wanita yang ia kenal. Dengan cepat lelaki itu berjalan dan mengagetkan sang wanita dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪