Ep. 20 "Hilang"

156 29 9
                                    

Asrama Putra Yonsei University 19.48
Jiwon terduduk dibangku meja belajar milik Daehoon Sunbae. Dia masih dikamar Yoongi, kekasihnya yang sekarang tampak sibuk mengerjakan sesuatu di meja belajarnya sehingga dirinya mencuek-an kekasihnya tersebut.

“Kau sudah makan?” tanya Jiwon.

Tidak ada balasan dari Yoongi.

“Kau sakit?” tanya Jiwon.

Yoongi malah membuang nafas beratnya sambil memeriksa ponselnya. Barang kali ada pesan masuk, namun ternyata tidak ada. Yoongi akhirnya hanya scroll up and down ponselnya itu. Dibuat sesibuk mungkin.

“Apa aku ada salah?” tanya Jiwon lagi.

Astaga ada apa dengan anak ini

Walaupun tidak ada pesan masuk, Yoongi tetap asik bermain dengan ponselnya. Bahkan ia pura pura chatingan dengan Hoseok.

“BERHENTI MENGACUHKANKU SEPERTI ITU” ucap Jiwon pada Yoongi.

Jiwon berhasil. Yoongi menatapnya, ia melihat Jiwon yang tampaknya sudah mulai marah karena dirinya mengacuhkannya sedari tadi. Jiwon memajukan bibirnya, tanda ia kesal.

“Katakan apa salahku” ucap Jiwon.

“Kenapa kau datang kemari? Kau habis darimana?” tanya Yoongi pada Jiwon.

“Aku habis dari kamar Jungkook dan Jimin dan merindukanmu” ucap Jiwon.

“Taehyung juga ada disana?”

“Tidak, dia tidak ikut” ucap Jiwon jujur pada Yoongi.

Yoongi kembali sibuk membaca bukunya, yang membuat Jiwon kesal dibuatnya. Ia pun mendekatkan kursi yang ia duduki dengan kursi yang Yoongi duduki. Menghilangkan jarak diantara mereka.

Jiwon memeluk Yoongi, melingkarkan lengannya dipinggang kecil Yoongi yang sedang membaca buku.

“Kau mengacuhkan aku lagi” ucap Jiwon sambil tetap memeluk Yoongi.

Yoongi terlihat membuang nafasnya berat, ia berdiri dan menarik Jiwon juga untuk berdiri. Ia mendudukkan dirinya sambil bersandar dikepala kasur dan merenggangkan tangannya. Memberikan kode pada Jiwon untuk memeluknya.

Jiwon tersenyum. Ia langsung memeluk Yoongi dan menenggelamkan kepalanya di dada kekasihnya itu. Yoongi pun tetap bisa membaca buku sambil cuddle dengan Jiwon.

“Jangan terlalu dekat dengan Taehyung. Aku tidak suka” ucap Yoongi.

“Kenapa tidak suka?” tanya Jiwon.

“Sepertinya dia.... Ah pokoknya aku tidak suka” ucap Yoongi.

Jiwon tersenyum.

“Kau cemburu ya?” tanya Jiwon.

“Aku? Cemburu padanya? Yang benar saja” ucap Yoongi mengelak.

Jiwon semakin bersemangat untuk menggoda Yoongi yang cemburu melihatnya dengan Taehyung.

“Tidak apa jika kau cemburu. Aku suka!” ucap Jiwon pada Yoongi.

Yoongi melepas pelukan Jiwon, dan menatapnya dengan lekat. Kekasihnya ini sangat cantik, wajar saja jika ia memiliki rasa takut jika Jiwon direbut oleh orang lain.

“Kenapa kau harus masuk SEB sih? Kau cepat sekali akrab dengan teman temanku!” ucap Yoongi.

“Aku memang kenal mereka. Jauh sebelum kita berpacaran” ucap Jiwon yang keceplosan berkata seperti itu.

Astaga

“Ah, jadi kau sudah dekat dengan mereka sebelum kita berpacaran ya?” ucap Yoongi.

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang